Sukses

Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang 6 Juli, Nonton di 5 Platform Streaming Resmi Ini

Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang pada 6 Juli 2023. Simak daftar 5 platform streaming resmi di Indonesia yang bisa Anda gunakan untuk nonton gratis tanpa ribet.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tayangan perdananya pada tahun 2021, banyak fans anime adaptasi manga buatan Gege Akutami tidak sabar menanti kehadiran Jujutsu Kaisen Season 2.

Fans seri anime ini semakin dibuat tidak sabar, ketika trailer pertama untuk Jujutsu Kaisen Season 2 ini tampil perdana di ajang AnimeJapan 2023 pada 25 Maret lalu.

Pada trailer tersebut, fans disajikan bagaimana Season 2 seri anime tersebut akan fokus pada masa lalu Satoru Gojo dan lanjutan cerita di Shibuya (Shibuya Incident arc) dari manganya.

Lewat akun Twitter @animetv_jp (AnimeTV), terungkap jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 tayang secara global pada 6 Juli 2023.

Rencananya, Jujutsu Kaisen Season 2 ini akan hadir dalam 23 episode yang dibagi menjadi dua arc bertema "Hidden Inventory" dan "Shibuya Incident Arc".

Sudah penasaran dan tidak sabar menanti Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1? Anda dapat menyaksikan seri anime tersebut di 5 platform streaming resmi di Indonesia ini.

Perlu diingat, ada kemungkinan hari atau jam tayang di Indonesia akan berbeda dari penayangan secara global Jujutsu Kaisen Season 2 pada 6 Juli 2023 mendatang.

Platform Streaming Nonton Jujutsu Kaisen Season 2

  1. Vidio
  2. iQIYI
  3. Catchplay Plus
  4. Bilibili
  5. Netflix

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Saksikan anime Jujutsu Kaisen di Vidio. (Dok. Vidio)

Bagian pertama Jujutsu Kaisen Season 2 akan langsung melanjutkan kisah dari musim pertama berakhir, dan beralih ke cerita masa lalu Gojo.

Di sini, penonton akan dibawa kembali ke tahun 2006 ketika Gojo dan Geto menghadiri tahun kedua mereka di Tokyo Jujutsu High.

Diceritakan, master Tengen akan mempercayakan mereka dengan tugas tingkat tinggi yakni mengawal Riko Amanai, penerus dari Star Plasma ke sekolah.

Tak hanya itu, Gojo dan Geto juga akan berhadapan dengan Sorcerer Killer bernama Toji Fushiguro, sosok lawan tangguh keduanya di manga.

Setelah bagian pertama selesai, Jujutsu Kaisen Season 2 ini akan berlanjut ke cerita Shibuya Incident arc, yang disebut-sebut sabagai cerita terbaik manga Jujutsu Kaisen.

Di bagian kedua ini, fans akan mengetahui lebih lanjut rencana Geto sebenarnya dan siapa-siapa saja yang harus dilawan oleh Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan penampilan pertama Yuta Okkotsu di anime.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0

Nonton Jujutsu Kaisen Zero di Vidio. (Dok. Vidio)

Anime ini merupakan sebuah film prekuel dari series anime sebelumnya, Jujutsu Kaisen season 1. Menceritakan tentang tokoh protagonist, Yuta Okkutsu. Yuta merupakan murid SMA yang memiliki sifat kaku, pendiam, bahkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari temannya, hingga menjadi korban bullying.

Yuta yang memiliki sifat pendiam, ditempeli sosok roh kutukan. Roh tersebut berasal dari kisah masa lalunya,diman Yuta melihat teman masa kecilnya, Rika Orimoto, kecelakaan dan meninggal ditempat. Karena hal tersebut. Roh kutukan yang menyerupai Rika mengikutinya dan Yuta tidak bisa mengendalikannya karena roh tersebut sangat kuat.

Penyihir Jujutsu yang bernama Satoru Gojo, menawari Yuta untuk masuk ke sekolah Jujutsu untuk membantunya dalam mengendalikan roh kutukan tersebut. Akhirnya, Yuta bertemu dengan teman barunya bernama, Inumaki, Panda, dan Maki.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini