Sukses

Advan One PC, All-in-One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U Rilis Seharga Rp 6,2 Jutaan

Advan kembali menghadirkan produk terbarunya untuk konsumen di Indonesia, yakni Advan One PC, sebuah All-in-One PC dengan prosesor AMD Ryzen 5 5500 U.

Liputan6.com, Jakarta - Advan kembali menghadirkan produk terbarunya untuk konsumen di Indonesia, yakni Advan One PC, sebuah All-in-One PC dengan prosesor AMD Ryzen 5 5500 U.

Advan One PC sendiri disebut akan menjadi solusi ideal untuk kebutuhan pekerjaan dan hiburan Anda.

Mengutip keterangan resminya, Rabu (24/1/2024), Advan One PC mengusung prosesor AMD Ryzen 5 5500 U dengan 6 cores/12 threads.

Perusahaan mengklaim, All-in-One PC buatan mereka ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan tanpa hambatan.

Ditambah lagi dengan grafis AMD Radeon terintegrasi, RAM 8GB, dan M.2 PCIe SSD 512GB, konsumen dijamin akan merasakan performa handal dan responsif.

Advan One PC dilengkapi dengan berbagai port memudahkan pengguna PC untuk menghubungkan perangkat eksternal, seperti USB 3.2 Gen1, USB 2.0, USB Type-C, RJ45, HDMI, Line Out, Mic On, dan Mini DP.

Berbekal port lengkap ini, perusahaan berharap pengguna dapat mengakses dan transfer data lebih cepat dan mudah.

Untuk mendukung spesifikasi Advan One PC, perusahaan juga melengkapi All-in-One PC ini dengan layar 23,8 inci beresolusi Full HD.

Seperi kebanyakan layar monitor di pasaar saat ini, konsumen bisa menyesuaikan sudut layar sesuai dengan kenyamanan.

"Advan berkomitmen untuk selalu menciptakan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," tulis Advan.

Sebagai bentuk promosi peluncurannya, perusahaan menawarkan promo eksklusif di Shopee official store Advan pada 22 Januari 2024 dengan harga peluncuran Rp 6.299.000.

Promo ini berlaku sampai dengan 7 Februari 2024, dan harga Advan One PC akan kembali normal di Rp 6.499.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Advan OnePC Dirilis

<p>Advan OnePC Dirilis, PC All-in-One dengan Intel Core i5 Seharga Rp 5,9 Jutaan. (Doc: Advan)</p>

Sebelumnya, perusahaan sudah merilis All-in-One PC serupa tetapi menggunakan prosesor Intel di dalamnya. OnePC memiliki desain elegan dan minimalis dengan warna silver dan layar 24” FHD. Layar ini juga dapat disesuaikan kemiringan agar lebih nyaman bagi pengguna.

OnePC juga dilengkapi dengan kamera 5MP dapat digunakan untuk melakukan video conference. Tak hanya itu, Advan juga menyematkan prosesor Intel di PC All-in-One barunya ini.

"Advan OnePC dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7, untuk memastikan performa komputasi lebih optimal dalam berbagai situasi," kata Tjandra Tansri, Direktur Advan, dalam keterangannya, Senin (9/10/2023).

Dia juga menambahkan, "Kami ingin memberikan solusi komputer PC yang praktis dan berkualitas bagi para pebisnis di Indonesia. OnePC adalah produk PC All-in-One yang stylish, upgradable, dan berteknologi tinggi,” ujarnya.

OnePC hadir dengan pilihan processor Intel Core i5 dan i7 generasi 12, yang merupakan processor tercanggih saat ini.

Processor ini dapat menangani berbagai macam tugas komputasi dengan cepat dan lancar, baik itu tugas administratif, browsing web, pengembangan perangkat lunak, pengeditan video, maupun pemrosesan grafis.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Advan OnePC

<p>Advan OnePC Dirilis, PC All-in-One dengan Intel Core i5 Seharga Rp 6 Jutaan. (Doc: Advan)</p>

OnePC juga memberikan kebebasan bagi pengguna untuk meng-upgrade storage dan RAM sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Tjandra menjelaskan, "RAM tersedia di OnePC adalah 8GB untuk Intel Core i5 dan 16GB untuk Intel Core i7. Storage SSD 512 GB juga dapat di upgrade hingga kapasitas lebih besar."

Dengan kebebasan untuk meningkatkan dan menyertakan hardware lebih baru, Advan berharap OnePC dapat terus beradaptasi dengan perkembangan bisnis pengguna.

OnePC juga memiliki konektivitas berbagai port tersedia, seperti USB 3.2 Gen 1, USB 2.0, HDMI, Type C, USB A, Mic In, DC Jack, dll.

Dengan port-port ini, Anda dapat terhubung dengan berbagai perangkat lain dengan mudah dan cepat. OnePC juga mendukung WiFi 6 dan Bluetooth 5.1 untuk koneksi nirkabel stabil dan andal.

"OnePC cocok digunakan untuk berbagai sektor bisnis, seperti sekolah, hotel, rumah sakit, kantor, retail, restoran, dsbnya," pungkas Tjandra.

Rencananya, OnePC akan diluncurkan secara eksklusif di Tokopedia pada tanggal 10-16 Oktober 2023.

Selama periode ini, Anda bisa mendapatkan harga spesial untuk produk OnePC di Tokopedia dengn banderol Rp 5.999.000 untuk Intel Core i5 dan Rp 9.999.000 untuk Intel Core i7. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini