Sukses

Lenovo Luncurkan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6: Laptop AI untuk Kreator dan Profesional

Lenovo luncurkan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6 dengan prosesor Snapdragon X Elite, AI Copilot+, dan layar OLED. Dapatkan performa, AI, dan efisiensi luar biasa untuk berkreasi dan bekerja tanpa batas.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo hari ini mengumumkan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6, menandakan era baru dalam komputasi personal dengan PC Copilot+ generasi terbaru.

Kedua laptop baru milik Lenovo inni sudah didukung oleh prosesor Snapdragon X Elite, dan menjanjikan performa, AI, dan efisiensi untuk membuka dunia penuh kemungkinan bagi para kreator dan profesional.

Yoga Slim 7x: Ciptakan Tanpa Batas

Lenovo Yoga Slim 7x didesain khusus untuk para kreator, mengakomodir performa tinggi dan fleksibilitas untuk mewujudkan ide-ide Anda.

Berbekal prosesor Snapdragon X Elite, perusahaan berbasis China ini mengklaim mampu melibas berbagai tugas-tugas berat dengan mudah, mulai dari pengeditan video, rendering 3D, dan desain grafis.

Hexagon NPU yang terintegrasi menghadirkan kemampuan AI yang luar biasa, memungkinkan Anda untuk:

  • Mengubah teks menjadi gambar dengan mudah
  • Menyempurnakan foto dan video dengan alat pengeditan canggih
  • Mendapatkan inspirasi kreatif dengan saran dan feedback cerdas

Yoga Slim 7x juga dilengkapi dengan layar PureSight OLED 14,5 inci dengan visual tajam, dan jernih untuk pengalaman menonton imersif.

Baterai tahan lama memungkinkan Anda untuk berkreasi selama berjam-jam tanpa henti, dan desainnya tipis dan ringan membuat laptop baru Lenovo ini mudah dibawa ke mana-mana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

ThinkPad T14s Gen 6: Performa Kelas Bisnis dengan Kemampuan AI

<p>ThinkPad T14s Gen 6. (Doc: Lenovo)</p>

Bagi pengguna profesional yang ingin laptop dengan performa dan keamanan kelas atas, maka seri ThinkPad T14s Gen 6 dapat menjadi pilihan.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite sama, laptop ini memberikan performa tinggi dan hemat baterai, sehingga dapat dipakai bekerja dengan lancar sepanjang hari.

NPU Hexagon terintegrasi memungkinkan Anda untuk:

  • Menyederhanakan tugas-tugas umum dengan otomatisasi cerdas
  • Meningkatkan produktivitas dengan asisten AI dipersonalisasi
  • Melindungi data Anda dengan fitur keamanan terdepan

ThinkPad T14s Gen 6 juga dilengkapi dengan berbagai fitur dirancang untuk meningkatkan pengalaman kerja Anda, termasuk keyboard nyaman, trackpad presisi, dan konektivitas andal.

 

3 dari 4 halaman

Lebih dari Sekedar Laptop

Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6 bukan hanya laptop biasa. Ini adalah perangkat yang cerdas yang dirancang untuk membantu Anda mencapai lebih banyak hal.

Dengan Copilot+, Anda memiliki akses ke berbagai alat dan layanan AI yang dapat membantu Anda bekerja lebih cerdas, berkreasi lebih baik, dan tetap aman.

Copilot+ memungkinkan Anda untuk:

  • Mengakses Large Language Model (LLM) bahkan saat offline
  • Menulis teks yang lebih menarik dan kreatif
  • Menerjemahkan bahasa dengan mudah
  • Mencari informasi dengan cepat dan mudah

Lenovo Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6 mewakili masa depan komputasi personal. Dengan menggabungkan performa mutakhir, AI yang cerdas, dan desain yang ramping, laptop-laptop ini memberdayakan Anda untuk mencapai potensi penuh Anda.

4 dari 4 halaman

Lenovo Beberkan Strategi Bersaing dengan Kompetitor di Asia Tenggara

Lenovo resmi menghadirkan deretan perangkat bertenaga kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di pasar regional Asia Pasifik. Nyatanya, hal ini jadi cara untuk meningkatkan pangsa pasar Lenovo di negara-negara potensialnya.

Consumer Business Lead, Lenovo Asia Pasific, Leon Yu mengatakan ada sejumlah strategi yang digagas perusahaan guna menghadapi kompetitor dengan produk yang hampir sama. Namun, dia menegaskan, persoalan kompetisi tak hanya bicara soal harga jual produk tersebut.

"Sekarang, menurut saya, pengguna akan memutuskan apa yang akan mereka lakukan, bukan sekadar penetapan harga, namun juga tentang nilai apa yang kami tambahkan ke produk," kata Leon Yu dalam sesi Executive Interview, Lenovo Innovate '24, di Bangkok, Thailand, dikutip Kamis (28/3/2024).

Dia meramu setidaknya ada 3 poin inti yang menjadi strategi Lenovo dalam menguasai pasar teknologi pabrikannya. Pertama, transformasi teknologi dalam setiap produk.

Maksudnya, memberikan pengalaman pengguna menjadi lebih luas dan komprehensif ketimbang menyediakan perangkat semata.

Kedua, adalah sigap dalam menghadirkan inovasi dalam produk-produk Lenovo. Sebut saja, dari seri laptop Lenovo yang dipamerkan, seperti seri Legion, Yoga, hingga LOQ, seluruhnya dipadukan dengan kecanggihan AI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.