Sukses

Top 3 Tekno: Perbandingan Harga iPhone 15 dan iPhone 14 di Indonesia hingga Asus Vivobook Go Dirilis

iPhone 15 dan iPhone 15 Pro akan mulai dijual di Indonesia. Perbandingan harga ponsel baru Apple itu dengan seri iPhone 14, banyak dicari pembaca Tekno Liputan6.com, Jumat (13/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 15 dan iPhone 15 Pro akan mulai dijual di Indonesia. Perbandingan harga ponsel baru Apple itu dengan seri iPhone 14, banyak dicari pembaca Tekno Liputan6.com, Jumat (13/10/2023).

Selain itu, artikel tentang prediksi CTO Dell tentang penggunaan AI di masa depan hingga Asus Vivobook Go 14 dan 15 dirilis populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Perbandingan Harga iPhone 14 dan iPhone 15 di Indonesia, Lengkap untuk Semua Model

<p>iPhone 15. Credit: Apple</p>

iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max dipastikan bakal meluncur di Indonesia, setelah diumumkan secara resmi oleh Apple awal September 2023.

Pre-order iPhone 15 series di Indonesia akan dimulai pada 20 Oktober 2023, dan perangkat ini akan resmi tersedia untuk umum mulai 27 Oktober.

Mengenai harga iPhone 15, nilainya lebih mahal sekitar Rp 1 jutaan dari iPhone 14 saat kali pertama dijual di Indonesia pada tahun lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. CTO Dell Bicara Penggunaan AI di Masa Depan, Gandeng Nvidia dan Intel

AI generatif. (Liputan6.com/Mustika Rani Hendriyanti)

AI (kecerdasan buatan) bukanlah hal baru. AI sebagai konsep penggunaan mesin dan algoritma untuk melakukan pengambilan keputusan telah ada selama beberapa dekade.

Untuk pertama kalinya, dunia dihadapkan pada sesuatu yang disebut AI generatif, kelas baru dari sistem AI berskala besar dan didasarkan pada model bahasa besar (large language model/LLM).

Dell telah memiliki strategi AI selama hampir 7 tahun, yang dikenal sebagai AI-in, AI-for, dan AI-with. John Roese, Global CTO Dell Technologies, mengungkapkan bahwa selama lebih dari 5 tahun, setiap produk yang dibuat Dell memiliki semacam kecerdasan mesin di dalamnya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Asus Luncurkan Laptop Entry Level Vivobook Go 14 dan 15 dengan AMD Ryzen, Cek Harga dan Spesifikasinya

Asus resmi meluncurkan Vivobook Go 14 dan Vivobook Go 15 untuk pasar Indonesia. (Liputan6.com/M. Labib Fairuz Ibad)

Asus Indonesia resmi meluncurkan laptop terbarunya, Asus Vivobook Go 14 E1404F dan Asus Vivobook Go 15 E1504F untuk pasar Tanah Air. Kedua model laptop ini disebut hadir untuk membuat penggunanya lebih produktif di mana dan kapan saja mereka berada.

Head of Public Relations Asus Indonesia Muhammad Firman menuturkan, Asus Vivobook Go ini ditujukan untuk kelas entry-level.

"Vivobook Go ini ditujukan untuk pengguna yang enggak pingin ribet, buat kerja, buat travel ke mana pun tetap produktif," tuturnya saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (13/10/2023).

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.