Sukses

Daftar Promo Paket Langganan Internet XL Satu pada Mei 2024, Kecepatan hingga 150 Mbps!

Promo XL Satu sepanjang Mei 2024 ini menyediakan pilihan paket berlangganan, yaitu XL Satu Smart dan Family, dengan bonus kecepatan hingga 150 Mbps selama 6 bulan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menawarkan promo spesial untuk layanan konvergensi XL Satu, sepanjang Mei 2024.

Promo bernama 'MEINYALA' atau Mei Waktunya Langganan XL Satu ini berlaku khusus bagi pengguna baru yang berlangganan di bulan Mei 2024.

Promo ini menyediakan pilihan paket berlangganan, yaitu XL Satu Smart dan Family, dengan bonus kecepatan hingga 150 Mbps selama 6 bulan pertama.

Promo paket langganan internet XL Satu ini sudah bisa didapatkan pelanggan mulai 1-31 Mei 2024 hanya melalui website Satu.xl.co.id.

Chief Home Officer, Home Business XL Axiata, Bernard Hoo mengatakan jaringan konvergensi XL Axiata terus meluas ke berbagai provinsi di Indonesia. Dengan demikian layanan XL Satu siap dimanfaatkan oleh masyarakat yang lebih luas.

"Dengan keunggulan berupa internet cepat dan stabil, baik di rumah maupun secara mobile, XL Satu menawarkan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk mendukung produktivitas dan akses ke saluran hiburan," ujar Bernard melalui keterangannya, Minggu (5/5/2024).

Kedua paket pilihan bagi pelanggan baru, yaitu XL Satu Smart maupun XL Satu Family, masing-masing memberikan manfaat kecepatan akses internet, hingga kuota HP sekeluarga yang bisa dibagi ke sejumlah nomor prabayar dan pascabayar XL.

Lebih jelasnya, berikut daftar paket internet rumah XL Satu yang bisa dipilih oleh pelanggan, di bawah ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Daftar Paket Internet XL Satu

1. Paket XL SATU SMART

  • Rp 318.000/bulan (belum termasuk PPN)
  • Kecepatan internet hingga 100 Mbps
  • Kuota HP sekeluarga 15GB untuk 2 nomor baik XL Prabayar dan PRIORITAS

2. Paket XL SATU FAMILY

  • Rp 369.000/bulan (belum termasuk PPN)
  • Kecepatan internet hingga 150 Mbps
  • Kuota HP sekeluarga 25GB untuk 2 nomor, baik XL Prabayar maupun PRIORITAS

Hingga saat ini jaringan konvergensi sudah menjangkau 102 kota/kabupaten dengan tingkat penetrasi konvergensi mencapai 79% dan total jumlah pelanggan mencapai 252 ribu.

Hal itu menunjukkan permintaan yang terus meningkat terhadap produk konvergensi XL Satu Fiber.

3 dari 6 halaman

XL Axiata Dukung Digitalisasi UKM Lewat Paket XL Satu Biz

Sebelumnya, XL Business Solutions memperkenalkan paket XL Satu Biz. Paket ini digadang-gadang jadi sarana digitalisasi pengelolaan bisnis UKM di berbagai kota.

Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer XL Axiata Yessie D. Yosetya menyebut, data dari Kominfo, hanya satu dari tiga UKM di Indonesia yang sudah mendigitalisasi bisnisnya.

"Oleh karenanya, XL melalui Business Solutions ingin mendampingi dan membantu transformasi digital untuk berbagai usaha UKM," kata Yessie, dikutip dari keterangan XL Axiata, Rabu (6/12/2023).

Lebih lanjut, Yessie mengungkap pentingnya transformasi digital dan memahami bahasa digital bagi perkembangan bisnis UKM. Salah satunya untuk membantu bisnis UKM scale up.

4 dari 6 halaman

Bisa Selesaikan Setengah dari Persiapan Bisnis UKM

Dukungan XL pun seiring dengan kehadiran XL Satu Biz yang menurut Yessie, dapat membantu menyelesaikan setengah dari persiapan bisnis UKM. Dengan begitu, pelaku bisnis bisa fokus pada operasional lainnya.

Sekadar informasi, XL Satu Biz menawarkan akses internet WiFi yang kecepatannya mencapai 300Mbps. Selain itu ada kuota hingga 100GB yang bisa dibagikan ke 10 karyawan.

Termasuk Langganan Aplikasi Wirausaha

Ada juga langganan Majoo, aplikasi wirausaha untuk mengelola bisnis dengan berbagai fitur dan layanan untuk UKM.

Saat ini XL Axiata menawarkan dua opsi paket XL Satu Biz, yakni paket XL Satu Biz Starter dan XL Satu Biz Prime.

5 dari 6 halaman

XL Satu Biz Hadir dalam 2 Paket

Keduanya memiliki perbedaan pada manfaat kecepatan akses internet hingga kuota data bersama yang bisa dibagikan ke sejumlah nomor prabayar XL.

Pelanggan paket ini juga akna mendapat gratis menelepon, kirim SMS ke sesama pelanggan XL dan Axis, serta akses ke aplikasi Majoo. Harga langganan mulai dari Rp 419 ribu juga termasuk router WiFi dan instalasi perangkat.

Jika paket di atas kurang, XL menghadirkan managed service WiFi dengan harga mulai Rp 150 ribu per bulan dan produk Open WiFi Rp 2,7 jutaan dalam satu waktu

Sekadar informasi, XL Satu Biz sendiri dirilis pada Mei 2023. Hingga enam bulan setelah perilisannya, paket ini sudah memiliki lebih dari 2.700 pelanggan yang merupakan pelaku UKM di seluruh Indonesia.

6 dari 6 halaman

INFOGRAFIS: Subsidi Kuota Internet Untuk Peserta Didik (Liputan6.com / Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini