Sukses

Link Streaming dan Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo: Gojo Satoru Terjebak Rencana Geto dkk

Gojo Satoru terjebak dalam Prison Realm oleh Geto dan rekan-rekannya di episode 9 Jujutsu Kaisen Season 2. Simak sinopsis dan link streamingnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 saat ini sudah tayang pada hari ini, Jumat (22/9/2023), di beberapa layanan streaming video mulai dari Vidio, Netflix hingga BStation.

Setelah menceritakan masa lalu Gojo Satoru dan Geto Suguru, fans akhirnya dapat melanjutkan certia paling dinanti dan penting di serial Jujutsu Kaisen ini.

Masuk dalam "Shibuya Incident Arc", Gojo Satoru bertemu dengan musuh kuat ditengah-tengah kerumuman orang dalam episode 9 Jujutsu Kaisen Season 2.

Tidak dapat bergerak dengan bebas, Geto dan teman-temannya justru merasa lebih "aman" berhadapan dengan sang penyihir terkuat jaman modern itu ditengah kerumuman.

Gojo Satoru pun diserang oleh Jogo, Dagon, Hanami, dan Choso menggunakan manusia sebagai tameng mereka.

Namun, bukan penyihir terkuat jaman modern bila tidak dapat mencari solusi. Usai mengalahkan Hanami, Gojo menggunakan domain expansion Unlimited Void untuk menghabisi makhluk kutukan buatan Mahito.

Tanpa butuh waktu lama, Gojo dapat mengatasi seluruh makhluk kutukan tersebut. Namun, dia terkejut dengan kehadiran Geto Suguru yang membawa kubus misterius.

Nyatanya, Prison Realm adalah objek terkutuk tingkat tinggi mengandung penghalang (barrier) khusus mampu menyegel apa pun atau siapa pun di dalam kantong dimensi, termasuk Gojo.

Sadar kubus itu berbahaya, Gojo sempat ingin menghindar tetapi teralihkan dengan obrolan Geto. Sayangnya, hal itu dilakukan untuk mengulur waktu sampai Prison Realm aktif.

Telat menyadari, Gojo Satoru pun tertangkap menggunakan Prison Realm dan akan "disegel" hingga ribuan tahun oleh Geto dkk. Apakah Gojo dapat lolos dari Prison Realm?

Lalu bagaimana dengan nasib para murid dan guru Jujutsu High School yang terlibat dalam pertempuran di Shibuya ini? Apa sebenarnya rencana Geto dan rekan-rekannya?

Anda dapat menonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9 sub Indonesia di platform streaming di bawah ini.

Link Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo

  1. Vidio
  2. Netflix
  3. Bilibili
  4. IQYI
  5. Prime Video
  6. Catchplay Plus

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 236

Salah satu adegan di Jujutsu Kaisen Season 2, memperlihatkan kemampuan Jujutsu Gojo Satoru (Foto: Screenshot trailer Jujutsu Kaisen 2).

Jujutsu Kaisen chapter 236 akan menyajikan alur cerita baru setelah duel sengit antara Gojo Satoru vs Sukuna di chapter sebelumnya.

Di Jujutsu Kaisen chapter 236 yang akan terbit pada Senin, 25 September 2023 mendatang, fans manga dan anime karangan Gege Akutami ini akan dibuat terkejut dengan kematian Gojo Satoru.

Kok bisa? Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 236 diawali dengan kilas balik, saat Gojo terlibat percakapan santai dengan Geto yang berubah secara tak terduga.

Dalam obrolan tersebut, Gojo Satoru mengatakan ketika orang meninggal, mereka pada akhirnya sendirian. Hal ini membuat banyak pembaca merenungkan apa arti maknanya.

Mendengar hal tersebut, Geto dengan sikap acuh tak acuh hanya menjawab dengan kalimat, "Siapa yang peduli".

Geto pun bertanya tentang bagaimana pertarungannya dengan Sukuna, dan Gojo mengatakan King of Curses atau Raja Kutukan itu sangat kuat, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Kamis (21/9/2023).

Saking kuatnya, dia berpikir Sukuna mungkin akan menang meskipun Raja Kutukan itu tidak memiliki teknik kutukan Megumi dan tidak menggunakan kekuatan penuhnya.

Guru dari Itadori, Megumi, dan Nobara pun terlihat menyesal ketika dia memberikan segalanya saat duel, ternyata Sukuna lebih memilih untuk menahan diri dan tidak bisa menikmati pertarungan sebaik dia.

Dalam empati mengejutkan, Gojo mengungkapkan penyesalannya karena dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan penuh Sukuna, menunjukkan sisi dirinya jarang terlihat sebelumnya dalam dunia Jujutsu Kaisen.

