Sukses

Top 3 Tekno: SpaceX Diduga Bikin Satelit Mata-Mata hingga LinkedIn Bakal Rilis Game di Platform

Berita tentang dugaan SpaceX membuat satelit mata-mata untuk pemerintah AS, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (18/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang dugaan SpaceX membuat satelit mata-mata untuk pemerintah AS, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (18/3/2024).

Tak hanya itu, artikel soal fitur baru YouTube Music hingga ada fitur game di platform LinkedIn juga mencuri perhatian kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. SpaceX Diduga Bangun Satelit Mata-Mata Canggih untuk Pemerintah AS

Roket Falcon 9 lepas landas dari Space Launch Complex 40 di Florida's Cape Canaveral Air Force Station, Amerika Serikat, Kamis (23/5/2019). CEO SpaceX, Elon Musk, juga menyebut proyek ini merupakan salah satu yang tersulit. (AP Foto John Raoux)

SpaceX, perusahaan transportasi luar angkasa swasta yang didirikan oleh Elon Musk menjadi bahan pembicaraan.

Diduga, SpaceX tengah membangun armada satelit mata-mata canggih untuk pemerintah Amerika Serikat.

Mengutip The Verge, Senin (18/3/2024), divisi SpaceX Starshield telah mengantongi kontrak rahasia dengan US National Reconnaissance Office (NRO).

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. YouTube Music Hadirkan Fitur Baru, Pengguna Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung

<p>YouTube Music hadirkan tab Samples (Google)</p>

YouTube Music dilaporkan telah meluncurkan fitur baru untuk para pengguna. Lewat fitur baru ini, pengguna bisa mencari lagu cukup dengan bersenandung.

Dikutip dari Android Police, Senin (18/3/2024), fitur ini ditemukan oleh pengguna YouTube Music yang memakai iOS. Disebutkan, fitur ini dapat diidentifikasi dari ikon baru yang ada di kolom pencarian.

Berdasarkan pengalaman yang dibagikan pengguna tersebut, aplikasi YouTube Music kini menambahkan satu ikon tambahan di sebelah kolom penelusuran.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. LinkedIn Bakal Tambahkan Fitur Game di Platform: Bisa Asah Otak sambil Cari Kerja

<p>LinkedIn Bakal Tambahkan Fitur Game Teka-teki di Platform: Bisa Asah Otak sambil Cari Kerja. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

LinkedIn, platform media sosial profesional yang sering digunakan untuk mencari kerja ini akan menambah fitur baru di dalam platform-nya.

Rencananya, LinkedIn akan menambahkan fitur game berbasis teka-teki ke dalam platform media sosial (medsos) mereka.

Hal ini diungkap lewat unggahan peneliti aplikasi Nima Owj di akun X-nya, sekaligus menyertakan beberapa tangkapan layar beberapa game di LinkedIn.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini