Sukses

Hasil MPL ID S13 17 Maret 2024: Alter Ego Tumbang di Tangan Onic, Sang Raja Langit Masih Berkuasa

Pertarungan sengit tersaji di MPL ID S13 hari ketiga pekan ke-2! Saksikan bagaimana Onic Esports membalikkan keadaan dan mengalahkan Alter Ego dengan skor 1-2.

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S13 hari ketiga pekan ke-2, Minggu (17/3/2024), dibuka dengan laga antara Alter Ego (AE) vs Onic.

Laga MPL ID S13 hari ini juga menjadi pertarungan penentu, tim esports MLBB mana yang akan memuncaki klasemen sementara musim ini.

Kali ini, Butsss, CW, Sanz, Kairi, dan Kiboy akan tampil sebagai penantang dari tim esports Alter Ego.

Seperti apa pertarungan Alter Ego vs Onic di MPL ID S13 hari ini? Simak paparan singkatnya di bawah ini.

Babak Pertama: Dominasi AE yang Terjungkal

Pertandingan sengit tersaji di hari ketiga minggu kedua MPL ID S13, di mana mempertemukan Rasy, Cr1te, Tazz, Pai, dan Nino melawan tim Onic.

Pertarungan diwarnai dengan dominasi AE di babak pertama, di mana Tazz dan kawan-kawan mengendalikan pertandingan dari tangan Onic sejak early game.

Rasy dkk unggul telak dalam perolehan gold network dan berhasil mencuri lord pertama. Namun, kegigihan tim esports Onic tak pudar.

Di momen krusial, mereka berhasil mempertahankan base dan mampu memukul mundur para pemain AE keluar dari base sang landak kuning.

Akan tetapi tembok tebal Onic akhirnya runtuh. Dengan bantuan lord, AE sukses mengakhiri match pertama MPL ID S13 ini dengan apik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua: Perjuangan Onic yang Tak Sia-sia

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 16 Maret 2024: Jangan Lewatkan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic! (Doc: MPL Indonesia)</p>

Memasuki babak kedua, Butsss dkk tampil lebih agresif dan langsung unggul di early game. Sanz mencuri first blood dan Kairi mengamankan turtle.

Tazz dkk tak tinggal diam dan terus meladeni serangan Onic. Pertarungan sengit tersaji di sepanjang babak ini. Meskipun AE tertinggal di mid game, mereka tak menyerah.

Di momen penentuan, pertarungan sengit terjadi untuk memperebutkan lord. Alih-alih mengincar lord, kedua tim memilih untuk menyerang satu sama lain.

Akibatnya, CW berhasil ditumbangkan oleh Pai. Setelah itu, Rasy dari AE dipulangkan secara paksa oleh Sanz, lanjut Sanz dan Butsss harus pulang ke base setelah ditumbangkan oleh Nino dan Cr1te.

Walau hanya tersisa dua pemain, Onic pantang mundur dan berhasil memulangkan Tazz dan Nino ke base menyisakan Pai seorang diri untuk menjaga base.

Tidak ingin kehilangan momentum, Kiboy dan Kairi langsung meruntuhkan base AE dan memenangkan babak kedua yang berjalan alot.

 

3 dari 3 halaman

Babak Ketiga: Kemenangan ONIC yang Tak Terbantahkan

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

Di babak ketiga, raja langit semakin tak terbendung. Mereka tampil ganas dan mendominasi pertandingan sejak awal.

Butsss mendapatkan first blood dan Kairi kembali mengamankan turtle. Alter Ego pun tertekan dan tak kuasa menahan gempuran ONIC.

Keunggulan ONIC kian tak tergoyahkan. Di menit ke-14, garis pertahanan Nino dkk runtuh dan ONIC mengunci kemenangan dengan skor 1-2.

Dengan kemenangan ini, Onic memperpanjang rekor winning streak mereka di MPL ID S13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.