3 dari 5 halaman

Gojo Satoru Tewas di Tangan Sukuna, Sang Raja Kutukan

<p>Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang 6 Juli, Nonton di 5 Platform Streaming Resmi Ini. (Doc: Toho Animation)</p>

Nanami, sesama penyihir, memasuki percakapan, menjelaskan filosofi Gojo terhadap Jujutsu. Gojo, di mata Nanami, adalah seseorang menggunakan sihir untuk kepuasan pribadi, bukan sebagai untuk melindungi.

Bab ini menggali kompleksitas karakter Gojo, mengungkapkan kepuasannya karena dikalahkan oleh lawan lebih kuat dan rasa hormatnya terhadap Sukuna.

Saat momen terakhir Gojo semakin dekat, dia berbagi momen mengharukan dengan kenalannya, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran mereka.

Nuansa emosional dari perpisahan ini menambah kedalaman alur cerita, menghubungkan pembaca dengan karakter secara mendalam.

Bab ini kemudian beralih kembali ke masa kini, mengungkap adegan menyayat hati mengonfirmasi kematian Gojo Satoru.

Sukuna berdiri di depan tubuh Gojo tak bernyawa, terbelah dua dan dikalahkan, dan memberi penghormatan kepada penyihir gugur. Hasil tidak terduga ini akan membuat para penggemar tidak percaya, berduka atas kehilangan salah satu tokoh sentral manga.

Akan tetapi, sosok karakter baru Thiunder God Hajime Kashimo tiba di medan pertempuran setelah Gojo mati untuk menghadapi Sukuna. Akan seperti apa lanjutannya?

Peristiwa mengejutkan di Jujutsu Kaisen chapter 236 telah membuat para penggemar terguncang, menantikan chapter berikutnya untuk mengungkap misteri dan konsekuensi dari pengorbanan terakhir Gojo Satoru.

Apakah Gojo benar-benar tewas ataukah Gege Akutami memiliki "rencana besar" untuk karakter paling digemari oleh fans JJK ini di chapter-chapter selanjutnya? Kita harus menunggu dengan sabar kelanjutannya. 

4 dari 5 halaman

Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6

Sinopsis anime

Setelah lima episode pertama dari Jujutsu Kaisen tayang, kini Jujutsu Kaisen Season 2 memasuki episode keenam. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 merupakan lanjutan langsung dari ending Jujutsu Kaisen season pertama.

Di mana pada akhir Season 1, Itadori Yuji bersama dua sahabatnya, Fushiguro Megumi dan Nobara Kugisaki tengah berjalan-jalan di Shibuya, Tokyo.

Kini di episode keenam Season 2, Jujutsu Kaisen kembali menampilkan adegan saat ketiga penyihir jujutsu muda itu tengah berjalan-jalan di Tokyo.

Saat ketiganya memutuskan berpisah untuk keperluan masing-masing, Kugisaki bertemu dengan seorang gadis yang kebetulan merupakan teman SMP Itadori Yuji. Rupanya, gadis bernama Yuko Ozawa itu sudah naksir dengan Itadori sejak awal.

Kugisaki pun mempertemukannya dengan Itadori Yuji. Bahkan, ia juga langsung menghubungi Fushiguro untuk menanyakan apakah Itadori punya pacar atau tidak.

Momen-momen ini pun jadi salah satu momen kocak yang bikin ngakak di episode enam Jujutsu Kaisen season 2.

Itadori lalu berpisah dengan gadis yang menyukainya, tanpa meminta kontak. Kugisaki pun menyebut hal tersebut bodoh. 

5 dari 5 halaman

Itadori Yuji Dkk Diuji Buat Naik Tingkat Jadi Penyihir Tingkat Atas

Saksikan anime Jujutsu Kaisen di Vidio. (Dok. Vidio)

Adegan lain pun diselipkan di episode tersebut, di mana kepala sekolah hendak memilih murid-murid untuk naik kelas jadi penyihir tingkat satu.

Sobat sekaligus senior Itadori Yuji, Aio Todo pun merekomendasikan Yuji, Fushiguro, hingga Kugisaki untuk bisa menjadi penyihir tingkat satu.

Meski begitu, untuk jadi penyihir jutsu tingkat satu, mereka yang dari tingkat bawah ini harus lebih dahulu menangani musuh-musuh dan penyihir jahat sebagai bentuk tes. Berhasilkah Itadori Yuji dan kawan-kawannya dalam tes kenaikan tingkat?

Saksikan langsung Jujutsu Kaises Season 2 Episode 6 di sejumlah platform streaming, mulai dari Netflix, Prime Video, Vidio, dan lain-lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini