Sukses

Member NCT Renjun Ulang Tahun, Ucapan Selamat Ultahnya Sampai Trending Topic di X Twitter

Member NCT Renjun alias Huang Renjun berulang tahun yang ke-24 hari ini, Sabtu 23 Maret 2024. Ucapan selamat ulang tahun untuknya dari NCTzen membanjiri lini masa X alias Twitter hingga jadi trending topic.

 

Liputan6.com, Jakarta - Member grup idol Kpop populer NCT, Renjun, berulang tahun hari ini, Sabtu 23 Maret 2024.

Hari ini merupakan hari di mana Renjun genap berusia 24 tahun. Pria yang bernama lengkap Huang Renjun ini lahir pada 23 Maret 2020 di Jilin City, Tiongkok.

Huang Renjun tumbuh menjadi idol yang disukai banyak penggemar. Ia mahir dalam olah vokal, dance, hingga sifatnya cerianya.

Ulang tahun ke-24 pria yang jago main hula hoop ini pun mendapatkan perhatian dari penggemarnya di media sosial.

Meski jauh, penggemarnya ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Renjun melalui cuitan di X alias Twitter. Bahkan, ucapan selamat ulang tahun untuk Renjun menjadi trending topic teratas di platform microblogging itu.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (23/4/2024), tagar 24thSpringWithRenjun ini memuncaki trending topic X Twitter.

Cuitan dari para penggemar NCT yang disebut NCTzen dan warganet terkait topik ini memperlihatkan banyaknya ucapan selamat ulang tahun untuk Renjun.

"I Love you.. #24thSpringWithRenjun," kata seorang penggemar.

"happy birthday to dearest, darling, my sunshine!! Happy renjun day. You deserve all the love in this world and I'll always be here for you! Keep on shining my love," tulis fans lainnya.

Ada pula fans yang mengunggah berbagai foto perayaan ulang tahun dari fans untuk Renjun dari seluruh dunia menggunakan tagar tersebut.

Penggemar lain mengunggah foto Huang Renjun sembari menuliskan "Happy Renjun day!" diiringi dengan tagar yang sama.

"Happy birthday our sunshine, renjunnie. I hope all goodness and happiness always come to you. Stay healthy and strong because renjun is vitamin and strength for NCTzen," kata seorang penggemar lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Tentang Huang Renjun

Ulang tahun ke-24 tahun, member NCT Huang Renjun alias Renjun diketahui debut bersama sub-unit NCT, NCT Dream, pada 2016 di bawah naungan agensi SM Entertainment. Saat itu, usianya masih 16 tahun.

Kini, Renjun telah tumbuh menjadi idol Kpop yang disukai banyak penggemar karena kemampuan vokal, tari, dan sifatnya yang ceria. Mengutip dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta menarik Huang Renjun NCT:

 

1. Golden hands

Renjun mendapat julukan Golden Hands karena apa pun yang ia buat selalu menarik. Renjun berbakat dalam menggambar, membuat dekorasi unik, menghias kue, hingga menjahit.

Kemampuan kesenian yang ia miliki itu sekaligus menjadi terapi pemulihan kesehatan mentalnya. Hal itu sesuai dengan anjuran ahli atau terapisnya.

2. Jago main hula hoop

Selain mendapat julukan Golden Hands karena bakat seninya, Renjun ternyata punya bakat bermain hula hoop. Kemampuan uniknya ini kerap ia perlihatkan dalam beberapa kesempatan. Renjun bahkan bisa bermain hula hoop sambil berjalan bolak-balik tanpa menjatuhkan hula hoop-nya.

 

3 dari 4 halaman

3. Menyukai lagu-lagu EXO

Dalam berbagai kesempatan, Renjun akan menyebut beberapa lagu EXO saat ditanya tentang lagu favoritnya. Bahkan lagu yang membuat Renjun ingin menjadi artis adalah lagu EXO berjudul Don’t Go. EXO adalah grup Kpop senior NCT di bawah agensi yang sama.

4. Gemar mengcover lagu

Kemampuan bernyanyi Renjun memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai vokalis utama di NCT Dream, ia juga dikenal dan dijuluki sebagai orang yang memiliki tipe suara angelic di kalangan fans.

Tak hanya menyanyikan lagu-lagu NCT, Renjun juga kerap mengcover lagu milik penyanyi lain. Beberapa lagu yang pernah di cover Renjun adalah Fate milik Lee Sun Hee hingga Serious Snow dari Joker Xue.

 

4 dari 4 halaman

5. Belajar balet dan modern dance

Meski merupakan vokal utama di NCT, Renjun juga memiliki kemampuan menari yang tak main-main. Renjun mengatakan ia juga belajar tarian balet dan modern dance untuk memperluas ragam tariannya.

Dalam beberapa video dan vlog NCT Dream, Renjun kerap memperlihatkan gerakan baletnya. Selain mengambil kelas tari, Renjun juga pernah ikut walk class, sehingga mengetahui cara berpose dan berjalan bak model dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.