Sukses

By.U Bakal Beri Reward Kuota Data 1 GB Tiap Timnas Indonesia Cetak Gol di Piala Dunia U-17

By.U bakal memberikan kuota data sebesar 1GB, untuk setiap 1 gol yang diciptakan Indonesia selama Piala Dunia U-17 2023 di Tanah Air, sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - By.U, yang merupakan produk telekomunikasi dari Telkomsel, menggelar sejumlah paket dan penawaran, dalam rangka memeriahkan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, pada 10 November sampai 2 Desember.

Di sini, by.U menghadirkan paket Promo Kaget seharga Rp 20 ribu untuk kuota 4GB yang berlaku selama 30 hari.

Mereka mengklaim sebagai digital telco brand pertama, yang akan memberikan reward kuota data sebesar 1GB, untuk setiap 1 gol yang diciptakan Indonesia selama laga Piala Dunia U-17 berlangsung.

Semakin banyak gol yang di cetak oleh para pemain, semakin banyak kuota data yang akan didapatkan Anak by.U (sebutan untuk pengguna by.U).

Head of by.U Riko Ringgoanto dalam siaran pers, dikutip Minggu (5/11/2023) mengatakan, mereka terus mendukung peningkatan gaya hidup digital anak muda Indonesia, melalui kehadiran layanan serba digital yang inovatif, termasuk hadiah kuota data ini. 

"Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia kali ini, by.U membawa semangat #KamuBisa untuk mengajak para pemuda ikut menyemangati Indonesia di laga bola dunia bersama by.U."

By.U juga menghadirkan Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17, mulai dari 1GB, dengan masa aktif 30 hari, di mana harganya mulai dari Rp 23 ribu.

Telkomsel, yang menyediakan paket bundling Piala Dunia U-17 melalui kolaborasi bersama Vidio, akan menghadirkan paket yang sama di aplikasi MyTelkomsel dan MitraOutlet/Reseller Telkomsel.

Lebih lanjut, by.U dan Telkomsel membuka peluang pembelian lebih awal selama periode 25 Oktober hingga 9 November 2023, dengan keuntungan berupa tambahan Kuota Nonton sebesar 1 GB, yang dapat digunakan mengakses layanan OTT yang bekerja sama dengan mereka.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paket Bundling Vidio Telkomsel Buat Piala Dunia U-17

Telkomsel sebelumnya juga meluncurkan paket berlangganan platform streaming Vidio, untuk menonton FIFA World Cup U-17 atau Piala Dunia U-17 2023.

Paket bundling ini memungkinkan pengguna untuk menikmati seluruh 52 laga, termasuk sembilan pertandingan eksklusif Piala Dunia U-17 yang ditayangkan di Vidio, mulai 10 November sampai 2 Desember 2023.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, mengatakan, Telkomsel menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang berkolaborasi dengan Vidio, sebagai Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup 2023 Indonesia.

"Melalui kolaborasi ini, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk bersemangat mendukung Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga pertama kalinya di ajang pesta sepak bola dunia tersebut," kata Nirwan, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (3/11/2023).

3 dari 4 halaman

Manfaat Paket Bundling Langganan Vidio FIFA World Cup U-17 2023.

Telkomsel juga menawarkan sejumlah manfaat buat pelanggan paket bundling langganan Vidio FIFA World Cup U-17 2023.

Beberapa manfaat ini mulai dari akses menonton seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, sejak babak kualifikasi hingga final. Paket ini memiliki masa aktif 45 hari, termasuk kuota nonton 1 GB dengan harga mulai dari Rp 23 ribu.

Telkomsel juga membuka periode khusus untuk pembelian paket lebih awal, mulai 25 Oktober hingga 9 November 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel.

Di sini, pelanggan akan mendapatkan Kuota Nonton sebesar 2 GB, yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel seperti TikTok dan YouTube.

Paket Vidio FIFA World Cup U-17 tersedia secara umum pada 26 Oktober hingga 2 Desember 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel dan juga bisa didapatkan melalui Mitra Outlet atau Reseller Telkomsel.

4 dari 4 halaman

Sederet Konten Lain di Vidio

Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto, menambahkan selain paket Vidio FIFA World Cup-17, kolaborasi kedua perusahaan juga menghadirkan Paket Vidio Diamond.

Di sini, pengguna akan bisa menyaksikan pertandingan eksklusif Liga 1, laga sepak bola internasional lain seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis, hingga akses ke berbagai konten hiburan Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, dan Kids.

"Seluruh pertandingan dan konten tersebut dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan paket Vidio yang telah tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dengan harga mulai dari Rp 60 ribu," kata Hermawan.

Nirwan menambahkan, dalam rangka mendukung gelaran Piala Dunia U-17 Indonesia, Telkomsel juga telah memastikan kesiapan jaringan 4G dan 5G, dengan optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband, di empat wilayah penyelenggaraan.

(Dio/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.