Sukses

Survei Rumah Makin Efisien Melalui homespot.id, Anti Bingung dan Mudah!

Di era serba digital saat ini, sejumlah kerepotan saat mencari rumah bisa kamu hapus dengan memanfaatkan internet dan mengunjungi homespot.id dari BRI.

Liputan6.com, Jakarta Survei rumah merupakan salah satu tahapan penting untuk bisa menemukan rumah impian dan ideal bagi keluarga. Dahulu, kita harus meluangkan waktu khusus, biaya transport dan segala kerumitan hanya untuk melakukan survei  rumah yang diminati. Bila belum cocok, otomatis harus atur jadwal lagi. Jadinya ada waktu dan biaya yang kembali terbuang.

Di era serba digital saat ini, sejumlah kerepotan itu bisa kamu hapus dengan memanfaatkan internet dan mengunjungi homespot.id dari BRI.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memperkenalkan digital platform HOMESPOT sebagai mortgage ecosystem engine yang menjadi one stop service property. Melalui platform Homespot, pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi dan kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem dalam bisnis properti.

Bagi kamu yang mencari rumah dan ingin melakukan survei awal, kehadiran homespot.id sangat membantu sekali. Bikin aktivitas survei rumah jadi lebih efektif, efisien, dan mudah.

Berikut ini sejumlah keunggulan bisa mencari rumah melalui homespot.id

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Lokasi Beragam

Pilihan lokasi untuk rumah atau properti tersedia dari berbagai kota besar, bukan hanya kawasan Jabodetabek saja. Kamu bisa menemukan rumah di kota Bandung, Surabaya, Medan, Makassar dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Bisa Atur Pencarian Rumah

Banyak pilihan rumah biasanya bikin bingung. Tenang, kamu bisa mengatur pencarian. Bukan hanya harga dan luas tanah, tetapi juga bisa spesifik jumlah kamar tidur yang kamu inginkan. Termasuk juga kelengkapan rumah, akses dan fasilitasnya.

Fitur Perbandingan Rumah

Tersedia fitur untuk membandingkan rumah-rumah yang kamu minati. Jadi gak bikin bingung lagi atau galau mau pilih yang mana.

Informatif, Ada Kalkulator KPR

Informasi di dalamnya pun lengkap. Bukan hanya nama perumahan dan lokasi, tapi juga pengembang dan harga rumah yang ditawarkan. Tersedia kalkulator KPR untuk membantu kamu melakukan simulasi pembayaran, praktis!

Untuk pembiayaan juga tak perlu khawatir. Kamu bisa memanfaatkan program KPR BRI yang menawarkan biaya kredit ringan, jangka waktu tenor yang panjang, suku bunga kompetitif dan proses yang mudah.

‘Semangat Melangkah ke Rumah Sendiri’, buruan  Kunjungi www.homespot.id dan KPR BRI di sini. Share info ini ke keluarga atau teman-teman yang lagi cari rumah impian.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini