Sukses

Iduladha 1445 H, Le Minerale Serahkan Sapi Limosin ke Masjid Istiqlal

PT Tirta Fresindo Jaya yang merupakan produsen air minum dalam kemasan (AMDK) bermerek Le Minerale menyalurkan hewan kurban berupa sapi limosin ke Masjid Istiqlal, Minggu (16/6/2024).

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, PT Tirta Fresindo Jaya yang merupakan produsen air minum dalam kemasan (AMDK) bermerek Le Minerale menyalurkan hewan kurban berupa sapi limosin ke Masjid Istiqlal, Minggu (16/6/2024).

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Masjid Istiqlal kepada pihaknya untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan hewan kurban. Ia pun berharap, pemberian ini menjadi keberkahan dan dapat menjaga tali silaturahmi untuk semua pihak.

"Le Minerale mendonasikan satu ekor sapi jenis limosin dengan berat lebih dari 1 ton dan sapi kurban tersebut telah diperiksa oleh dokter hewan dan dinyatakan bebas penyakit hewan menular sehingga aman untuk dijadikan hewan kurban,” ucapnya.

“Apa yang kami berikan ini, merupakan komitmen kami untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” jelas Febri.

Apa yang dilakukan oleh Le Minerale tersebut telah menjadi komitmen perusahaan untuk selalu hadir memberikan yang terbaik bagi Indonesia, baik melalui produk berkualitas maupun komitmen kegiatan positif yang memberi banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen yang Sarat Makna dan Nilai Kehidupan

Sementara itu, Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar menyebut bahwa perayaan Iduladha merupakan momen yang sarat makna dan nilai-nilai kehidupan.

"Kita diajarkan makna ketaatan dan pengorbanan, makna soliditas serta kepedulian terhadap sesama, maka dari itu, perayaan Iduladha sangat erat kaitannya dengan jiwa pengorbanan dan berbagi," sebutnya.

"Kami senang sekali ber-partner dengan Le Minerale, sebagai merek nasional asli milik Indonesia dalam pembagian kurban tahun ini dan kami berharap niat dan dukungan baik Le Minerale dapat menjadi amal dan keberkahan bagi kita semua,” jelas Nasaruddin Umar.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini