Sukses

Hasil MPL ID S13 Hari Ini 10 Maret 2024: Onic Esports Libas Geek Fam dengan Skor 2-0

Onic Esports mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 di MPL ID S13 hari ini, 10 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S13 hari ketiga pekan pertama diawali dengan pertarungan mendebarkan antara Onic Esports vs Geek Fam.

Duel kedua tim di MPL ID S13 hari ini seakan-akan mengingatkan kembali fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ketika Onic menghadapi Geek Fam di final MPL ID S12.

Onic pun menurunkan roster terbaik mereka, yaitu CW, Butsss, Kairi, Sanz, dan Kiboy untuk berhadapan Geek Fam.

Sementara itu, Geek Fam yang diperkuat Baloyskie, Caderaa, Aboy, Luke, dan Hazle siap menghadapi serangan beruntung dari sang landak.

Seperti apa jalannya pertandingan Onic vs Geek Fam di MPL ID S13 hari ini, Minggu (10/3/2024)? Simak paparan singkatnya.

Babak Pertama: Onic Balikkan Keadaan Usai Ditekan Habis

Pertarungan Onic vs Geek Fam belangsung sengit sejak menit pertama di mulai, di mana Baloyskie dkk sudah langsung menekan para pemain tim esports Onic.

Lewat gameplay grouping, Geek Fam brhasik mendapatkan first blood dan mencuri turtel dari salah satu jungler terbaik di skena MLBB, yakni Kairi.

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan oleh Caderaa dkk, dan memaksa sang raja langit bermain defensif.

Namun, Onic Esports tidak mau tinggal diam. Di menit ke-13, CW dkk bangkit dengan strategi baru. Lewat retribution Kairi di lord, sang landak merangsek masuk ke base Geek Fam.

Alhasil, Hazle dkk pun harus bermain defensif. Onic terus menekan, dan berhasil menciptakan comeback gemilang dengan merobohkan base Geek Fam.

Dengan hancurnya base Geek Fam di menit ke-18, Onic Esports memastikan diri memenangkan match pertama mereka di MPL ID Season 13 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua: Onic Esports Dominasi Sejak Early

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

Berbanding terbalik dari match pertama, Onic sudah langsung bermain agresif sejak early game dimulai.

Walau harus merelakan first kill diambil oleh Luke dari Geek Fam, sang landak bak 'kesetanan' mengejar lawan mereka di map land of dawn.

Alhasil, tiga pemain dari Geek Fam pun harus rela dipaksa pulang ke base mereka saat pertarungan terjadi di area turtle.

5 menit berjalan, raja langsung sudah mengendalikan seluruh area map dengan baik dan unggul perolehan gold network hingga 2 ribuan.

Efek snowballing dari line karakter MLBB pilihan Butsss dkk pun berbuah manis, dan membuat para pemain Geek Fam kewalahan.

Masuk menit ke-9, Aboy dkk sudah tertinggal jauh dari segi level hingga gold network. Walau begitu, Geek Fam tidak ingin menyerah begitu saja.

Sayangnya, pertahanan Baloyskie dkk pun harus runtuh oleh gempuran dengan akhir skor 2-0 untuk tim Onic Esports.

3 dari 3 halaman

Jadwal MPL ID Season 13 Hari ini 10 Maret 2024

Pekan pertama MPL ID Season 13 telah dimulai sejak 8 Maret 2024. Kompetisi ini dijadwalkan akan berlangsung hingga 19 Mei 2024.

Tak jauh berbeda, MPL ID S13 akan mengusung format turnamen seperti musim lalu. Ada 9 tim esports Mobile Legends: Bang Bang yang akan bertarung memperebutkan titel gelar tim terbaik.

 Sembilan tim yang akan berlaga di kompetisi musim ini adalah Alter Ego Esports, Aura, Bigetron Alpha, Dewa United Esports, Evos Glory, Geek Fam, Onic, Rebellion Esports, dan RRQ Hoshi.

Nah, memasuki akhir pekan pertama, MPL ID akan kembali menyajikan tiga pertandingan di hari Minggu (10/3/2024). Pada hari ini, pertandingan pembuka akan menyajikan pertarungan antara Onic melawan Geek Fam.

Pertandingan ini akan sama-sama menjadi laga perdana bagi kedua tim di kompetisi MPL ID Season 13. Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan hari ini, simak informasi berikut ini.

Jadwal MPL ID Season 13

Minggu, 10 Maret 2024

  • Onic vs Geek Fam - 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Aura - 18.30 WIB
  • Bigetron Alpha vs Evos Glory - 21.20 WIB

Pertandingan MPL ID musim ini akan dilakukan selama 9 minggu untuk fase reguler season, yang berlanjut ke babak playoff. Kompetisi MLBB paling bergengsi di Indonesia ini akan kembali digelar di MPL Arena. 

Bagi penggemar MLBB yang ingin menonton langsung, tiket pertandingan bisa dibeli melalui situs resminya. Selain itu, pertandingan tersebut juga bisa disaksikan lewat akun kanal YouTube resmi MLBB, MPL ID, atau Mobile Legends ID.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini