Sukses

Sony Garap Film Adaptasi Video Game Balap Gran Turismo?

Sony dikabarkan telah menunjuk produser film Fifty Shades of Grey Mike De Luca dengan Dana Brunetti untuk menggarap Gran Turismo The Movie.

Siapa yang tak kenal dengan judul game racing populer Gran Turismo? Salah satu game balap terbaik di dunia hasil kerjasama Sony dan Polyphony Digital ini kini telah sampai pada musim ke-5 yang dirilis pada November 2010 lalu.

Beberapa waktu lalu, baik Sony maupun Poliphony Digital telah mengkonfirmasi kehadiran seri terbaru Gran Turismo 6 (GT 6) yang akan meluncur di akhir tahun 2013. Dan kini, sebuah rumor mengejutkan menyebutkan bahwa Sony tengah menggarap sebuah film yang diadaptasi dari video game Gran Turismo.

Dilansir laman IGN, Rabu (24/7/2013), pertama kali dikabarkan oleh situs berita perfilman The Warp, Sony dikabarkan telah menunjuk produser film Fifty Shades of Grey Mike De Luca dengan Dana Brunetti untuk menggarap Gran Turismo The Movie. The Wrap pun menyebutkan bahwa proyek ini akan diawasi langsung oleh sejumlah jajaran eksekutif Sony, yaitu Elizabeth Cantillon, DeVon Franklin dan Hannah Minghella.

Selain itu, film ini pun kabarnya telah mendapat dukungan penuh dari studio film ternama asal California, DreamWorks. Film Gran Turismo sendiri tampaknya akan mengusung genre action dan tampil berbeda dengan para kompetitornya seperti Need for Speed atau Fast & Furious.

Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sony. Namun jika rumor ini benar, film yang diadaptasi dari game racing populer dengan jutaan penggemar ini dipastikan akan menarik perhatian banyak kalangan, khususnya para gamer. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini