Sukses

Dijual Rp 2,4 Jutaan, Oppo A58 Boyong Kamera 50MP dan Fast Charging 33W

Oppo resmi mengumumkan kehadiran Oppo A58 untuk pasar Indonesia yang hadir dengan dua fitur unggulan kamera 50MP dan fast charging 33W.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia memastikan bakal merilis smartphone kelas menengah baru, Oppo A58, pada awal Agustus 2023. Dua fitur unggulan yang dibawa ponsel Android seharga Rp 2.499.000 ini adalah kamera 50MP dan pengisian daya cepat (fast charging) 30 Watt.

OPPO A58 dilengkapi layar 6,72 inci berteknologi Sunlight Display FHD+ yang menawarkan pengalaman menonton imersif. Sunlight Display memiliki kecerahan puncak 680 nits, sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat foto atau membaca teks saat di bawah sinar matahari cerah.

Dengan resolusi tinggi 2400×1080 piksel dan dukungan gamut warna DCI-P3 100%, Sunlight Display menghasilkan konten lebih hidup dan teks yang sangat tajam di OPPO A58.

Selain itu, fitur All-Day AI Eye Comfort di HP Oppo ini memberikan tampilan layar yang ramah mata dan nyaman untuk digunakan dalam waktu lama, baik saat siang atau malam.

Di sektor fotografi, OPPO A58 dilengkapi kamera 50MP AI Camera dengan dukungan pixel binning--empat piksel digabungkan membentuk satu piksel yang lebih besar untuk mempertahankan lebih banyak detail--terutama di kondisi gelap.

Kamera AI 50MP dan kamera Portrait 2MP bekerja sama untuk hasilkan blur pada latar belakang dan fokus ke subjek dalam Mode Portrait. Oppo juga membekali kemampuan selfie menakjubkan dan kualitas panggilan video yang jernih berkat kamera depan 8MP di perangkat ini.

Berkat fitur seperti Stylized Night Time Photography, AI Portrait Retouching, dan Panorama Mode, OPPO A58 menginspirasi pengguna untuk menciptakan karya fotografi beragam dan menuangkan setiap imajinasi mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo A58 Hadir dengan RAM Expansion

Didukung platform MediaTek Helio G85, OPPO A58 membuat lompatan performa dibandingkan pendahulunya. Dengan RAM 6GB dan konfigurasi ROM 128GB, smartphone ini menawarkan memori dan ruang penyimpanan yang besar.

Teknologi RAM Expansion dapat menggandakan RAM hingga 6GB RAM secara virtual untuk memberikan kelancaran ekstra di penggunaan sehari-hari.

Pada perangkat lunak, Dynamic Computing Engine di ColorOS 13.1 dapat mengalokasikan sumber daya komputasi dengan tepat untuk memastikan pengalaman yang lebih responsif dan lancar saat beralih antar aplikasi, bermain game, dan multitasking.

Selain performa bertenaga, OPPO A58 juga telah lulus uji 36-Month Fluency Protection yang dilakukan di lab OPPO yang mencatat tingkat penurunan rata-rata kurang dari 10% untuk menjamin performa yang selalu lancar dalam jangka panjang.

 

3 dari 3 halaman

Baterai Tahan Lama

Untuk mendukung kegiatan sehari-hari, OPPO A58 hadir dengan baterai besar dan kecepatan pengisian daya lebih cepat untuk menghadirkan performa baterai andal dan tahan lama.

Berkat baterai besar 5000mAh, pengguna OPPO A58 dapat menikmati panggilan telepon selama 32 jam, menonton YouTube selama 16 jam, atau bermain PUBG selama 5 jam dengan sekali pengisian penuh.

Smartphone ini juga dilengkapi fitur 33W SUPERVOOCTM flash charge yang dapat mengisi baterai 5000mAh hingga 100% hanya dalam 75 menit.

Sementara pengisian daya 5 menit dapat melakukan panggilan telepon selama 3,39 jam, membuat pengguna dapat terus beraktivitas tanpa gangguan.

Terlebih lagi, fitur All-day AI Power Saving juga berperan jika pengguna lupa mengisi daya smartphone. Pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama 91 menit hanya dengan 5% baterai, OPPO A58 mampu memaksimalkan sisa baterai untuk kebutuhan darurat.

(Isk/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini