Sukses

Viral Video Aldi Taher Nyanyikan Lagu Tentang Video Syur Diduga untuk Rebecca Klopper, Warganet Kesal

Viral di TikTok video Aldi Taher menyanyikan lagu tentang video syur diduga diperankan Rebecca Klopper, warganet pun meradang dan tidak respect dengan sikap Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aldi Taher tengah melambung usai cuplikan beberapa video wawancaranya dengan sebuah stasiun televisi swasta viral di media sosial beberapa hari lalu. Aldi Taher saat itu banjir pujian karena aksi kocak dan randomnya yang membuat warganet terpingkal-pingkal.

Kini, video viral di TikTok memperlihatkan Aldi Taher menyanyikan lagu tentang kasus video syur diduga Rebecca Klopper. Bukannya menuai pujian, Aldi Taher justru banjir komentar tak enak dari warganet.

Pengguna Twitter @oli*** menyebut kali ini konten lagu bikinan Aldi Taher nggak banget. "Buat kali ini konten Aldi Taher nggak banget. Itu korban loh, gak harusnya dibuat konten kayak gitu, mencari keuntungan di atas musibah orang lain gak selalu bagus, harusnya becca ini di-support tapi jatuhnya kayak diolok-olok," kicaunya.

Pengguna dengan akun @you*** mengatakan kasus video syur diduga Rebecca Klopper harusnya bukan jadi bahan bercandaan. "Kali ini kurang respect sama sikap dia (Aldi Taher), kaya buat bahan bercandaan padahal korban kena revenge porn," kicau pengguna tersebut.

Warganet lain sudah tak heran dengan Aldi Taher, menurutnya selain Rebecca Klopper, Ketua DPR RI Puan Maharani juga sempat dibuatkan lagu.

"Jangankan becca, bu puan aja dibuatin lagunya sama dia, emg makin ngadi2 si AT ini," kicau @hep***.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet: Titik Terendah Artis Adalah Dibuatkan Lagu Oleh Aldi Taher

Pengguna Twitter lain @roc*** menyebut, Aldi Taher berbeda dengan orang lain. "Bedanya dia ama orang lain, orang lain tertawa di atas penderitaan orang lain, Aldi Taher justru berkarya di atas penderitaan orang lain," kicaunya diikuti tiga emoji menangis.

Ada juga sejumlah warganet yang menyebut titik terendah bagi seorang artis adalah saat sudah dibuatkan lagu oleh Aldi Taher.

"Sanksi sosial paling berat adalah dibuatin lagu ama Aldi Taher," kicau @tra***.

"Titik terendah seorang artis ialah ketika mereka dibuatin lagu oleh Aldi Taher," tulis @mri***.

Begitu juga dengan @shi*** yang menyebut, "titik terendah seleb dibuatin lagu sama aldi taher."

Lagu Lesti Sayang Rizky Billar Paling Enak

Pengguna Twitter lainnya @sqa*** menyebut lagu terbaik Aldi Taher adalah Lesti Sayang Rizky Billar hingga cocok mendapatkan penghargaan Daesang. "Comeback ter-thebest masih dipegang sama Lesti Sayang Rizky Billar. Cocok banget dapat daesang," tulis warganet tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Tentang Rebecca Klopper Berjudul "Maafkan Video Syur Aku"

Sementara itu di TikTok, video saat Aldi Taher menyanyi lagu yang diduga diciptakan tentang video syur Rebecca Klopper viral di TikTok dan diunggah oleh berbagai akun. 

Dalam video tersebut, Aldi Taher terlihat berda di studio pribadinya. Mengenakan kemeja hitam bercorak warna warni, Aldi Taher menyanyi lagu berjudul "Maafkan video syur aku." 

Dalam lagu tersebut, Aldi Taher menyebut lirik, "Ku tak menyangka, kan jadi begini, video syur aku tersebar. Tuhan maafkan maafkan aku, ku sangat menyesal telah berbuat. Video syur aku telah tersebar video syur aku telah tersebar."

Lirik lain yang dinyanyikan dalam video, "Oh kekasihku terserah kamu, mau nikahiku atau tinggalkanku, video syur aku telah tersebar, video syur aku telah tersebar, maafkan aku ku sangat menyesal."

 

4 dari 4 halaman

Sebelumnya Aldi Taher Viral karena Wawancara di Stasiun TV

Sebelumnya, potongan-potongan video wawancara live Aldi Taher dengan sebuah stasiun televisi viral di media sosial.

Wawancara tersebut jadi viral karena aksi-aksi kocak Aldi Taher saat ditanya mengenai rencananya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dua partai berbeda.

Bukannya bikin warganet kesal, Aldi Taher justru dipuji karena jawaban dan aksi kocaknya.

Aksi kocak Aldi Taher saat diwawancarai di televisi swasta antara lain adalah menyanyikan potongan lirik lagu Yellow milik Coldplay serta menjawab pertanyaan pewawancara dengan kata "saya bingung".

Ia juga secara random mengucapkan "I love you Dewi Perssik", menyanyikan "DPR I love you", sampai ke keinginannya untuk membaca Alquran di DPR. Bukan cuma itu, di akhir wawancara Aldi Taher juga menyanyikan lagu partai yang diwakilinya.

Aksi Aldi Taher ini pun membuat namanya melambung di linimasa Twitter hingga menjadi salah satu trending topic Twitter.

Warganet pun tidak kuasa menyebut momen wawancara Aldi Taher ini sebagai hal kocak yang bikin ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.