Sukses

Spoiler Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 yang Tayang di Disney Plus Hotstar: Nasib Tragis Izana

Tokyo Revengers season 3 episode 12 atau season 2 episode 25 di Disney Plus Hotstar sudah bisa disaksikan. Episode ini akan menguak nasib tragis Izana Kurokawa. Yuk simak spoiler ceritanya di sini.

 

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta anime Tokyo Revengers kini sudah bisa menyaksikan anime kesayangannya secara legal di aplikasi streaming Disney Plus Hotstar.

Kali ini, Disney Plus Hotstar menampilkan Tokyo Revengers Season 3 Episode 12, kelanjutan dari episode sebelumnya yang tayang minggu lalu.

Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 akan mengungkapkan tentang kelanjutan kisah Izana Kurokawa dari geng Tenjiku. Di episode ini, penonton bakal dibuat tercengang karena aksi sadis Kisaki Tetta yang sebelumnya sudah menembak pelayan Izana, Kakucho.

Tak disangka, di episode ini Kisaki Tetta makin membabi buta menggunakan pistolnya untuk menembaki Kakucho. Meski begitu, persahabatan Izana dan Kakucho yang terjalin sejak kecil di panti asuhan membuat Izana melindungi Kakucho dari tembakan.

Momen mengharukan terjadi saat Izana Kurokawa yang dihujani tiga tembakan dari Kisaki Tetta ambruk. Kakucho pun menangis tahu kalau orang yang dianggapnya Raja Tenjiku itu mau berkorban buat dia.

"Aku tidak tahu, badanku bergerak sendiri (menangkis tembakan untuk melindungi Kakucho)," kata Izana Kurokawa.

Keduanya yang ambruk bersama pun flashback ke masa lalu. Di antaranya ada momen penting di mana Izana tak sengaja bertemu dengan sang ibu, yang juga merupakan ibu Mikey, Emma, dan Sinichiro.

Di momen itu, Izana mempertanyakan kenapa ibundanya meninggalkan dia di panti asuhan. Sang ibu yang tampak tak peduli berkata dengan dingin, kalau ternyata Izana bukanlah anak kandungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ternyata Izana Bukan Saudara Mikey

Dari cerita sang ibu, diketahui kalau Izana adalah anak mantan suaminya bersama perempuan lain dari Filipina. Karena menganggap Izana sebagai beban, sang ibu pun meninggalkan Izana sendirian dan menitipkan Emma ke rumah Mikey dan Sinichiro.

Izana pun mendatangi Sinichiro yang rupanya sudah tahu kalau Izana bukan adik kandungnya. Namun, dengan besar hati, kakak Mikey itu bilang, hal tersebut tak mengubah apa pun, bahwa Izana tetaplah adiknya.

Cerita kembali ke adegan di mana Izana dan Kakucho meregang nyawa dengan darah berceceran di sekitarnya. Melihat salju turun, Kakucho ingat momen keduanya saat masih kecil di panti asuhan.

3 dari 4 halaman

Momen Tewasnya Izana dan Kakucho

Keduanya bermain salju hingga membuat iglo, di situlah Izana berujar ia ingin membuat kerajaan untuk anak-anak yang tak punya siapa-siapa. Bernasib sama, Kakucho juga diajak jadi pelayannya. Nantinya, kata Izana, era kerajaan itu akan dinamai Tenjiku, geng mereka saat ini.

Usai flashback yang mengharukan ini, Kakucho pun mengembuskan napas terakhirnya sembari menggandeng tangan sahabatnya itu.

Adegan berikutnya, Mikey menyebut tak akan memaafkan Kisaki Tetta yang sudah membunuh sejumlah orang terkasihnya. Mulai dari Emma, Izana, Chifuyu dan Draken (di masa depan), sampai orang terkasih Takemichi Hanagaki, Hina.

 

4 dari 4 halaman

Takemichi dan Draken Kejar Kisaki Sampai Dapat

Nasib baik menghampiri Kisaki, saat itu Hanma yang selalu setia mendukungnya tiba-tiba saja datang naik motor dan menyelamatkan Kisaki.

Draken tak tinggal diam. Ia langsung mengajak Takemichi untuk bonceng ke motornya dan mengejar Kisaki. Di perjalanan, motor yang ditumpangi Hanma dan Kisaki kecelakaan.

Kisaki lari, sementara Tekemichi yang sudah babak belur dihajar geng Tenjiku digendong Draken untuk mengejarnya.

Hanma yang bangkit lalu menyerang Draken dengan tongkat besi. Alhasil, Takemichi harus lari sendiri dengan kakinya yang pincang untuk mengejar Kisaki. Adegan adu jotos Takemichi dan Kisaki pun mengakhiri episode kali ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.