Sukses

eFootball Raih 700 Juta Download, Konami Gelar Campaign Seru Berhadiah Menggiurkan!

eFootball, game sepak bola terpopuler di dunia, telah diunduh lebih dari 700 juta kali. Konami merayakannya dengan menghadirkan campaign spesial yang berisi berbagai hadiah, event, dan fitur baru

Liputan6.com, Jakarta - eFootball, game sepak bola terpopuler di dunia menorehkan sejarah telah diunduh lebih dari 700 juta kali di seluruh dunia.

Sebagai bentuk perayaan pencapaian ini, Konami, pengembang game eFootball menghadirkan campaign spesial berlangsung dari 11 Januari hingga 1 Februari 2024.

"Dalam campaign ini, gamer dan fans game eFootball bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik secara gratis," tulis Konami dalam keterangannya, Sabtu (13/1/2024).

  • Player of the Week (POTW):

Selama tiga pekan, pemain eFootball bisa mendapatkan satu hadiah log-in spesial dari Player of the Week (POTW) setiap pekannya.

Ini berarti, pemain bisa mendapatkan tiga karakter baru selama tiga pekan event ini digelar. POTW ini baru saja diperkenalkan dan dilengkapi “Booster dengan efek yang bervariasi, tergantung pada Live Update Rating”.

  • Epic: Worldwide Clubs (Chance Deal):

Setiap hari, Anda bisa mendapatkan satu Chance Deal berisi pemain sepak bola dari klub-klub terkenal di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan pemain legendaris, superstar, atau pemain muda berbakat.

  • AFC Asian Cup Qatar 2023 Commemorative Campaign:

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama dengan Asian Football Confederation, Konami memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan pemain sepak bola dari 10 tim Asia berpartisipasi di Asian Cup Qatar 2023.

Di sini, player juga bisa mendapatkan tiga pemain Epic dari Malaysia, Thailand, termasuk dari Indonesia.

Yup, gamer bisa menambah koleksi pesepakbola dari Indonesia, seperti Ricky Kambuaya, Rizky Ridho, Witan Sulaeman, Alfeandra Dewangga, dan Asnawai Bahar.

Pemain Indonesia lainnya, antara lain Elkan Baggott, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Dimas Drajad, Fachruddin Aryanto, dan Pratama Arhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Campaign Achievement:

Selama campaign berlangsung, pemain bisa berpartisipasi dalam berbagai event, seperti Tour Events, Challenge Events, dan eFootball Leagues.

Setiap menyelesaikan event-event tersebut, gamer bisa mendapatkan GP, eFootball Coins, dan hadiah lainnya.

  • eFootball Championship Club Event

Tidak hanya itu, Konami juga menghadirkan event esports baru, yaitu eFootball Championship Club Event.

Dalam event kali ini, pemain dapat ikuti turnamen antar klub mempertandingkan pemain dari seluruh dunia. Anda bisa mendaftar untuk mewakili klub favorit Anda dan berjuang untuk menjadi juara.

Rencananya, Konami akan memulai mengadakan event pertama ini pada 15 Januari 2024. Adapun klub yang bertanding adalah FC Bayern München.

Terakhir, penerbit asal Jepang itu juga menggulirkan update ke versi 3.2.0 dengan fitur-fitur baru, seperti My League, Co-Op mode, dan Mini game baru untuk log-in.

3 dari 4 halaman

Konami Gulirkan Update eFootball 2024

Konami luncurkan eFootball sebagai pengganti PES. (Twitter/eFootball)

Konami baru saja mengumumkan update versi 3.2.0 untuk game eFootball 2024. Pada pembaruan kali ini, perusahaan memperkenalkan sejumlah hal baru.

eFootball 2024 version 3.2.0 akan memperkenalkan mode My League, peningkatan mode Co-op, beragam event seru serta pengumuman kejuaraan dunia akan digelar pada tahun 2024.

Penambahan Mode Baru - My League

Salah satu fitur baru yang paling ditunggu-tunggu adalah mode My League. Di sini, pemain dapat bermain satu musim di liga-liga dunia, seperti Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan lainnya.

"Anda dapat memilih klub favorit dan berhadapan dengan klub-klub lain yang dikontrol oleh AI, atau meminjam pemain dari klub lain untuk memperkuat tim," tulis Konami dalam keterangannya, Minggu (10/12/2023).

Tak hanya itu, mode My League juga menampilkan berbagai aspek lain yang mempengaruhi performa tim Anda, seperti cuaca, iklim, cedera, dan moral pemain.

 

4 dari 4 halaman

Mode Co-op: Nikmati Permainan Bersama Teman atau Pemain Lain

eFootball 2022 (Tangkapan layar situs Konami)

Bagi Anda yang menikmati bermain bersama teman atau melawan pemain lain, mode co-op di eFootball 2024 ini dapat menjadi pilihan.

Mode ini memungkinkan Anda untuk bermain secara solo, bersama teman, atau bergabung dengan pemain solo lainnya untuk membentuk tim beranggotakan tiga orang.

"Anda dapat berkomunikasi dengan rekan tim menggunakan emoji yang lucu dan ekspresif, dan memilih tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuan," jelas Konami.

Selain itu, mode Co-op di eFootball 2024 version 3.2.0 juga memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti 4x Skill Training Programmes untuk mengembangkan Dream Team Anda.

Perusahaan menyebutkan, hadiah ini akan diberikan jika Anda bermain dalam mode Co-op selama periode 7-21 Desember setelah update eFootball 2024 bergulir. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini