Sukses

Tiga Selebriti Muda Dipilih Dell Jadi Brand Influencer XPS 12

Menurut Dell, XPS 12 menggambarkan produk yang dinamis. Karena itulah sejumlah selebriti muda yang dianggap dinamis pun dipilih sebagai Brand Influencer untuk XPS 12.

Dell telah meluncurkan laptop convertible XPS 12. Laptop ini memiliki keunikan di layar putar yang memungkinkan laptop dengan fitur layar sentuh ini bisa digunakan layaknya tablet. Baca performa XPS 12 di tautan ini.

Menurut Dell, XPS 12 menggambarkan produk yang dinamis. Karena itulah sejumlah selebriti muda yang dianggap dinamis pun dipilih sebagai Brand Influencer untuk XPS 12.

Tiga orang yang dipilih Dell Indonesia sebagai Brand Influencer XPS 12 adalah Darius Sinathrya, Sigi Wimala, dan Kamasean Matthews.

"Mereka dapat menyampaikan dan mengekspresikan pengalaman menggunakan XPS 12 di media sosial," kata Tie Lily, Director of Consumer and Small Medium Business Dell Indonesia, dalam rilis yang diterima Senin (15/4/2013).

Darius merupakan pembawa acara The Voice Indonesia di Indosiar dan presenter acara olahraga. Kamasean merupakan penyanyi yang meraih juara kedua "Indonesian Idol" musim ketujuh. Sedangkan Sigi merupakan model yang kini memulai perannya sebagai sutradara dan penulis.

Tentu ketiganya memiliki kesibukan yang padat. Uniknya, baik Darius, Sigi, atau Kamasean tetap eksis di dunia maya, terutama jejaring sosial Twitter.

Darius senang men-tweet soal acara The Voice Indonesia juga pertandingan sepakbola, terutama FC Barcelona. Sedangkan Sigi senang men-tweet gaya hidup sehat yang dijalaninya. Sedangkan Kamasean aktif berkicau tentang berbagai hal, terutama musik.

Ketiganya dianggap Dell sebagai pribadi dinamis yang mampu menyeimbangkan kehidupan profesionalnya dan aktivitas sosial. "XPS 12 Ultrabook diciptakan khusus untuk mereka yang ingin mendobrak batas kerja dan bermain," ucap Tie Lily. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini