Sukses

Trafik Tinggi Saat Ramadan, XL Beri Promo Internet Khusus via Aplikasi MyXL dan Axisnet

XL Axiata memberikan promo internet yang hanya bisa didapatkan pelanggan melalui aplikasi MyXL dan Axisnet. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata sebelumnya mengungkap kalau pada Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, trafik internet dan telekomunikasi di jaringannya akan meningkat antara 10-20 persen.

Untuk mengakomodasi kebutuhan akan paket data, XL Axiata pun memberikan promo khusus Ramadhan dan Lebaran. Promo ini diberikan bagi pelanggan XL Prabayar, Axis, dan Prioritas melalui aplikasi MyXL dan Axisnet.

Adapun promo ini bisa didapatkan pelanggan mulai 20 Maret hingga 17 April 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa mengatakan, XL fokus pada kepuasan dan pengalaman terbaik dari pelanggan.

"Untuk ikut merayakan momen Ramadan dan Lebaran bersama pelanggan, kami hadirkan beragam promo menarik khusus untuk pelanggan, yang sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan tiap-tiap pelanggan," kata Alfons, dikutip dari keterangan XL Axiata, Sabtu (23/3/2024).

Menurut Alfons, penawaran promo internet ini diberikan dengan mempelajari kebiasaan dari masing-masing pelanggan. Hal ini karena kebutuhan tiap pelanggan tak selalu sama.

Promo XL Axiata ini juga diharapkan bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata. Dengan promo yang hanya tersedia melalui aplikasi MyXL dan Axisnet, ia berharap tingkat penggunaan kedua aplikasi ini juga meningkat di kalangan pelanggan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo XL Prabayar

Berikut adalah promo Ramadan dan Lebaran dari XL Axiata:

XL Prabayar

  • THR Bonus dan PAHALA Deals di myXL di Special For You dengan pembelian mulai 25 Maret hingga 17 April 2024 berupa bonus kuota utama hingga 4GB, mulai dari Rp 30 ribu.
  • THR Flash Sale! di aplikasi myXL mulai 20 Maret hingga 30 Maret 2024 berupa diskon hingga 35 persen untuk pembelian kuota streaming (YouTube, Netflix, VIU) dan Social Media (Tiktok, Instagram, Facebook).

 

3 dari 4 halaman

Promo di Axis

  • Paket Ramadan di AXISNet - Hanya Untukmu mulai dari 25 Maret - 9 April 2024. Dengan pilihan paket Paket Dhuha, Ngabuburit, dan Paket Berkah selama Ramadan mulai dari Rp 3000.
  • PAHALA Deals di AXISNet - Hanya Untukmu khusus pembelian 10-17 April 2024 berupa diskon pembelian paket hemat Lebaran hingga 40 persen.
  • Boostr Bedug & Sahur yaitu kuota utama di jam Sahur (00-06) dan jam Bedug (17-20) dan gratis akses Noice Premium 30 hari khusus pembelian 10 Maret – 15 April 2024
  • Teng-Go Kuota Utama , merupakan varian baru dari Paket Tenggo, yaitu kuota utama pelanggan bisa digunakan untuk internet sesuai dengan kebutuhan, dengan pengaturan waktu yang bisa di Play & Pause oleh pelanggan.
  • Bonus Free Trial Muslim Pro di Alifetime 10 Maret hingga 15 April 2024, dengan cara menukarkan koin AXIS di Alifetime untuk mendapatkan bonus free trial Muslim Pro 3 hari. Berlaku untuk semua level di Alifetime.

 

 

4 dari 4 halaman

Promo untuk Pelanggan XL Prioritas

  • Upgrade plan di aplikasi myXL, diskon hingga 30 persen dan tambahan PRIO Apps Booster
  • Free kuota up to 5GB dengan membeli booster data dengan harga spesial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.