Sukses

Amazfit Active: Smartwatch untuk Gaya Hidup Aktif dan Sehat Hanya Rp 1,8 Jutaan

Amazfit Active adalah jam tangan pintar yang dirancang untuk gaya hidup aktif dan sehat dengan harga mulai dari Rp. 1,899,000.

Liputan6.com, Jakarta - Amazfit baru saja memperkenalkan lini smartwatch terbarunya, dengan target pengguna yang senang menjalani gaya hidup aktif dan sehat.

Adapun jam tangan pintar tersebut adalah Amazfit Active, di mana smartwatch ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,75 inci.

Dengan bentang layar lebih luas, perusahaan mengklaim pengguna dapat melihat data penting seperti detak jantung, kalori, langkah, dan lainnya lebih mudah.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki baterai tahan lama. Mengutip keterangan resminya, Minggu (29/10/2023), Amazfit Active ini mampu bertahan hingga dua minggu.

Seperti smartwatch Amazfit lainnya, Active sudah dilengkapi dengan fitur Zepp Coach yang didukung AI. Fitur ini membantu pengguna membuat rencana dan jadwal olahraga sesuai dengan kondisi dan tujuan.

Selain itu, perusahaan juga menyertakan skor Readiness untuk menunjukkan seberapa siap Anda beraktivitas hari ini berdasarkan pemulihan mental dan fisik Anda. Dengan begitu, pengguna bisa menjaga keseimbangan antara kerja keras dan istirahat yang cukup.

Amazfit Active juga dilengkapi dengan lima sistem satelit untuk pelacakan GPS yang akurat dan andal serta navigasitepat di sepanjang file rute.

Anda juga bisa membuat template latihan khusus, berbagi data ke komunitas kebugaran populer dan aplikasi seperti Adidas Running, Strava, dan komoot (dalam wilayah yang mendukung) dan memantau data penting mengenai kesehatan Anda selama 24/7.

Amazfit Active tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik: Midnight Black, Petal Pink, dan Lavender Purple. Warna terakhir ini dilengkapi dengan rangka stainless steel premium dan tali kulit vegan yang mewah untuk Anda yang ingin tampil lebih elegan.

Amazfit Active kini tersedia secara global di situs resmi Amazfit dan toko resmi Amazfit pada platform Shopee dan Tokopedia, dengan harga mulai dari Rp. 1,899,000

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amazfit T-Rex Ultra Rilis di Indonesia

<p>Amazfit T-Rex Ultra Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Fiturnya. (Doc: Amazfit)</p>

Amazfit baru saja memperkenalkan T-Rex Ultra bagi pengguna setianya di Indonesia, dan digadang-gadang menjadi jam tangan pintar GPS luar ruang tercanggih buatan Amazfit.

Seperti lini Amazfit T-Rex lainnya, smartwatch baru milik perusahaan ini dirancang khusus untuk pengguna yang menikmati petualangan luar ruang tingkat profesional.

Dengan filosofi baru "Brave Your Adventure", Amazfit T-Rex Ultra menawarkan desain kokoh, baterai tahan lama, presisi pelacakan GPS, dan berbagai mode olahraga mendukung aktivitas berbasis darat, air, dan udara.

Desain Kokoh dengan Bahan Premium

Beda dari jajaran jam tangan pontar milik Amazfit lainnya, Amazfit T-Rex Ultra ini dibuat dengan bahan premium, yaitu baja tahan karat 316L sangat kuat.

Selain itu, jam tangan ini juga memiliki elemen desain yang telah dipatenkan, seperti jembatan dan tombol tahan lumpur, serta penutup yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan pengguna jam tangan pintar ini

Amazfit T-Rex Ultra juga memiliki sistem sirkuit dan baterai dirancang khusus untuk dapat berfungsi pada suhu sedingin -30 derajat, dan layar AMOLED dengan kecerahan puncak 1.000 nits untuk visibilitas jelas meski di bawah sinar matahari.

3 dari 3 halaman

Presisi Pelacakan GPS dengan Peta Offline

<p>Amazfit T-Rex Ultra Rilis di Indonesia. (Doc: Amazfit)</p>

Mengandalkan teknologi GPS yang presisi, smartwatch Amazfit ini diklaim sangat akurat dalam melacak posisi pengguna saat bertualang, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Senin (31/7/2023).

File rute yang diimpor sekarang dapat dipasangkan dengan Peta Offline yang dapat diunduh yang cocok dan mendukung area aktivitas luar ruangan yang direncanakan oleh pengguna, untuk dapat memberikan dukungan navigasi tingkat profesional di smartwatch Amazfit ini.

Terkenal dengan ketahanan baterainya, Amazfit mendefiniskan masa penggunaan baterai Amazfit T-Rex Ultra mampu bertahan hingga 20 hari dengan mode penggunaan biasa, dan hingga 80 jam dengan mode GPS Endurance baru.

Baterai Tahan Lama

Amazfit T-Rex Ultra juga sudah mendukung lebih dari 160 mode olahraga built-in, termasuk freediving indoor dan outdoor, serta skydiving.

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Zepp Coach untuk mendapatkan rencana latihan yang disesuaikan dan panduan ilmiah.

Harga Amazfit T-Rex UltraLalu berapa harga Amazfit T-Rex Ultra di Indonesia? Bagi Anda yang tertarik beli bisa memilih jam tangan pintar ini dalam opsi warna Abyss Black dan Sahara, dengan harga Rp. 6.799.000. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.