Sukses

Vivo Y36 Varian Warna Gold Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Vivo meluncurkan varian warna Gold untuk smartphone mereka Vivo Y36, yang baru dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Vivo meluncurkan varian warna baru untuk Vivo Y36 yang baru saja mereka luncurkan beberapa waktu lalu, yaitu warna Gold atau emas.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, mereka sadar akan tren kebutuhan variasi smartphone dengan tampilan premium, dan kualitas yang maksimal di harga minimal.

"Kami mewujudkan inovasi kami melalui Vivo Y36, yang kali ini hadir dalam varian warna Gold," kata Gilang, seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (6/8/2023).

"Di Vivo Y36 warna gold ini, pengguna dapat mengakses berbagai keseruan digital dalam satu perangkat smartphone yang serba bisa," imbuh Gilang.

Vivo Y36 Gold mengusung desain Dynamic Glass berbahan kaca. Selain itu, perangkat ini juga menghadirkan 2.5D Flat Frame yang tipis & ringan.

Sementara untuk layar dari HP Vivo ini, menggunakan FHD+ Ultra O Screen berukuran 6,64 inci, dengan fitur Sunlight Display untuk membantu aktivitas di luar ruangan.

Vivo juga telah membekali perangkat ini dengan kemampuan tahan debu dan percikan air lewat sertifikasi IP54. Vivo Quality Test juga telah dilakukan untuk menguji ketahanan smartphone ini dalam berbagai kondisi ekstrim,

Spesifikasi Vivo Y36 lebih lanjut, ponsel ini datang dengan ROM 256GB dan RAM 8GB + 8GB Extended RAM. Untuk bermain game, terdapat beberapa fitur seperti Multi Turbo, Ultra Game Mode, dan Cooling System.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Vivo Y36

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 44W FlashCharge. Kemampuan ini diklaim membuat daya terisi 30 persen dalam waktu 15 menit.

Vivo juga melengkapi pengisian dayanya dengan Vivo Charging Protection, untuk melindungi baterai dari loncatan tegangan serta memperpanjang usia baterai.

Fitur lainnya, Vivo Y36 sudah mendukung NFC, 200% Audio Booster, serta rating Hi-Res Audio Certification. Sementara untuk kamera utamanya, diserahkan pada kamera 50MP.

Vivo juga memberikan promo cashback untuk Vivo Y36 Series senilai Rp 200.000, sehingga harga Vivo Y36 Series adalah Rp 3.199.000 untuk Vivo Y36 dan Rp 3.799.000 untuk Vivo Y36 5G.

Konsumen yang melakukan pembelian vivo Y36 Series, baik Y36 maupun Y36 5G, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa TWS, dengan syarat dan ketentuan berlaku tergantung ketersediaan.

3 dari 3 halaman

Harga dan Spesifikasi Vivo Y36 dan Y36 5G

Vivo Y36 Series sendiri dirilis di Indonesia pada bulan Mei 2023 yang lalu. Perangkat ini hadir dengan inovasi dan desain baru yang diberi nama Dynamic Glass Design, sekaligus menjadi yang pertama di Y Series.

Varian Vivo Y36 saat itu hadir dengan dua warna Glitter Aqua, yang membawa gabungan material glass dan teknologi Golden Ripple Process. Lalu Meteor Black yang dihasilkan melalui proses Fluorite AG Glass.

Sementara untuk varian Vivo Y36 5G, ada pilihan warna Crystal Green yang terlihat seperti kristal berwarna hijau. Pilihan warna lain adalah Mystic Black.

Vivo Y36 Series memiliki layar berukuran 6,64 inci FHD+ dengan desain punch-hole. Smartphone ini memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air karena telah mendapatkan sertifikasi IP54.

Untuk melengkapi pengalaman audio yang dimilikinya, Vivo Y36 Series dibekali kemampuan audio booster volume 200 persen. Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G memiliki RAM 8GB serta memori internal 256GB.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai 5.000mAh yang sudah mendukung 44W FlashCharge. Urusan fotografi, ada dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dan lensa bokeh 2MP, serta kamera depan 16MP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini