Sukses

Alter Ego Ares Juara PMSL SEA Fall 2023, Bigetron Red Villains Raih Posisi 3

Dengan keluarnya Alter Ego Ares sebagai juara PMSL SEA Fall 2023, mereka juga berhak melaju ke PMGC 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Tim asal Indonesia Alter Ego Ares sukses meraih gelar juara pertama dalam pertandingan PUBG Mobile Super League Southeast Asia Fall atau PMSL SEA Fall 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kemenangan pada Sabtu, 27 Agustus 2023 ini pun menjadi kesuksesan kedua Alter Ego Ares setelah sebelumnya menjadi juara di PMSL SEA Spring 2023.

Klasemen akhir pun menempatkan Alter Ego Ares dengan total poin 163 dan mendapatkan dua kali Winner Winner Chicken Dinner dan 89 Elimination Points.

Sementara, tim asal Thailand FaZe Clan berada di posisi kedua dengan 159 total point, 96 Elims, dan dua kali Winner Winner Chicken Dinner.

Tim Indonesia lainnya, Bigetron Red Villains, sementara itu berada di posisi tiga dengan total poin 139, 76 elims, namun tanpa Winner Winner Chicken Dinner.

Keberhasilan ini pun membuat Potato, Fanatic, Rosemary, Okta, Alva, Badru, Defiand, dan Morfeus berhak membawa porsi terbesar dari total hadiah dengan nilai USD 49.500 (sekitar Rp 756 juta).

Mengutip Liquipedia, Senin (28/8/2023), adapun hadiah untuk runner up FaZe Clan senilai USD 39.000 atau sekitar Rp 474 juta dan Bigetron Red Villains membawa pulang USD 22.9000 atau sekitar Rp 350 juta.

Selain itu, Alter Ego Ares, FaZe Clan, dan Bigetron Red Villains, juga berhak melaju ke PUBG Mobile Global Championship 2023 atau PMGC 2023.

Tak cuma mereka, tiga tim lain yang finish di posisi klasemen 4, 5, 6 yaitu Xerxia Esports asal Thailand, Morph GPX asal Indonesia, dan SEM9 asal Malaysia, juga berhak mengikuti PMGC 2023.

Persija Evos juga mendapatkan slot untuk mengikut PMGC 2023 bersama dengan Vampire Esports asal Thailand, Yoodo Alliance asal Malaysia, D'Xavier asal Vietnam, dan Genesis Esports asal Myanmar berdasarkan PMGC point race.

Di samping itu, tim Thailand Hail Esport juga berhak berlaga di PMGC 2023, sebagai tim undangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile Gandeng Aston Martin

Sementara itu, beberapa waktu lalu PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi teranyar mereka, di mana kali game mobile tersebut menggandeng produsen mobil sport mewah, Aston Martin.

Dengan kolaborasi ini, PUBG Mobile akan menampilkan tiga model ultra-mewah Aston Martin ke dalam game, dengan varian warna eksklusif.

Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games mengatakan, mereka selalu mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman bermain, serta menghadirkan fitur baru bagi penggemar.

"Sehingga kami sangat bangga bisa bermitra dengan Aston Martin dan memperkenalkan berbagai warna eksklusif pada mobil ikonik mereka ke dalam game," kata Vincent, melalui siaran pers, dikutip Sabtu (22/7/2023).

Nantinya, pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk menjajal beberapa mobil Aston Martin dalam game ini.

Bakal dihadirkan DBX707 dalam warna Quasar Blue atau Neon Purple, Aston Martin Valkyrie dalam warna Luminous Diamond dan Racing Green ikonik Aston Martin.

 

3 dari 3 halaman

Parasut Bertema Khusus di Game

Selain itu, akan ada DBS Volante dalam warna Black-Bronze Satin, Celestial Pink, dan satu variasi warna rahasia lainnya yang dapat ditemukan oleh para pemain.

Aston Martin DBS Volante menjadi mobil sport konvertibel pertama yang akan ditambahkan ke dalam PUBG Mobile, dan mempunyai mekanisme atap (rooftop) yang bisa dibuka dan ditutup, menjadi yang pertama untuk game ini.

Selain itu, parasut bertema khusus juga akan tersedia bagi para pemain untuk melakukan eksplorasi.

Renato Bisignani, Head of Global Marketing and Communications Aston Martin mengatakan, kolaborasi ini bisa memberikan kesempatan bagi jutaan pemain, untuk menjajal sensasi mengemudikan sebuah Aston Martin secara digital.

"Memboyong Aston Martin ke dalam dunia PUBG Mobile merupakan bagian dari strategi kami untuk menghadirkan brand ikonik kami ke khalayak baru dan menciptakan aspirasi bagi penggemar Aston Martin generasi berikutnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini