Sukses

Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Kasus Narkoba, Warganet: Waduh, Hattrick Nih!

Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Simak kronologi penangkapannya dan reaksi warganet terhadap berita yang mengejutkan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni kembali ditangkap pihak kepolisian hari ini, Rabu (13/12/2023), terkait dengan aktivitas menggunakan narkoba.

Ini menjadi kali ketiga Ammar Zoni ditangkap karena terlibat dalam narkoba, sebagaimana diungkap Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, ini merupakan penangkapan ketiga Ammar Zoni terkait narkoba setelah sebelumnya dia dinyatakan bebas dari kasus serupa kedua pada 4 Oktober 2023 lalu.

Ammar Zoni mengatakan, perasaannya campur aduk antara sedih, marah, dan kecewa saat tertangkap tangan dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu itu.

“Itu kena banget sebenarnya mental gue juga. Secara psikis ketika gue ditangkap itu, gue sudah kacau banget,” kenangnya soal dua kali Ammar Zoni ditangkap narkoba.

"Gue selalu kayak..., gue tanya: gue tuh bukan pemakai ‘berat’ why me (kenapa gue yang ditangkap)? Selalu gue mempertanyakan itu."

Penangkapan ketiga kali kasus narkoba Ammar Zoni ini langsung menuai reaksi warganet, di mana banyak orang pesimistis dan tak lagi kaget dengan kabar penangkapan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa kicauan warganet di platform media X Twitter.

"Mar ga capekk?," kata @t****.

"Buset hattirck gak tuh ammar zoni, ini kalau sampe di rehabilitasi lagi. Bener2 bego dah aparat," bunyi cuitan @S**** di X Twitter.

Akun Twitter @a**** menulis, "fix doyan ini mah."

"Gue aja ngeliatnya capek apalagi #Irishbella gak usah nyuruh2 dia balikan dah nih laki emang gada otaknya #AMMARZONI," kata @T****.

"Bisa segera diangkat jadi duta," unggah @T**** di platform media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah Dapat Perlakuan Istimewa Saat Rehab

"Sekali pengguna tetep pengguna. Sulit lepas," cuit @f****.

Akun @A**** menulis, "Narkoba & ditangkap adalah Hobi & Prestasi Amar zoni."

"Bukannya nyadar malah lanjut part tiga," cuit @_u**** di platform media sosial Twitter itu.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Ammar Zoni 7 bulan penjara. Sebagian publik menilai vonis “ringan” ini karena status sang calon pesakitan adalah artis terkenal hingga mampu menyewa pengacara kondang.

Melansir dari video podcast kanal YouTube Deddy Corbuzier, 18 Oktober 2023, Ammar membantah mendapat perlakuan istimewa selama di BNN, Rutan Cipinang Jakarta, maupun menjalani proses hukum di pengadilan.

“Gue jalani murni, betul-betul. Kalau bahasa orang katanya: Ya, namanya artis bisa saja dia dapat hukuman yang ringan dan lain-lainnya. Enggak! Gue ikuti semuanya,” Ammar menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Penangkapan Ketiga Kali Ammar Zoni

<p>Ammar Zoni. (Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso)</p>

Ini menjadi ketiga kalinya Ammar Zoni ditangkap akibat narkoba pada 2017 dengan barang bukti sabu dan ganja. Setelah dibebaskan, ternyata ia kembali diciduk pada 8 Maret 2023. Kali ini barang buktinya adalah sabu.

Terakhir ia bebas dari penjara adalah pada 4 Oktober 2023 yang kemudian berlanjut dengan gugatan cerai dari sang istri, Irish Bella.

Gugatan cerai Irish Bella diduga berkaitan dengan persoalan nafkah. Dalam sebuah wawancara, Ammar Zoni membenarkan kalau rumah tangganya bermasalah.

Ia tak menampik ekonominya memburuk setelah dia dipenjara. Sempat dua kali dibui pula membuat tabungannya terkuras untuk menafkahi istri dan anak-anaknya.

Meski demikian, ada sebagian warganet yang justru menyalahkan Irish Bella dengan gugatan cerai yang ia layangkan. Beberapa netizen menganggap Irish Bella adalah tipe wanita yang mau bersama suaminya saat sang suami berada di 'bawah.'

Hal tersebut terlihat dari beberapa komentar di postingan terbaru akun Instagram Irish Bella @_irisbella_.

 

4 dari 4 halaman

Respons Netizen

<p>Artis Terjerat Narkoba saat Sudah Berkeluarga. (Sumber: Instagram/_irishbella_)</p>

"Sudah terlihat ya? Irish Bella, suaminya lagi terpuruk. Tapi dia? Sudahlah. Hanya mau menerima suka Amar, tapi Amar bangkrut dia sudah tak mau. Ada uang abang sayang, tak ada uang melayang," tulis salah satu netizen.

"Enak yang sendiri Mbak Imel tapi kamu, memikirkan anak-anakmu untuk ke depan. Sebenanya aku salah satu fans fanatik kamu dan Ammar tapi sekarang udah ga respect karena keegoisanmu yang ceraikan suamimu yang lagi ada masalah," tulis netizen lainnya.

"Semoga hatinya Ibel secantik mukanya mau memaafkan kesalahan suaminya karena setiap manusia pasti melakukan kesalahan begitu juga Ibel pasti melakukan kesalahan."

Meski demikian, dengan kabar penangkapan kembali Ammar Zoni akibat narkoba, banyak pula netizen yang mendukung keputusan Irish Bella untuk menggugat cerai. Menurut mereka, keputusan yang diambil Irish Bella sudah benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini