Sukses

Top 3 Tekno: Onic Pertahankan Winning Streak di MPL ID S13 Usai Taklukkan Alter Ego

Artikel jalannya pertandingan MPL ID S13 antara Alter Ego vs Onic, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (17/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang hasil pertandingan MPL ID S13 antara Alter Ego vs Onic di hari kedua pekan ke-3 berjalan sengit.

Sempat tertinggal di babak pertama, Onic langsung membalas tunai dengan skor akhir 1-2. Artikel jalannya pertandingan MPL ID S13 ini, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (17/3/2024).

Selain itu, artikel soal Lenovo akan memboyong deretan laptop baru pada April 2024 hingga Menkominfo minta masyarakat terima hasil Pemilu 2024.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Hasil MPL ID S13 17 Maret 2024: Alter Ego Tumbang di Tangan Onic, Sang Raja Langit Masih Berkuasa

<p>Hasil MPL ID S13 Hari Ini 17 Maret 2024: Alter Ego Tumbang di Tangan Onic, Sang Raja Langit Masih Berkuasa. (Doc: MPL Indonesia)</p>

MPL ID S13 hari ketiga pekan ke-2, Minggu (17/3/2024), dibuka dengan laga antara Alter Ego (AE) vs Onic.

Laga MPL ID S13 hari ini juga menjadi pertarungan penentu, tim esports MLBB mana yang akan memuncaki klasemen sementara musim ini.

Kali ini, Butsss, CW, Sanz, Kairi, dan Kiboy akan tampil sebagai penantang dari tim esports Alter Ego.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lenovo Indonesia Siap Hadirkan Seri Laptop Generasi Terbaru Mulai April 2024, Apa Saja?

<p>Lenovo Indonesia Siap Hadirkan Seri Laptop Generasi Terbaru Mulai April 2024. (Liputan6.co</p>

Lenovo Indonesia bersiap untuk memperkenalkan deretan produk terbarunya di Indonesia yang dijadwalkan hadir mulai April 2024.

Dalam salah satu sesi buka puasa bersama di Jakarta baru-baru ini, Lenovo akan memboyong lini produk dari laptop konsumen hingga enterprise.

“Inovasi dari produk yang akan hadir mulai April 2024 nanti merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam merespon feedback customer dan menciptakan perangkat-perangkat pintar untuk masyarakat," kata ujar Commercial Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Bakal Diumumkan KPU 20 Maret 2024, Menkominfo Imbau Masyarakat Terima Hasil Resmi Pemilu

Menkominfo Budi Arie Setiadi. Credit: Biro Humas Kominfo

Komisi Pemilihan Umum (KPU) rencananya akan mengumunkam hasil pemilu paling lambat pada 20 Maret 2024. Terkait hal ini Menteri Komunikasi dan Infomatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengimbau masyarakat untuk menerima hasil resmi pemilu.

“Karena rakyat sudah memberikan suaranya, sudah membuat keputusan, kita terima hasilnya, tunggu sambil menanti hasil resmi yang disampaikan oleh penyelenggara Pemilu, dalam hal ini yaitu Komisi Pemilihan Umum,” tutur Budi Arie melalui keterangan tertulisnya, Minggu (17/3/2024).

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini