Sukses

Update AOV Bloody Mansion Hadirkan Karakter Hero Baru Kaine

Garena merilis update patch Bloody Mansion untuk Arena of Valor atau AOV, berikut ini sederet perubahan dan konten baru yang dihadirkan

Liputan6.com, Jakarta Garena meluncurkan patch terbaru untuk gim Arena of Valor (AOV) pada 19 Juli 2023. Melalui update bertajuk Bloody Mansion ini, akan hadir sejumlah fitur dan konten baru.

Patch terbaru ini juga hadir sebagai rangkaian awal untuk menyambut pesta AOV day, yang bakal menghadirkan berbagai hadiah menarik secara gratis untuk para pemain.

Melalui pengumumannya, dikutip Jumat (21/7/2023), Garena menjelaskan, patch Bloody Mansion membuka rahasia terbesar dari keluarga Sinestrea, bahwa ternyata dia tidak hidup sebatang kara.

Sinestresa ternyata memiliki saudara yang telah lama hilang, yaitu Kaine, hero baru yang akan diperkenalkan di Arena of Valor.

"Secara garis besar, patch ini akan mengajak Challengers untuk berpetualang di dunia yang penuh dengan tanpa kepastian," tulis Garena melalui siaran persnya.

Kaine merupakan hero assasin pertama dengan kemampuan memanipulasi darah lawan di game ini, serta memiliki kemampuan menghilang langsung di awal permainan.

Karakter ini merupakan revamped version dari Hero Batman, sehingg dia bakal memiliki kemampuan menghilang yang sama.

Bedanya, skill menghilang Batman ada pada skill ultimate, sedangkan di Kainee kemampuan itu akan menjadi bagian dari skill pasif.

Tak cuma konten dan fitur baru, update AOV ini juga akan menghadirkan perubahan pada permainan atau gameplay. Perubahan paling utama yang diterapkan adalah di mekanisme Dark Slayer dan Abyssal Dragon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan Gameplay dan Item Baru

Dalam update terbaru ini, setiap mengalahkan Dark Slayer, pemain bisa memanggil Drake di lane mana saja.

Selain itu, memanggil Drake di satu lane tertentu akan memberikan efek Slayer Path yang akan membuat semua minion lawan di lane tersebut mati seketika.

Di sisi lain, tim yang menghabisi Abyssal Dragon kini akan mendapatkan efek buff yang lebih kuat.

Jika sebelumnya efek yang didapat hanya bonus damage, sekarang pemain akan mendapatkan efek Chain Lightning yang memungkinkan mereka untuk membersihkan Minion dengan mudah, atau menyerang banyak musuh sekaligus.

Kedua perubahan ini membuat pemain harus lebih berpikir strategis saat menghabisi Dark Slayer ataupun Abyssal Dragon.

Perubahan lain yang tak kalah penting dalam patch update kali ini adalah hadirnya dua item baru, yaitu Eclipsing Bow dan The Diminisher.

Eclipsing Bow akan memberikan tambahan jarak sebesar 150 untuk serangan, attack speed, dan critical. Item ini akan menjadi item yang sangat kuat untuk digunakan oleh hero Archer di Abyssal Lane.

3 dari 4 halaman

Merayakan AOV Day 2023

Sementara, The Diminisher akan memberikan efek tambahan damage sebanyak 100 Physical Attack dan mengurangi dampak serangan musuh sebesar 40 persen selama 2 detik. The Diminisher akan cocok digunakan oleh hero Warrior di Dark Slayer Lane.

Patch Bloody Mansion juga diluncurkan dalam rangka merayakan pesta AOV Day 2023, yang hadir mulai 13 Juli 2023.

Di AOV Day tahun ini, akan diluncurkan seri skin baru Phantom Wave bertema electronic dance music (EDM) untuk hero Zuka, Keera, dan Quillen.

Dua dari tiga skin itu bisa didapatkan gratis oleh para pemain, dengan carayang mudah. Untuk mendapatkan Skin Phantom Wave Keera pemain hanya perlu login ke dalam game selama 10 hari sepanjang 13 sampai 26 Juli 2023.

Sementara itu, untuk mendapatkan skin Phantom Wave Zuka, pemain pemain hanya perlu login AOV pada 30 Juli 2023.

4 dari 4 halaman

Call of Duty: Mobile Dapat Patch Update Templar's Oath

Sebelumnya, Garena meluncurkan patch update untuk Call of Duty: Mobile (CODM) terbaru yang bertajuk Season 6: Templar's Oath pada Juli 2023 ini.

Pertama adalah Finishing Moves, di mana ini akan memperlihatkan animasi saat pemain berhasil melakukan eksekusi tanpa diketahui lawan dari belakang.

Mengutip siaran pers, Minggu (9/7/2023), fitur Finishing Moves sebenarnya sangat populer di waralaba Call of Duty, dan diidam-idamkan para pemain versi mobile-nya. Di update CODM ini, pemain bisa mengaktifkan fitur Finishing Moves melalui bagian Setting.

Terdapat juga karakter Mythic terbaru, Templar - Couteau's Oath. Karakter Templar ini bisa didapatkan melalui Lucky Draw terbaru yaitu Knight's Crusade, yang hadir mulai 8 Juli 2023.

Pemain bisa melakukan Upgrade khusus untuk mendapatkan lebih banyak fitur spesial dan juga kostumisasi tambahan untuk karakter Mythic Templar - Couteau’s Oath.

Mulai dari Finishing Moves spesial Templar, Camo untuk Operator Skill Kinetic Armor, hingga Color Palette untuk merubah warna karakter Mythic Templar.

Garena mengungkapkan, pemain bisa mendapatkannya dengan cara login dan cek Lucky Draw Knight's Crusade untuk mendapatkan karakter Mythic Templar - Couteau's Oath.

(Dio/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.