Sukses

Tektokan Kocak Saksi Viral Ibu Sartika dan Chris Hemsworth di Iklan Netflix Bikin Ngakak Warganet

Kocak, iklan Netflix dipuji warganet lantaran menggabungkan pernyataan saksi viral Ibu Sartika dan dijawab oleh Chris Hemsworth.

Liputan6.com, Jakarta - Netflix belum lama ini merilis film original barunya, Extraction 2, yang dibintangi oleh pemeran Thor, Chris Hemsworth. Ada yang unik promosi film ini di Indonesia.

Melalui akun media sosial, salah satunya Instagram, Netflix menggunakan seseorang bernama Ibu Sartika yang video wawancaranya saat jadi saksi penemuan mayat viral di media sosial.

Lucunya, dalam video iklan Netflix tersebut, Netflix menggunakan format wawancara terhadap Ibu Sartika dengan gaya bicara nyablak yang khas.

Netflix juga menggabungkan wawancara Ibu Sartika dengan jawaban sang aktor, Chris Hemsworth. Keduanya pun terlihat bagaikan sedang bercakap-cakap.

Dalam video promosi film Extraction 2 di Netflix Indonesia itu, terlihat Ibu Sartika menjawab pertanyaan pewawancara dengan gaya bahasanya yang khas.

"Ibu kabarnya sedang mencari gentong ya bu di kawasan Senayan? Lalu apa yang ibu lihat di sana?" kata pewawancara.

"Malah ada balehon meleduk, Teler noh ditubruk uduk uduk," kata Ibu Sartika.

"Maksudnya Tyler Rake (peran yang dimainkan oleh Chris Hemsworth di Extraction 2) ya bu?" kata si pewawancara.

"Iya, dikirain teh udah metoy. Saya tanya: lu masih idup lu?" kata Ibu Sartika.

"Dijawab bu?" kata pewawancara.

"Kagak!" ujar Ibu Sartika.

"Untungnya muncul di iklan ya Bu, bukan di batu nisan," kata pewawancara.

"Alhamdulillah Neng!" katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tek-tokan Kocak Chris Hemsworth dengan Ibu Sartika

Ibu Sartika lalu ditanyakan tentang kondisi di terowongan.

Ia menjawab dengan kocak, "Terowongan itu gosong, dor sana dor sini. kereta itu nyungsep, kepotek dua!"

Pewawancara kemudian seolah menghubungkan Ibu Sartika dengan Chris Hemsworth.

"Lah, masih idup lu?" tanya Ibu Sartika pada Chris Hemsworth.

"masih dong bu?" ujar Chris Hemsworth menjawab si Ibu.

"Kok bisa?" tanya Ibu Sartika.

Ibu Sartika pun disarankan untuk menonton film Extraction 2 di Netflix. Namun, kocaknya ia justru menjawab "Kaga bisa bahasa Inggris!" dengan muka terbengong-bengong.

 

 

3 dari 4 halaman

Dapat Komentar Positif Warganet

Unggahan Netflix ini pun mendapatkan banyak komentar dan tanda likes dari warganet. Ada yang memuji cara Netflix Indonesia membuat promosi.

"Toloongg bisa-bisanya lo nemuin Ibu legend ini!" kata pengguna dengan akun @mar***.

"Si ibu comeback, sekalinya comeback jadi model iklan Netflix," kata @dra***.

Warganet lain meminta agar Netflix menaikkan gaji tim kreatif.

"Tim kreatifnya minimal diberangkatin haji!" kata @sto***.

"Naikin gaji tim kreatif!" kata @onl***.

4 dari 4 halaman

Tentang Extraction 2

Film aksi Extraction 2 yang diperankan oleh Chris Hemsworth telah tayang di layanan streaming Netflix. Film yang disutradarai oleh Sam Hargrave ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas.

Berdurasi 2 jam 3 menit, film ini akan memperlihatkan beberapa aksi menegangkan seorang prajurit profesional bernama Tyler Rake. Pada film kedua ini  jauh lebih menegangkan dari film pertamanya.

Terdapat misi paling berbahaya di film Extraction 2 dan tidak hanya mengancam Tyler saja. Namun juga orang-orang tidak bersalah lainnya. Melansir dari laman Imdb, film ini bahkan sudah diberi rating awal 8.1.

Setelah selamat dengan luka parah akibat misinya di Dhaka, Bangladesh, Tyler Rake (Chris Hemsworth) kembali menjadi prajurit profesional. Ia pun mempunyai tugas dengan misi selanjutnya yang lebih berbahaya.

Sosok Tyler ternyata harus menghadapi masalah dengan orang terdekatnya. Misi yang ia hadapi tidak hanya mengancam nyawanya, namun juga nyawa orang-orang lain yang tidak bersalah.

Misinya kini jauh lebih menegangkan dan penuh adegan berbahaya yang sangat mengancam nyawanya. Namun, akankah Tyler kembali selamat dalam misinya kali ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.