Sukses

Momen Pangeran Louis Menguap hingga Lambaikan Tangan di Penobatan Raja Charles III Curi Perhatian Warganet: Bikin Mood

Warganet menyoroti momen menggemaskan Pangeran Louis dari mulai menguap dan semangat lambaikan tangan di Penobatan Raja Charles III.

 

Liputan6.com, Jakarta - Penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London, resmi dilakukan kemarin, Kamis, 6 Mei 2023. Namun ada sejumlah momen menggemaskan dari para cucu Raja, yang mencuri perhatian warganet.

Bahkan, rekaman hingga foto-foto momen tiga anak kecil menggemaskan yang terus jadi sorotan ini bertebaran dan viral di internet. Ketiga pangeran dan putri yang jadi buruan warganet adalah Pangeran George, Putri Charlotte, dan sang adik, Pangeran Louis.

Ketiga kakak beradik ini hadir dan terus jadi sorotan kamera fotografer di momen pelantikan sang kakek menjadi Raja Inggris. Adapun ketiganya adalah putra putri dari William dan Kate Middleton yang kini bergelar sebagai Putra dan Putri Mahkota Inggris atau Prince dan Princess of Wales.

Di antara banyak momen menggemaskan, momen Pangeran Louis menguap saat Raja Charles III dinobatkan begitu mencuri perhatian. Foto ini diunggah masif oleh akun media sosial berbagai media.

Tidak hanya itu, saat penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey selesai, Raja Charles dan Ratu Camilla beserta anggota keluarga kerajaan memberi lambaian di depan rakyat Inggris. Lambaian tangan dilakukan di balkon Istana Buckingham.

Seolah mencuri momen, Pangeran Louis beserta kakaknya, Putri Charlotte, terlihat ikut melambaikan tangan di balkon.

Menariknya, lambaian Pangeran Louis terlihat bersemangat dengan dua tangan melambai setengah bergoyang. Ketika sang ibu, Kate Middleton, menunduk untuk menegur Pangeran Louis, lambaian kedua tangannya dipelankan dan sesekali menepuk balkon.

Video singkat itu pun viral dan banyak diunggah oleh warganet di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggap Tingkah Pangeran Louis Mood Acara Penobatan Raja Charles III

Warganet pun berkomentar, salah satu hal yang dinantikan dari prosesi penobatan Raja Charles III adalah momen-momen dari para cucunya, terutama tingkah kocak dan cuek si bungsu Pangeran Louis.

"Scroll sosmed seharian cuma pengen nonton footage-nya Prince Louis, because he is the mood," kata seorang pengguna Twitter dengan akun @ded***.

Pengguna lain juga menyebut, Pangeran Louis begitu menghibur di sepanjang acara penobatan Raja Charles III. "Ia kembali! Pangeran Louise sang penghibur," kata pengguna dengan akun @ark***.

Pengguna Twitter lain memuji betapa lucu dan menggemaskannya Pangeran Louis. "Dia sangat lucu," kicau akun @ven*** dan @omo***.

 

3 dari 4 halaman

Pangeran Louis Berhasil Curi Panggung dan Selalu Ditunggu-tunggu

Warganet lain memuji tingkah kocak Pangeran Louis dan menyebutnya mencuri perhatian. "Saya rasa, Pangeran Louis benar-benar mencuri panggung," kata @abh***.

Tidak hanya itu, pengguna internet dengan akun @spi*** menyebut, dirinya tidak sabar menunggu tingkah Pangeran Louis di acara Coronation concert.

"Nungguin tingkah apalagi yang bakal Prince Louis di Conoration concert nanti," katanya, sembari menggunakan emoji tertawa hingga menangis.

Warganet lain salah fokus bertanya-tanya apakah saat Pangeran Louis sedang tantrum sang ibu bakal beri lagu Cocomelon? "Prince Louis apa kalo tantrum dikasih cocomelon yak?" kicau @yon***.

4 dari 4 halaman

Senyam Senyum Menggemaskan

Masih momen yang menggemaskan, salah satunya datang dari bocah berusia 5 tahun, Pangeran Louis. Putra Pangeran William dan Kate Middleton tersebut tak hanya sekali menunjukkan tingkah lucu.

Saat tiba di tempat penobatan kakeknya, Pangeran Louis nampak senyam-senyum melambaikan tangan. Dirinya tiba di Westminster Abbey bersama orangtua dan kakak perempuannya Putri Charlotte pukul 10.45 pagi.

Pangeran Louis nampak hati-hati menyapa banyak orang dari dalam mobil.

"Aku melambaikan tangan," ujar Pangeran Louis memberi tahu anggota keluarga lainnya yang berada di dalam mobil saat dalam perjalanan.

Tak berhenti di sana, saat sudah duduk di dalam gereja jelang penobatan Raja Charles III, Pangeran Louis juga nampak mengantuk. Ia terlihat menguap lebar dengan cueknya di samping sang ibu.

Putri Charlotte yang duduk di sebelah Pangeran William pun nampak hanya menunduk, tak melihat ke arah adiknya yang tak bisa lagi menahan kantuk. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.