Sukses

5 Promo dan Diskon Menggoda iBox di PRJ 2023, Ada Potongan Harga iPhone 14 hingga Rp 2,5 Juta

iBox menawarkan lima promo dan diskon menggoda. Mulai dari flash sale AirPods Pro, cicilan 0%, tukar tambah hingga diskon Rp 2,5 Juta untuk iPhone 14.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 kerap menawarkan promo hingga diskon dari sejumlah brand ternama, mulai dari produk untuk kebutuhan sehari-hari hingga gadget.

iBox yang merupakan salah satu Apple premium reseller terkemuka di Indonesia juga tak mau melewatkan momen ini. Di PRJ 2023, iBox menawarkan lima promo menggoda.

Mulai dari flash sale AirPods Pro, cicilan 0%, tukar tambah hingga diskon Rp 2,5 Juta untuk iPhone 14. Lebih lengkapnya, yuk simak lima promo dan diskon menarik dari iBox berikut ini.

1. Flash Sale Mulai dari Rp 59.000

Di booth iBox, kamu akan menemukan flash sale dengan harga mulai dari Rp 59 ribu. Dalam flash sale ini kamu bisa mendapatkan gadget seperti AirPods Pro dan aksesori pilihan seperti Apple Pencil hingga camera protector iPhone dengan harga terendah.

2. Diskon Rp 1,5 Juta dengan Cicilan 0% hingga 24 Bulan

Bagi kamu yang ingin membeli gadget impian dengan cicilan mudah, iBox berkolaborasi dengan beberapa bank terkemuka untuk memberikan promo spesial selama PRJ 2023 berlangsung.

Dengan pembelian menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu, kamu akan langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 1,5 juta.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih untuk membayar dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Cashback Tukar Tambah hingga Rp 1,9 Juta.

Selama PRJ berlangsung, iBox menawarkan program Trade in Plus atau tukar tambah yang menguntungkan.

Kamu cukup bawa gadget lama untuk ditukarkan dengan gadget baru di booth iBox, lalu kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp 1,9 juta. Hanya dengan Trade in Plus, kamu bisa menghemat lebih banyak uang sambil meng-upgrade gadget yang kamu miliki.

4. Cicilan Tanpa Kartu Kredit: Bebas 1x Cicilan dengan Promo 0% hingga 6 Bulan

iBox juga memberikan opsi cicilan tanpa kartu kredit. Kamu bisa mendapatkan iPhone, iPad, Macbook, ataupun iWatch dengan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa menggunakan kartu kredit.

Opsi ini memberikan fleksibilitas tambahan dan memungkinkan kamu memperoleh produk Apple yang kamu inginkan dengan cara yang mudah dan terjangkau.

 

3 dari 4 halaman

5. Hemat hingga Rp 2,5 Juta untuk iPhone 14

Selain penawaran menarik yang telah disebutkan sebelumnya, iBox juga menawarkan promo istimewa untuk pembelian iPhone 14.

Di booth iBox di PRJ, kamu bisa membeli iPhone 14 dengan potongan harga hingga Rp 2,5 juta. Tidak hanya itu, kamu dapat membayarnya dengan cicilan mulai dari Rp 583.292 tiap bulannya.

Dengan promo ini, kamu bisa langsung membawa pulang iPhone impian dengan harga terbaik dan pembayaran yang lebih terjangkau.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini