Sukses

Hidup Lagi Hemat-Hematnya? Kamu Bisa Top Up MLBB Setengah Harga Pakai DANA!

Top up game online merupakan salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan oleh para gamer.

Liputan6.com, Jakarta Top up game online merupakan salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan oleh para gamer. Pasalnya, dengan melakukan top up, seorang gamer bisa mendapatkan hero dan skin eksklusif serta meningkatkan prestise dalam sebuah game..

Namun, terkadang ada saja beberapa halangan ketika ingin melakukan top up game online, entah kamu sedang tidak memiliki uang atau hanya sedang menghemat pengeluaran semata. Halangan tersebut pun membuat top up game online hanya sekadar angan-angan belaka dan hero serta skin hanya menjadi sebuah mimpi di siang bolong.

Eits, akan tetapi, ketika kamu sedang mengalami situasi seperti itu, DANA menawarkan sebuah promo yang menarik, lho! Bagaimana tidak? Kamu bisa top up MLBB setengah harga dengan bayar pakai DANA di Google Play.

Cara top up-nya pun gampang, kamu tinggal ikutin aja langkah-langkah di bawah ini ya! Jangan lupa juga buat dapetin voucher setengah harga kamu di sini.

  1. Masuk ke profil di Google Play, lalu pilih Kelola Metode Pembayaran.
  2. Pilih Tambah Metode Pembayaran, lalu pilih DANA & ikuti langkah selanjutnya.
  3. Beli games atau langganan aplikasi favoritmu di Google Play.
  4. Pilih bayar pakai DANA & selesai deh!

Selain itu, jika melakukan top up di MLBB Mega Sale pakai DANA, kamu juga bisa dapet DANA Points yang nantinya bisa digunakan untuk bermain DANAPoly di DANA SPESTAKULER 11.11 & memenangkan hadiah senilai miliaran rupiah. Kamu bisa temukan DANAPoly di aplikasi DANA ya!

Yuk, top up MLBB & transaksi pakai DANA biar DANA Points kamu mulai terkumpul & kamu bisa dapat hadiah di DANAPoly. DANAPoly cuma bisa dimainin pada 8 - 11 November 2023 aja lho. 

Menaik bukan top up MLBB menggunakan DANA? So, langsung saja manfaatkan penawaran menarik yang dihadirkan DANA dengan mengunduh aplikasinya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini