Sukses

Top 3 Tekno: Harga Poco X6 Series hingga iOS 17.4 Beta

Informasi mengenai harga Poco X6 Pro, Poco X6, dan Poco M6 Pro menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Informasi mengenai harga Poco X6 Pro, Poco X6, dan Poco M6 Pro menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (2/2/2024) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Apple yang menggulirkan iOS 17.4 versi Beta untuk para penguji.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cek Harga Poco X6 Pro, Poco X6, dan Poco M6 Pro yang Resmi Meluncur di Indonesia

Poco resmi merilis tiga smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yang terdiri dua seri X dan satu seri M. Smartphone ini disebut hadir untuk menjawab kebutuhan Gen Z dalam beragam kebutuhan, mulai dari main game, streaming, dan mengakses media sosial.

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, untuk seri X, Poco meluncurkan Poco X6 Pro 5G dan Poco X6 5G. Sementara untuk seri M, Poco menghadirkan Poco M6 Pro.

"Poco X6 Pro 5G, Poco X6 5G, dan POCO M6 Pro menghadirkan semua teknologi smartphone yang Gen Z butuhkan, dan memungkinkan Poco Fans naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang disesuaikan," tutur Associate Director Marketing Poco Indonesia Andi Renreng dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (2/1/2024).

Penjualan perdana Poco X6 Series dimulai dari 1 hingga 7 Februari 2024. Smartphone ini bisa dibeli di laman po.co.id, serta official store Poco Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan segera hadir di Akulaku dan Blibli.

Sementara Poco M6 Pro dapat dibeli secara online melalui po.co.id dan berbagai official store Poco Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan hadir pula di Akulaku dan Blibli.

Adapun untuk harga HP Poco terbaru ini, berikut informasi lengkap berikut varian yang ditawarkan.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Apple Gulirkan iOS 17.4 Versi Beta, Buka Akses Download Aplikasi di Luar App Store

Apple dilaporkan telah merilis iOS 17.4 versi beta untuk para penguji beberapa hari lalu. iOS versi beta ini diluncurkan tidak lama setelah perusahaan merilis iOS 17.3 untuk para pengguna iPhone.

Mengutip informasi dari CNET, Jumat (2/1/2024), iOS 17.4 versi beta ini menghadirkan beberapa fitur baru. Bahkan untuk pengguna di wilayah Uni Eropa, Apple membawa perubahan yang sangat signifikan.

Perubahan yang dimaksud adalah pengguna atau penguji beta iOS ini dimungkinkan untuk mengunduh toko aplikasi alternatif App Store, termasuk aplikasi dari pihak ketiga. Selain itu, pengguna juga bisa menentukan aplikasi default mereka.

Perlu diketahui, Apple memang mengumumkan pihaknya akan mematuhi aturan dari Digital Markets Act Uni di Eropa.

Salah satunya bentuk kepatuhan tersebut adalah Apple tidak memasang App Store sebagai satu-satunya toko aplikasi yang bisa dipakai oleh para pengguna.

Menurut rencana, perubahan ini akan dihadirkan melalui iOS 17.4 yang dirilis untuk pengguna Uni Eropa sekitar April 2024. Belum diketahui apakah fungsi ini juga akan dihadirkan untuk konsumen global.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Serunya Nonton Konser Coldplay sambil Traveling hingga Shopping di Singapura dengan Circle to Search di Galaxy S24 Series

Siapa yang tidak suka nonton konser? Apalagi kalau konsernya adalah band favorit kita, seperti Coldplay. Namun, nonton konser saja terasa kurang puas.

Berhubung sedang nontok konser Coldplay di negara lain, tidak ada salahnya memanfaatkan momen tersebut untuk traveling, coba kulineran, dan shopping di tempat tujuan kita.

Seperti halnya tim Tekno Liputan6.com lakukan saat menonton konser Coldplay di Singapura. Sembari menunggu konser dimulai, kami menyempatkan diri melancong ke beberapa lokasi menarik di Negeri Singa itu.

Berbekal Samsung Galaxy S24 Ultra di tangan, kami pun mengeksplorasi berbagai hal seru di Singapura dengan fitur AI baru di ponsel ini, yaitu Circle to Search with Google.

Fitur Circle to Search with Google ini memungkinkan kamu untuk mencari informasi apapun yang diinginkan hanya dengan menggambar lingkaran di layar.

Jangan khawatir, fitur Circle to Search ini tidak hanya tersedia di Galaxy S24 Ultra. Akan tetapi juga terpasang di Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.