Sukses

Inikah Tampilan Mutakhir Motorola Moto X?

Berbeda dengan bocoran sebelumnya yang hadir dalam warna-warni cerah, kali ini Moto X hadir dengan balutan warna hitam dan putih.

Jelang peluncurannya, akun Twitter @evleaks kembali memberikan bocoran desain Moto X. Berbeda dengan bocoran sebelumnya yang hadir dalam warna-warni cerah, kali ini Moto X hadir dengan balutan warna hitam dan putih.

Dilansir laman Ubergizmo, Selasa (30/7/2013), dalam foto yang diunggah @evleaks menyebut jika desain tersebut merupakan tampilan mutakhir Moto X. Kemungkinan desain di foto inilah yang akan diperkenalkan dan dipasarkan Motorola dan Google sebagai Moto X.

Dalam desain itu, harus diakui kalau Moto X memang tampak begitu cantik. Di casing belakang, permukaannya tampak memiliki tekstur yang kasar dan tak licin saat digenggam.

Seperti diketahui, Google memastikan kehadiran Moto X pada 1 Agustus di New York. Sehari sebelum undangan acara peluncuran dibagikan, Motorola juga pamer foto proses produksi Moto X di Texas.

Motorola menyebut jika spesifikasi Moto X bisa dikostumisasi sesuai dengan keinginan pembeli. Namun dari sebuah hasil benchmark menunjukkan performa Moto X yang menggunakan chipset dual-core Snapdragon S4 Pro (MSM8960DT) dengan clocking CPU 1,7 GHz.

Sejauh mana kebenaran bocoran desain Moto X yang beredar kali ini? Kita tunggu saja kelanjutannya tiga hari kedepan. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.