Sukses

Top 3 Tekno: Update iOS 16.6 hingga Trailer Game Marvel's Spider-Man 2

Update iOS 16.6 untuk meningkatkan keamanan iMessage dan melindungi pengguna dari Pegasus menuai perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Update iOS 16.6 untuk meningkatkan keamanan iMessage dan melindungi pengguna dari Pegasus menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (25/5/2023) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari trailer Marvel's Spider-Man 2 yang mejeng di Sony PlayStation Showcase 2023.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Apple Mau Rilis iOS 16.6, Tingkatkan Keamanan iMessage untuk Lindungi Pengguna dari Pegasus

Belum lama ini Apple merilis update beta iOS 16.6 untuk para pengembang. Update ini membawa perbaikan sejumlah bug dan peningkatan performa.

Kendati demikian, satu fitur yang paling menarik dari semuanya adalah keamanan iMessage Contact Key Verification.

Mengutip Gizchina, Rabu (24/5/2023), Apple mengumumkan fitur ini pada Desember 2022 bersama Lockdown Mode. Pengumuman ini sejalan dengan komitmen mereka untuk menyediakan keamanan data terbaik bagi penggunanya.

Kini, fitur tersebut tampaknya telah siap digulirkan kepada para pengguna melalui update iOS 16.6.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Trailer Marvel's Spider-Man 2 Mejeng di Sony PlayStation Showcase 2023, Tampilkan Spidey Berkostum Venom dan Ada Kraven

Gamer PlayStation akhirnya dapat melihat secara langsung trailer untuk game Marvel's Spider-Man 2 buatan Insomniac Games di ajang Sony PlayStation Showcase 2023.

Diumumkan jelang berakhirnya ajang tersebut, pengembang tidak ingin tanggung-tanggung memperlihatkan seperti apa game Marvel's Spider-Man 2 tersebut.

Sesuai dengan ekspektasi, Insomniac Games mampun menghadirkan gameplay, mekanik di dalam game, dan tampilan luar biasa dalam trailer berdurasi 12 menit itu.

Marvel's Spider-Man 2 masih menampilkan Peter Parker dan Miles Morales sebagai dua tokoh utama di dalam game.

Selain memperlihatkan bagaimana gamer dapat berganti-ganti peran atau karakter--tergantung dari cerita, player juga diperlihatkan Spidey dengan kostum symbiote atau Venom.

Belum diketahui secara pasti bagaimana Peter Parker bisa mendapatkan kostum Venom tersebut, karena tentunya akan menjadi cerita menarik di dalam game.

Selain Venom, Peter dan Miles juga harus berhadapan dengan satu lagi sosok penjahat terkenal di komik Spider-Man, yaitu Kraven.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Konami Umumkan Metal Gear Solid Delta: Snake Eater di Sony PlayStation Showcase 2023

Setelah berbagai rumor yang beredar di internet, Konami Digital Entertainment Limited (Konami) mengumumkan kehadiran Metal Gear Solid ?: Snake Eater atau Metal Gear Solid Delta: Snake Eater sedang dalam produksi.

Di teaser dalam ajang Sony PlayStation Showcase 2023, Kamis 25 Juni 2023 pagi tadi WIB, game remake tersebut akan meluncur di platform PlayStation 5 (PS5), Xbox Series X|S, dan di PC Windows via Steam.

Sayangnya, game yang ditampilkan teasernya pada Sony PlayStation Showcase 2023 itu tidak menyertakan tanggal peluncurannya.

Fans setia seri Metal Gear Solid (MGS) dan penonton Sony PlayStation Showcase 2023 hanya disajikan trailer CGI area hutan lebat, dan akhirnya berakhir dengan munculnya wajah Snake.

Dalam seri remake ini, gamer generasi baru dan penggemar setia dapat merasakan kisah asal-usul sang Big Boss yang populer, dan menyaksikan bagaimana legenda dirinya terbentuk dalam Operasi Snake Eater.

"Remake ini akan menampilkan para pengisi suara asli, alur cerita dalam, serta fitur pertempuran bertahan hidup pada lingkungan keras disuguhkan dalam grafis dan suara imersif," tulis Konami dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (25/5/2023).

"Kami sedang membuat kembali Metal Gear Solid 3: Snake Eater, salah satu bagian yang paling dicintai dari seri Metal Gear, yang mengungkap kisah asal-usul Snake sebagai Metal Gear Solid ?: Snake Eater," tulis pengembang.

Baca selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini