Sukses

Bermitra yang Aman & Diawasi OJK! Lindungi Dirimu Pakai Asuransi DANA Siaga

Kamu bisa mendapatkan perlindungan asuransi dengan praktis, mudah, dan cepat, cuma lewat genggaman tangan. Biar selalu terlindungi, DANA Siaga punya beberapa produk asuransi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta Sadar nggak sih kalau semua aktivitas yang kita lakukan itu sebenarnya memiliki risiko? Mulai dari bangun tidur mau mandi, berangkat kerja, sampai di tempat kerja, ketika mau meeting, bahkan sampai pulang dari kantor mau ke rumah naik kendaraan, semua ada risiko yang mungkin terjadi secara tiba-tiba dan nggak pernah diharapkan sebelumnya.

Yup namanya aja risiko, artinya sesuatu yang terjadi dan nggak bisa diprediksi, sampai menyebabkan kerugian. Risiko sulit buat dihindari karena bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, di berbagai momen dalam hidup. 

Ketika kamu mengalami sebuah peristiwa yang memunculkan risiko, rasanya pasti nggak enak, nggak nyaman, dan nggak aman. Buat ngejalanin hari-hari aja rasanya berat banget. Nah, biar kamu tetap nyaman jalanin rutinitas harian tanpa rasa khawatir, 'alihkan' risikomu ke asuransi. 

Yup, kamu bisa mendapatkan perlindungan asuransi dengan praktis, mudah, dan cepat, cuma lewat genggaman tangan. Pastinya kamu juga bakal jauh lebih tenang karena asuransi yang kamu pilih bermitra yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seperti DANA Siaga dari DANA Indonesia. 

Biar selalu terlindungi, DANA Siaga punya beberapa produk asuransi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yaitu: 

  1. Asuransi Jiwa yang melindungi diri dan keluarga. Bayar preminya mulai dari Rp8 ribuan
  2. Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit dengan premi yang mesti dibayar mulai dari Rp9.900/bulan
  3. Asuransi Motor yang bisa dipilih untuk meminimalisir kerugian motor rusak atau hilang dengan premi Rp50 ribu per tahun
  4. Asuransi Kecelakaan Diri yang bikin kamu lebih tenang dan nyaman buat beraktivitas. Preminya cuma Rp15 ribu per bulan
  5. Asuransi Gadget yang melindungi gadget secara menyeluruh dengan premi Rp25 ribu per tahun

Nah, lima jenis perlindungan itu bisa kamu pilih buat jagain kamu setiap saat. Saatnya memilih proteksi dengan mitra yang aman dan diawasi oleh OJK. Yuk, download aplikasi DANA sekarang! 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.