Sukses

Ada Turnamen MLBB Berhadiah Total Rp100 Juta dan Lawan ONIC Esport, Cek Yuk!

Kompetisi MLBB menjadi wadah sebagai ajang adu skill, bukan hanya untuk profesional tetapi juga untuk mereka yang menjadikannya sekadar hobi.

Liputan6.com, Jakarta Mobile Legends Bang-Bang disingkat MLBB telah menjelma sebagai pilihan game utama dalam setiap kompetisi esport. Game dari Moonton ini berkembang pesat dan punya popularitas tinggi sejak rilis pertama kali 2016. Bisa dibilang MLBB menjadi mobile game terfavorit di seluruh dunia.

Karena popularitasnya ini, mobile game MLBB sering dijadikan turnamen besar dari cakupan lokal, nasional, hingga internasional. Seperti M2 World Championship dan MSC (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup) yang menawarkan hadiah besar dan menarik perhatian pemain profesional.

Kompetisi MLBB menjadi wadah sebagai ajang adu skill, bukan hanya untuk profesional tetapi juga untuk mereka yang menjadikannya sekadar hobi. Teranyar, DANA bekerja sama dengan Google Play & A+ Rewards menghadirkan turnamen MLBB berhadiah total Rp100 Juta. Bukan hanya itu, pemenangnya juga bisa berkesempatan melawan ONIC Sport, lho. Lebih lanjut, yuk lihat detailnya!

Jadwal Turnamen

Turnamen MLBB #BayarNoRibet dari DANA x Google Play x A+ Rewards ini diawali dengan babak kualifikasi yang akan berlangsung selama 28 Oktober hingga 4 November secara online streaming. Selanjutnya, bagi yang lolos kualifikasi otomatis sudah mengamankan spot di babak final pada 11 November 2023. Babak perebutan juara ini akan dilakukan secara offline event sekaligus online streaming.

Kemudian bagi tim yang keluar sebagai juara memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah tambahan jika menang melawan ONIC Esport di Jackpot Round. Pastinya akan ada hadiah tambahan!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Hadiah Juara

Dari mengikuti turnamen seperti ini pasti yang sangat dinantikan adalah hadiahnya, bukan? MLBB No Ribet DANA x Google Play memberikan total hadiah yang fantastis yaitu Rp100 juta. Juara pertama akan mendapatkan Rp30 juta, juara kedua Rp15 juta, dan juara ketiga Rp5 juta. Rp50 juta sisanya akan diberikan kepada tim pemenang yang berhasil mengalahkan ONIC Esport di Jackpot Round. Menarik!

Meet & Greet

Selain turnamen MLBB yang seru, hiburan lain bisa didapatkan pada sesi Meet & Greet dengan tim ONIC Esports. Di sesi gratis ini, kamu bisa ikutan talkshow, signing session & nonton match bareng tim ONIC Esports. Ada juga merchandise ONIC yang bisa kamu dapatkan lho. Pastikan kamu tidak terlewat untuk bertemu dan sharing dengan orang-orang keren ini, ya!

Dengan segala keseruan tersebut, yakin masih maju mundur? Buang kata ragu untuk menunjukkan skill dengan mengikuti turnamen MLBB No Ribet dari DANA x Google Play. Hadiah yang menggiurkan menunggu kehadiran tim-tim hebat di sini.

Yuk, segera daftarkan tim kamu di sini & menangin kompetisinya!

Selain kompetisi MLBB, kamu juga bisa ikutan lomba Coswalk & Cosplay MLBB, juga lomba Fan Art lho. Buat link daftarnya, cek di sini ya: Link Pendaftaran Coswalk & Link Pendaftaran Cosplay.

Khusus lomba Fan Art, kamu bisa cek detailnya di sini ya. Buruan ikutan biar bisa dapetin hadiahnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini