Sukses

Infinix Hot 40 Pro: HP Gaming Rp 2 Jutaan dengan RAM 8GB dan Kamera 108MP

Infinix Hot 40 Pro, pilihan HP gaming terbaik dengan harga terjangkau! Dilengkapi RAM 8GB, kamera 108MP, layar 120Hz, baterai tahan lama, dan desain elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix Hot 40 Pro menjadi salah satu dari dua seri ponsel baru Infinix yang meluncur di Indonesia, Senin (19/2/2024).

Infinix Hot 40 Pro sendiri diklaim menawarkan perform tinggi, kamera canggih, dan baterai tahan lama.

Digadang-gadang sebagai HP gaming terjangkau di pasaran saat ini, harga Infinix Hot 40 Pro dibanderol Rp 2.049.000 dari harga resminya Rp 2,2 jutaan.

Tampil sebagai ponsel gaming, Infinix menyematkan chipset MediaTek Helio G99 dan software Xboost Gaming Engine untuk memastikan pengalaman main game mobile mulus.

Bermain game pun semakin puas dengan layar IPS LCD 6,78 inci, beresolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Salah satu keunggulan Infinix Hot 40 Pro adalah RAM 8GB bisa diperluas hingga 16GB dengan fitur RAM Expansion.

Perusahaan mengklaim, ponsel barunya ini bisa memuat aplikasi lebih cepat dan menjalankan 18 aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

HP Infinix sudah dilengkapi dengan fitur untuk meningkatkan kecepatan dan kualitas sinyal internet.

Dengan fitur ini, pengguna bisa menikmati kecepatan download hingga 68 persen lebih cepat, kekuatan sinyal hingga 6dB lebih kuat, dan latensi game hingga 36 persen lebih rendah.

Tak hanya performa, Infinix Hot 40 Pro juga unggul di sektor kamera. HP Android ini memiliki kamera utama 108MP dengan sensor HM6 mampu mengambil gambar dengan detail tajam dan jernih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamera Infinix Hot 40 Pro

Infinix resmi merilis smartphone terbarunya, Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i. Smartphone ini dibanderol mulai Rp 1 jutaan dengan RAM lega hingga dukungan NFC.  (Foto: Infinix Indonesia)

Ada pula lensa makro 2MP di belakang ponsel. Sementara untuk selfie, Anda bisa mengandalkan kamera depan 32MP dilengkapi dengan AI dan kilat depan.

Infinix Hot 40 Pro juga memiliki fitur unik bernama Magic Ring, untuk membuat akses ke status penguncian wajah, pengisian daya, hingga panggilan suara lebih mudah.

Untuk urusan daya, Infinix Hot 40 Pro didukung dengan baterai 4.000mAh berteknologi Power Marathon.

Teknologi ini membuat baterai HP Infinix bisa menghemat daya secara ultra, dan membuat panggilan bisa berlangsung 2 jam meski baterai hanya 5 persen.

Infinix Hot 40 Pro juga mendukung pengisian cepat berdaya 33W yang bisa mengisi baterai dari 20 persen sampai 75 persen dalam 35 menit.

Selain itu, baterai Infinix juga diklaim bisa bertahan hingga 4 tahun.

Dari segi desain, Infinix Hot 40 Pro tampil elegan dengan lapisan kristal dan tekstur berbintang. Smartphone ini juga memiliki efek berubah warna ketika terkena cahaya.

Anda bisa memilih Infinix Hot 40 Pro dalam empat pilihan warna, yaitu Gold, Starlit Black, Palm Blue, dan Starfall Green.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i, smartphone Rp 1 jutaan Infinix dengan dukungan NFC (Foto: Infinix Indonesia)

Sementara, Infinix Hot 40i didukung layar 6,56 inci dengan resolusi HD+. Perangkat ini juga didukung refresh rate hingga 90Hz.

Adapun Infinix Hot 40i didukung RAM 8GB yang bisa diperluas hingga 16GB berkat RAM tambahan. Untuk penyimpanan file, Infinix Hot 40i didukung memori 256GB yang bisa diperluas hingga 1TB melalui slot memori microSD.

Infinix Hot 40i didukung baterai berkapasitas 5.000mAH dengan pengisian daya cepat 18W.

Terdapat fitur Magic Ring pada layar punch hole untuk membuat pengguna bisa membaca notifikasi tanpa menganggu aktivitas.

Bicara kamera, Infinix Hot 40i memiliki kamera utama 50MP dengan dukungan AI. perangkat ini juga memiliki kamera depan 32MP dengan double flash untuk hasil foto lebih tajam.

Terdapat fitur NFC, USB Type C untuk pengisian daya, dual nano SIM, dan serta RAM berjenis LPDDR UFS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini