Sukses

Top 3 Tekno: Oppo Reno 11 F 5G hingga Proyektor Pintar Polytron

Smartphone Oppo Reno 11 F 5G hingga proyektor pintar Polytron akan segera meluncur di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Reno 11 F 5G yang akan segera meluncur di pasar ponsel Indonesia menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (24/1/2024) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari Polytron yang memperkenalkan proyektor pintar alias smart projector untuk mendukung pengguna menikmati konten dengan lebih imersif.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpouler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Oppo Reno 11 F 5G Siap Meluncur, Tambah Keluarga Lini Reno 11 di Indonesia

Oppo mengumumkan akan menambah model smartphone Reno 11 yang hadir untuk pasar Indonesia. Setelah memperkenalkan Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G, Oppo kini juga memastikan akan memperkenalkan Reno 11 F 5G.

Menurut Chief Marketing Office Oppo Indonesia Patrick Owen, Oppo Reno 11 F 5G hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda di Indonesia.

Smartphone ini dibekali dengan beragam kemampuan, mulai dari kamera portrait yang apik, fitur SuperVOOC dan baterai dengan daya tahan seharian, dan mampu menangkap jaringan lebih baik.

"Selaras dengan tema Fantastic Reno, hari ini kami perkenalkan perangkat terbaru dari keluarg Reno 11 Series, Oppo Reno 11 F 5G," tutur Patrick dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (24/1/2024).

Reno 11 F 5G hadir dengan keunggulan utama fitur LinkBoost. Ini merupakan fitur penguat sinyal yang dikembangkan Oppo khusus di beberapa wilayah tertentu secara eksklusif, salah satunya Indonesia.

Fitur ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman komunikasi lebih stabil di berbagai lingkungan yang kompleks atau di beberapa tempat yang membuat perangkat tidak mendapatkan jaringan secara optimal, seperti dalam lift.

Baca selengkapnya di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Polytron Rilis Proyektor Pintar, Bisa Nonton YouTube dan Netflix Langsung Ala Bioskop

Merek produk teknologi dalam negeri Polytron memperkenalkan proyektor pintar alias smart projector untuk mendukung pengguna menikmati konten dengan lebih imersif.

Proyektor ini disebut pintar karena telah hadirkan Netflix, YouTube, hingga Amazon Prime langsung di perangkat.

Pengguna pun hanya tinggal menghubungkan perangkat ke sambungan internet WiFi untuk langsung menyaksikan konten di Netflix atau YouTube layaknya berada di bioskop.

Product Specialist Polytron Gregory Linardy mengatakan, saat hadirkan produk smart projector ini, Polytron melihat tren beredar di masyarakat, yang kini tengah menggemari nonton konten secara streaming.

"Masyarakat kini menyaksikan film dan konten video dari layanan streaming seperti Netflix dan YouTube. Selain itu, makin populernya hiburan seperti bioskop di kalangan masyarakat membuat Polytron meluncurkan smart projector," kata Gregory, ditemui di Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Smart projector yakni model Cinemax Smart Projector (PLP 91) ini hadir dengan resolusi full HD dengan bentangan gambar hingga 120 inci dan build in speaker yang mendukung format Dolby.

Baca selengkapnya di sini 

3 dari 4 halaman

3. Advan One PC, All-in-One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U Rilis Seharga Rp 6,2 Jutaan

Advan kembali menghadirkan produk terbarunya untuk konsumen di Indonesia, yakni Advan One PC, sebuah All-in-One PC dengan prosesor AMD Ryzen 5 5500 U.

Advan One PC sendiri disebut akan menjadi solusi ideal untuk kebutuhan pekerjaan dan hiburan Anda.

Mengutip keterangan resminya, Rabu (24/1/2024), Advan One PC mengusung prosesor AMD Ryzen 5 5500 U dengan 6 cores/12 threads.

Perusahaan mengklaim, All-in-One PC buatan mereka ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan tanpa hambatan.

Ditambah lagi dengan grafis AMD Radeon terintegrasi, RAM 8GB, dan M.2 PCIe SSD 512GB, konsumen dijamin akan merasakan performa handal dan responsif.

Advan One PC dilengkapi dengan berbagai port memudahkan pengguna PC untuk menghubungkan perangkat eksternal, seperti USB 3.2 Gen1, USB 2.0, USB Type-C, RJ45, HDMI, Line Out, Mic On, dan Mini DP.

Berbekal port lengkap ini, perusahaan berharap pengguna dapat mengakses dan transfer data lebih cepat dan mudah.

Untuk mendukung spesifikasi Advan One PC, perusahaan juga melengkapi All-in-One PC ini dengan layar 23,8 inci beresolusi Full HD.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.