Sukses

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Pacaran Hebohkan Internet, Warganet: Gemes Banget!

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun dikabarkan berpacaran oleh Dispatch, yang membagikan foto-foto kencan mereka. Warganet pun heboh dan memberikan komentar-komentar positif untuk pasangan baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jisoo Blackpink kembali menjadi perbincangan panas ranah media sosial, terutama di Twitter.

Sebelumnya, anggota Blackpink tersebut ramai dibicarakan saat Jisoo mewawancarai pesepak bola Manchester City, Erling Haaland.

Berasal dari dua benua berbeda, interaksi keduanya yang salting dan tersipu malu membuat banyak warganet baper.

Terkini, penggemar Hallyu dibuat gempat dengan kabar Jisoo Blackpink berpacaran dengan aktor Korea tampan bernama Ahn Bo Hyun.

Kabar ini juga bukanlah isu biasa atau rumor tanpa ada bukti, namun informasi pasangan baru Jisoo dan Ahn Bo Hyun ini diungkap oleh Dispatch.

Tak tanggung-tanggung, situs berita terkenal di Korea Selatan ini juga membagikan deretan foto saat Jisoo dan Ahn Bo Hyun berkencan di area rumah anggota grup pelantun lagu Ddu-du ddu-du tersebut.

Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan hingga 1 Agustus 2023 kemarin

Sontak kabar pasangan baru Korea ini langsung menjadi pembicaraan di Twitter, di mana nama Jisoo sendiri hingga saat ini sudah bertengger nomor 1 trending topic.

Selain trending nomor satu di Indonesia, keyword Jisoo juga bergema di seluruh dunia. Hingga berita ini diterbitkan, kata kunci Jisoo trending topic dan sudah dicuitkan sebanyak 507 ribu kali.

Tak hanya itu, keyword terkait Jisoo seperti "Tumben YG" pun secara perlahan mulai naik ke top 10 trending topic di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa isi komentar warganet soal kabar Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun pacaran, sebagaimana dihimpun dari Twitter, Kamis (3/8/2023).

"I'm sooooo happy for jisoo!!!🥹🥰," kata @p****.

"Ini jisoo sm ahn bo hyun gimana bisa ketemunya ya?? 😅," ucap @j****.

"Sumpah aku juga se-excited itu entah kenapa 😭 pdhl belakangan beneran lagi naksir bohyun bgttttt. tapi sejak denger dating news ini ikutan hepiiiiii bgt dari tadi senyam senyum sendiri," tulis @j**** di akun Twitter-nya.

"Congratss jisoo bohyun hihihihii gemes bgt," ujar @j****.

"Demi Apasihhhhh bener2 di luar BMKG 😭😭😭😭 Congrats mba Jisoo dan Aa Bo Hyun❤️," cuit @e****.

"Jisoo & bohyun keren walau lagi di puncak karir gasss aja konfirmasi," kata @b****.

"Ini jujurr kageet banget, kaya ga kepikiran jichu bakal sama ahn bohyun😭 tapi i'm happy for both of them. positive vibes banget," tulis @s**** di platform media sosial milik Elon Musk itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisoo Blackpink - Ahn Bo Hyun Sedang Saling Mengenal

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun (sumber: Instagram/sooyaaa__/bohyunahn)

Pihak agensi tentu langsung ditodong untuk merepons foto-foto ini. Kedua agensi—termasuk YG Entertainment yang jarang memberi jawaban gamblang soal kehidupan asmara artisnya—akhirnya membenarkan.

Baik YG Entertainment yang menaungi Jisoo maupun agensi Ahn Bo Hyun FN Entertainment membenarkan kabar dari Dispatch.

“Mereka sedang saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” kata perwakilan agensi.

Tak hanya itu,pihak agensi juga berharap publik dapat memberi restu. “Kami akan sangat bersyukur bila Anda menatap mereka dengan penuh kehangatan.”

Ahn Bo Hyun dan Jisoo Blackpink belakangan ini sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan. Drakor teranyar sang aktor, See You in My 19th Life, baru tamat dua minggu lalu. 

Sementara Jisoo masih disibukkan dengan tur bersama Blackpink, Born Pink  World Tour. Ia baru menuntaskan konser dua hari di Hanoi, Vietnam, pada 29-30 Juli lalu.

Turnya akan berlanjut ke Amerika Serikat sepanjang bulan Agustus ini.

Selamat untuk Jisoo – Ahn Bo Hyun!

  

3 dari 4 halaman

Ahn Bo Hyun Selalu ke Rumah Jisoo

<p>Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK. (dok. Instagram @bohyunahn @sooyaaa__)</p>

Meski Ahn Bo Hyun sedang sibuk dengan jadwal syutingnya, dia juga selalu menyempatkan diri mengunjungi rumah Jisoo. Dia akan datang ke apartemennya dengan pakaian kasual dan membawakan makanan untuk dimakan bersama.

"Jisoo tidak sering berada di Korea. Jadi, Ahn Bo Hyun mencocokkan jadwalnya dengan Jisoo agar bisa bertemu," ucap salah satu sumber.

Diberitakan sebelumnya, dalam foto-foto yang dibagikan Dispatch, keduanya tampak tampil kasual. Jisoo mengenakan atasan oversize dan celana hitam, dipadu dengan sneakers pink. Sementara Ahn Bo Hyun memakai t-shirt dengan celana pendek dan sandal, serta mengenakan topi.

Jisoo tampak asyik memainkan ponselnya sementara sang aktor jalan santai membawa beberapa kantong belanja.

Penggemar pun merespons positif hubungan mereka, Banyak yang menilai, Jisoo begitu beruntung mendapatkan Ahn Bo Hyun.

"Saya tidak menyangka ini terjadi, tapi saya mencintai mereka berdua... Ahn Bo Hyun adalah pria yang baik," kata salah satu fans.

"Jisoo got taste. Good to see her dating," ujar warganet lain.

"I never saw this coming tbh, semoga semuanya berjalan lancar tetapi setelah mengetahui jadwal mereka, saya berharap mereka sering bertemu satu sama lain," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Ahn Bo Hyun dan Jisoo Blackpink Sempat Nobar Film Smugglers

<p>Ahn Bo Hyun dan Jisoo (Foto: Instagram/ sooyaaa__)</p>

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berkencan sejak Mei 2023. Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan 1 Agustus. Ini terjadi selama jadwal sibuk Blackpink dengan tur dunia mereka.

"Jisoo adalah anggota girl group bintang dunia. Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas," ujar orang dalam dilansir dari Koreaboo.

Mundur ke beberapa pekan yang lalu, tepatnya pada 20 Juli 2023, Jisoo dan Ahn Bo Hyun rupanya juga berada di acara yang sama. Keduanya menghadiri acara film Smugglers VIP premier. 

Meski demikian, keduanya datang terpisah. Pada malam itu, Jisoo diketahui mengenakan busana kasual berupa kaos putih yang dipadukan dengan celana jeans. Sementara bintang drakor Kairos itu memakai kemeja hijau lumut.

Penggemar seolah tidak menyangka beberapa pekan setelahnya keduanya terlibat berita kencan, bahkan telah dikonfirmasi pihak agensi. Warganet pun mendukung hubungan mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini