Sukses

Avatar: The Last Airbender Live Action Telah Tayang di Netflix! Cek Jam Tayang, Jumlah Episode, dan Sinopsinya

Nostalgia masa kecil kembali! Aang dan teman-temannya kembali berpetualang dalam Avatar: The Last Airbender versi live action di Netflix. Saksikan aksi mereka mengendalikan elemen dan menghentikan kekejaman Raja Api Ozai.

Liputan6.com, Jakarta - Nostalgia masa kecil kembali! Avatar: The Last Airbender pertama kali tayang di layar kaca oleh Nickelodeon pada 2005 hingga 2028.

Avatar: The Last Airbender sendiri menceritakan tentang petualangan Aang, seorang anak laki-laki merupakan Avatar, yaitu penguasa keempat elemen (air, tanah, api, dan udara).

Sebelum tayang di Netflix, serial Avatar: The Last Airbender sendiri pernah diangkat ke layar lebar dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan.

Sayang, film yang tayang pada 2010 tersebut kurang sukses dan mendapatkan kritik pedas dari para fans serial TV tersebut.

Setia dengan sumber cerita awalnya, Avatar: The Last Airbender live action ini diklaim akan membawa penggemar bernostalgia masa kecil mereka.

Adapun Avatar Netflix tayang mulai hari ini, Kamis (22/2/2025). Biasanya, Netflix merilis konten baru mereka pada 2 pagi waktu setempat atau 14.00 WIB.

Diketahui, musim pertama serial live action Avatar: The Last Airbender terdiri dari delapan episode dengan durasi tayang selama 1 jam.

Judul Episode Avatar: The Last Airbender di Netflix:

  1. Aang
  2. Warriors
  3. Omashu
  4. Into the Dark
  5. Spirited Away
  6. Masks
  7. The North
  8. Legends

Pemeran Serial Avatar: The Last Airbender Netflix:

  • Gordon Cormier sebagai Aang
  • Kiawentiio Tarbell sebagai Katara
  • Ian Ousley sebagai Sokka
  • Dallas Liu sebagai Zuko
  • Daniel Dae Kim sebagai Fire Lord Ozai

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Avatar: The Last Airbender

Deretan pemain serial live action Avatar: The Last Airbender yang juga dikenal sebagai Avatar: The Legend of Aang. (Netflix via Variety)

Adaptasi cerita buatan Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko ini berlatar dunia dengan empat negara: Negara Api, Suku Air, Pengembara Udara, dan Kerajaan Bumi.

Dikisahkan, Aang, seorang pengendali udara terbangun setelah 100 tahun terjebak dalam es setelah mengetahui dirinya adalah avatar.

Avatar sendiri mengembang tanggung jawab besar, terlebih lagi dengan Empat Negara saling berperang.

Hilang selama 100 tahun, kondisi dunia menjadi tidak seimbang baik dunia fisik dan roh.

 

3 dari 3 halaman

Berlatih Empat Elemen untuk Lawan Raja Api Ozai

Kemalangan Aang semakin bertambah saat mengetahui, dirinya adalah satu-satunya Air Nomads (Pengembara Udara) tersisa karena telah dimusnahkan.

Walau begitu, Aang menjalin persahabatan dengan Katara, seorang pengendali air dan saudara laki-lakinya, Sokka.

Dalam perjalan, berbagai orang akan membantu Aang memahami bagaimana cara mengendalikan air, udara, api, dan tanah.

Dengan kemampuan ini, Aang diharapkan dapat menghentikan kekejaman Raja Api Ozai yang berniat untuk mengambil alih dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.