Sukses

Sambut Xbox One, Toko Game Xbox Ganti Nama

Penggantian nama ini diakuinya sebagai persiapan menjelang peluncuran Xbox One di bulan November.

Microsoft dikabarkan telah mengubah nama Xbox Live Marketplace menjadi Xbox Games Store. Hal ini sudah terlihat dari laman situs Xbox jika dikunjungi sekarang.

Perubahan nama atau re-branding toko digitalnya ini dikonfirmasi oleh pihak Microsoft, yang mengatakan bahwa Xbox Games Store akan menemani Xbox Music Store dan Xbox Video Store. Penggantian nama ini diakuinya sebagai persiapan menjelang peluncuran Xbox One di bulan November.

Dengan mengganti nama tokonya, diharapkan pengguna konsol Xbox dapat lebih mudah menemukan konten untuk Xbox 360 maupun Xbox One ketika telah dipasarkan. Mereka juga bisa menemukan beragam konten lainnya seperti musik dan video dari konsolnya.

Dikutip dari Microsoft News, Rabu (4/9/2013), Microsoft juga disebutkan telah mengubah kebijakan penggunaan sistem mata uang yang dipakai di Xbox.

Saat ini toko itu sudah bisa menggunakan mata uang lokal untuk pembelian digital pada konten yang disediakannya. Microsoft  sebelumnya memberlakukan pembayaran dengan poin untuk setiap konten yang dibeli di toko online miliknya tersebut. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.