Sukses

JBL Hadirkan Beragam Earbuds TWS untuk Penuhi Berbagai Kebutuhan Penikmat Audio

JBL menyadari bahwa preferensi dan kebutuhan pengguna atas produk audio berbeda-beda, oleh karena itu, perusahaan hadirkan banyak tipe earbud TWS untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Merek produk audio terkemuka JBL mengumumkan kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One). Kehadiran kampanye ini lantaran JBL sadar kalau kebutuhan akan audio antara satu orang dengan orang lainnya berbeda.

Menurut JBL, kebutuhan audio masing-masing orang disesuaikan dengan kepribadian dan keunikan gaya hidup tiap pengguna.

Makanya, lewat kampanye ini JBL mengajak penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, sesuai gaya hidup masing-masing serta keunikan tiap orang.

Meski begitu, JBL tidak meninggalkan core-nya yakni mengutamakan pengalaman, desain inovatif serta kualitas audio yang hadir di earbuds TWS (True Wireless Stereo)-nya.

Country Manager of Consumer Audio Harman Indonesia, Kazuo Sawachi, mengungkapkan, kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) ini memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas tiap pengguna.

"JBL membuat desain inovatif yang dapat diakses oleh semua individu dengan keunikan gaya hidupnya dan memiliki JBL adalah cara penggemar untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas," kata Kazuo lewat keterangan JBL, Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Produk JBL

Adapun produk earbuds JBL untuk pengguna antara lain adalah JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2. Keduanya dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan berkat spasial audio berkualitas serta suara khas JBL.

Sementara itu penggemar olahraga diarahkan untuk menggunakan JBL Soundgear Sense. Ini merupakan TWS dengan desain open ear yang memiliki teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara.

Lewat teknologi audio tersebut, pengguna JBL Soundgear Sense bisa berolahraga sembari mendengar musik dengan bass yang kuat serta vokal jernih. Begitu juga saat menerima panggilan telepon.

3 dari 3 halaman

Dukungan Kualitas Suara hingga Fitur Noise Cancelation

“Setiap produk TWS dari JBL dilengkapi dengan suara yang superior, audio spasial, ANC, dan daya tahan baterai yang tahan lama, didesain untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang terbaik, dan menghadirkan suara berkualitas tak tertandingi," tutur Kazuo.

Ia menyebut, dengan memperjuangkan keunikan gaya hidup tiap orang, memperkuat kualitas dan memberikan kemungkinan untuk menjadi diri sendiri, JBL mendukung tiap individu.

Dalam hal ini, menurut Kazuo, individu bebas untuk menjadi dirinya sendiri dan apa adanya, termasuk pilihan gayanya mendengarkan musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.