Sukses

Nokia Persiapkan Seri Lumia Dual SIM dengan Harga Terjangkau

Setelah sukses dengan seri murah Lumia, khususnya Lumia 520 dan 521 yang berbasis Windows Phone 8, tampaknya untuk ke depan Nokia akan menetapkan fokus pada segmen bawah.

Pilihan Nokia untuk terjun di pasar smartphone berharga terjangkau sepertinya tepat sasaran. Sejumlah produk anyar besutan perusahaan Finlandia itu mendapat penerimaan yang sangat baik di pasaran.

Setelah sukses dengan seri murah Lumia, khususnya Lumia 520 dan 521 yang berbasis Windows Phone 8, tampaknya untuk ke depan Nokia akan menetapkan fokus pada segmen tersebut. Tentu ini efektif untuk meningkatkan pangsa pasar perusahaan.

Dilansir laman Softpedia, Selasa (28/5/2013), adalah Jo Harlow selaku Executive Vice President Nokia yang mengungkapkan bahwa perusahaannya saat ini berfokus pada segmen ponsel pintar kelas menengah ke bawah. 

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Nokia sedang berusaha meluncurkan smartphone dengan fitur Dual SIM yang dianggap memiliki peminat petinggi di sejumlah pasar berkembang seperti wilayah Asia.

"Kami akan terus melakukan berbagai inovasi dengan seri Lumia. Dual SIM merupakan salah satu hal penting dan akan sangat sukses di sejumlah pasar, salah satunya India dan serjumlah wilayah di Asia. Dan itu ada di radar kami dan akan sesegera mungkin dipertimbangkan," jelas Harlow.

Seperti yang telah kami wartakan sebelumnya, penjualan handset Nokia seri Lumia 521 yang dibanderol dengan harga US$ 199.99 atau sekitar Rp 2 juta itu laris manis. Bahkan, menurut laporan yang dirilisi toko retail Wallmart, stok Lumia 521 milik mereka habis terjual dalam waktu tak sampai dari 60 menit. (dhi/gal/*)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini