Sukses

MV Teaser Seven Jungkook BTS Menampilkan Han So Hee Tembus 6,6 Juta View di YouTube, Baru Tayang 12 Jam

MV Teaser Terbaru Seven Jungkook BTS Menampilkan Han So Hee mendapat respons positif dari ARMY dan warganet. Simak informasi lengkap tentang MV teaser yang sudah ditonton 6,3 juta kali di YouTube ini.

Liputan6.com, Jakarta - MV teaser Seven Jungkook BTS baru saja dirilis pada 12 Juli 2023 tengah malam waktu setempat, dan langsung 'meledak' di platform berbagi video YouTube.

Tidak heran, hanya baru 11 jam tayang di platform berbagi video milik Google tersebut, MV teaser lagu solo Jungkook BTS ini sudah ditonton 6,397,105 kali.

Video musik untuk lagu perdana Jungkook BTS ini semakin spesial dan bikin banyak orang "menggila" dengan tampilnya aktris Han So Hee di dalam video.

Penampilan aktris yang pernah berperan di serial drakor Nevertheless, The World of the Married, dan My Name ini juga menjadi sorotan banyak warganet.

Dalam MV teaser Seven Jungkook BTS berdurasi 24 detik itu, terlihat Jungkook dan Han So Hee sedang duduk berdua di sebuah restoran bernuansa romantis.

Akan tetapi, keduanya terlihat sedang berdebat tentang sesuatu. Han So Hee pun tampak kesal, sementara Jungkook tidak bisa berkata-kata menghadapi hal itu.

Adegan pun dilanjutkan, di mana lampu gantung jatuh di antara mereka, tetapi mereka tetap melanjutkan cekcok tanpa peduli dengan kejadian itu.

Informasi, MV Seven versi lengkapnya ini direncanakan akan dirilis pada 14 Juli 2023 pukul 13.00 waktu setempat.

Tak butuh waktu lama, penampilan Jungkook dan Han So Hee ini juga mendapatkan beragam reaksi dari ARMY dan warganet, di mana mayoritas memuji mereka berdua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

ARMY Berikan Reaksi Kocak

Jungkook BTS dan Han So Hee, Sumber: Youtube HYBE LABELS

Tentu saja, ARMY tidak bisa menahan diri untuk tidak bercanda tentang situasi tersebut. Mereka bahkan memberikan alasan-alasan kocak mengapa keduanya bertengkar.

“Sohee: Kadang-kadang saya mencoba untuk tidur dan Anda sedang siaran langsung di Weverse sepanjang malam sambil bernyanyi dan berolahraga! JK: Saya melakukan apa yang saya inginkan,” tulis akun @AudrieOT7. 

“Jungkook sebenarnya adalah pahlawan super yang menyelamatkan dunia 24/7 tapi Sohee tidak tahu dan dia bertanya di mana dia berada setiap saat,” timpal akun @kimgayism.

“Sohee : Siapa yang lebih kamu cintai. Aku atau Army. Jungkook: Ketahuilah batasanmu,” komentar akun @BangtaanGirllll.

“Di sini saya tahu ada cinta segitiga antara Han So Hee, Jungkook dan Latto dan itulah mengapa mereka berdebat dalam adegan itu,” kata akun @taeisthv.

“Sohee: Aku menunggu sepanjang malam untuk teleponmu! Dari mana saja kau?!! Jungkook: Aku menunjukkan resep mie baruku kepada ARMY,” canda akun @AugustMoon28_.  

3 dari 4 halaman

Kabar Han So Hee Jadi Model MV Seven Sempat Hebohkan Fans

Han So Hee (Twitter @hansoheeglobal)

Sebelumnya nama aktris sekaligus model Han So Hee menjadi sorotan publik terutama para penggemarnya. Hal itu usai namanya menjadi trending topic di media sosial.

Bukan tanpa sebab, rupanya hal ini terjadi usai dirinya dikabarkan akan jadi model video klip proyek solo Jungkook BTS. Dilansir dari Allkpop, menurut laporan outlet media eksklusif pada 30 Juni KST, aktris Han So Hee akan berperan sebagai pemeran utama wanita dari MV "Seven" milik Jungkook BTS. 

Saat itu Han So Hee juga dilaporkan telah menjalani syuting MV di Los Angeles, California beberapa waktu lalu, dan kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting tersebut pada 22 Juni lalu. Ini akan menandai penampilan pertama Han So Hee dalam musik video sejak Melomance "You & I" pada tahun 2019.

Aktris ini juga terkenal dengan penampilannya di MV SHINee "Tell Me What To Do". Sementara itu, Jungkook akan merilis single solo pertamanya "Seven", pada 14 Juli 2023 mendatang. 

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Jungkook BTS Rilis Single Seven, Kabar Baik untuk Army

Jungkook BTS jadi bintang iklan Calvin Klein. (Foto: Twitter/ CalvinKlein)

Jungkook penyanyi personel BTS asal Korea Selatan ini kembali menjadi sorotan publik dan penggemar. Pria yang memiliki nama asli Jeon Jungkook ini dikabarkan akan merilis single baru.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jungkook lahir pada 1 September 1997. Ia dikenal sebagai anggota termuda dalam grup BTS. Jungkook bergabung dengan BTS pada tahun 2013 setelah menjalani audisi untuk perusahaan Big Hit Entertainment. Jungkook adalah sosok yang menjadi idola oleh banyak penggemar di seluruh dunia.

Dia dikenal karena kepribadiannya yang rendah hati dan kerja kerasnya dalam menjalani karir musiknya. Kini, Jungkook menjalani karier sebagai seorang solois dalam industri musik.

Ia mengikuti beberapa anggota lainnya seperti Suga, Jimin, J-Hope, Jin, dan RM. Melalui platform Weverse, anggota BTS ini mengumumkan bahwa lagu terbarunya yang berjudul Seven bakal dirilis pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 13.00 waktu Korea. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.