Sukses

Hasil MPL ID S12 29 Juli: RRQ Taklukkan Evos Legends di Laga El Clasico dengan Skor 2-1

Laga El Clasico MPL ID S12 berakhir dengan kemenangan RRQ atas Evo Legends dengan skor 2-1.Simak kronologi dan highlight pertandingan ini di artikel kami.

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S12 pekan kedua hari ke-3 berjalan panas dan mendebarkan, di mana fans game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menyaksikan dengan tegang leg 1 El Clasico antara Evos Legends vs RRQ.

Diperkuat oleh pemain terbaik mereka masing-masing, Derby Klasik diawali dengan permainan agresif dari Skylar, Banana, Ferxiic, Naomi, dan Clayyy dari tim RRQ.

Sejak early game, Banana dkk terus menekan garis pertahanan dari para pemain Evos Legends dengan menginvasi area jungle dan mengganggu farming mereka.

Mid lane menjadi area team fight yang panas, di mana Fluffy, Branz, Hijume, Tazz, dan Dreams berhasil menumbangkan dua pemain dari tim berjuluk raja dari segala raja.

Walau sempat tertinggal di early dan mid, sang macan putih berhasil mengejar ketinggalan dan mengimbangi permainan apik dari tim RRQ.

Menit ke-15 menjadi momen kunci bagi Tazz dkk dimana kedua tim berebut lord. Evos membalikkan keadaan dengan menumbangkan beberapa pemain RRQ satu persatu di pertandingan MPL ID S12.

Tidak ingin melepaskan "buruan" mereka kembali ke base, sang macan putih terus mengejar pemain RRQ dan sukses menumbangkan tiga pemain menyisakan dua menjaga base.

Mengandalkan strategi mengendap dalam semak, Tazz bersembunyi mengincar dua pemain tim RRQ. Strategi ini sukses mengantarkan Evos Legends mengamankan game pertama MPL ID S12 30 Juli 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua: Raja dari Segala Raja Menolak Tunduk

<p>Inilah 9 Tim Esports yang Akan Berlaga di MPL ID S12 dengan Roster Terbaru. (Doc : MPL Indonesia)</p>

First kill di game kedua berhasil didapatkan oleh RRQ dengan memulangkan Hijumee ke base, dan bermain dengan tempo cepat.

Seperti di gamne pertama, RRQ terus memberikan tekanan ke arah jungle Evos untuk menggangu Braz dkk farming buff dan monster.

Naomi dkk sendiri sepertinya sudah hingga menit ke-7, sebelum akhirnya Evos Legends kembali menyusul para pemain dari RRQ.

Membalikkan keadaan, kini giliran RRQ yang tertekan oleh serangan dan setup team fight "manis" dari para pemain Branz dkk.

Kedua tim pun saling berebut mengambil kendali permainan, hingga membuat game kedua ini berjalan alot hingga menit ke-29.

Namun,m RRQ menolak untuk tunduk dengan tetap fokus sehingga akhirnya memanfaatkan satu momen penting di late game saat perebutan lord terakhir.

Tak bisa lagi membendung serangan para pemain RRQ, Evos Legends pun akhirnya kalah dengan skor 1-1. Dengan ini, kedua tim lanjut ke game ketiga.

 

3 dari 3 halaman

Babak Ketiga: RRQ Menangkan Leg 1 El Clasico

<p>Jadwal MPL ID S12 16 Juli: Geek Fam vs Onic, Rebellion Zion vs RRQ Siap Digelar. (Doc: YouTube | MPL Indonesia)</p>

Game ketiga menjadi laga penentuan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang El Clasico, antara Evos Legends vs RRQ.

Tampil berimbang sejak early game hingga ke mid, Skylar dkk tampil lebih unggul dari sang macan putih.

Sempat terlihat akan kalah, RRQ berhasil bangkit dan memenangkan laga pertama Derby Klasik saat ini. Berbekal kesabaran dan momen tepat, raja dari segala raja pun mengakhiri game dengan indah.

Pada game ini, Naomi berperan penting untuk membawa RRQ comeback dan mengalahkan Evos Legends dengan skor 2-1.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.