Sukses

Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Digelar di Jakarta, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Final akan digelar di Jakarta pada Juli 2023 mendatang, berikut ini jadwal dan harga tiketnya

Liputan6.com, Jakarta - Snapdragon Pro Series dari ESL FACEIT Group (EFG) secara resmi mengumumkan gelaran Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final.

Melalui pengumumannya, kompetisi esports MLBB ini akan berlangsung dari tanggal 21 sampai 23 Juli, dan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Mengutip siaran pers, Minggu (7/5/2023), sebanyak 12 tim MLBB akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah senilai USD 150.000, atau setara dengan lebih dari Rp 2 miliar.

"Setelah perencanaan berbulan-bulan, dengan senang hati kami mengumumkan acara stadium-scalepertama kami, sebagai bagian dari Seri Snapdragon Pro di Indonesia,” kata Caitlin Kang, Manajer Operasional SEA di ESL FACEIT Group.

"Dengan memilih Istora Senayan yang ikonik sebagai venue bagi tim-tim MLBB terbaik dari seluruh wilayah, kami telah mempersiapkan panggung bagi parapenggemar mobile esports untuk datang dan merasakan kompetisi yang tak terlupakan," imbuhnya.

Jelang penyelenggaraan, sebelumnya digelar serangkaian kualifikasi online, yang diadakan di seluruh Asia Tenggara.

Pemain Mobile Legends dari Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja dapat mendaftar untuk berkompetisi di dua babak kualifikasi single-elimination, dengan 32 tim maju ke babak Mobile Open Final.

Kemudian, empat finalis Mobile Open terbaik, akan bertanding di Challenge Season dan berhadapan dengan 12 invitation team, pada babak penyisihan grup yang dilaksanakan secara online.

Enam tim teratas dari Challenge Season akan lolos ke SPS MLBB Season 3 Finals, untuk selanjutnya bertanding secara langsung melawan enam tim undangan dari MPL.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Buka Penjualan Tiket

Michael Kiefer, Head of Product Asia di ESL FACEIT Group menambahkan, untuk Seri Snapdragon Pro MLBB musim yang akan datang, mereka akan berfokus pada setiap aspek format kompetisi.

"Hasilnya adalah turnamen multi-stage besar yang pasti akan membuat setiappenggemar MLBB di seluruh Asia Tenggara bersemangat," katanya "Dengan hadiah sebesar USD 150.000, akan ada alasan kuat untuk mendapatkan kemenangan."

Penyelenggara sendiri juga sudah mulai melakukan penjualan tiket untuk Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final mulai Rabu, 3 Mei 2023 pukul 14.00 WIB.

Adapun, tiket dijual dengan tiga gelombang penjualan dan tiga kategori yaitu Unbreakable, Mythic, serta Legend. Tiket bisa didapatkan di tiket.com atau melalui https://esl.gg/spsmlbbtickets

3 dari 4 halaman

Harga Tiket Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Final

Berikut ini daftar harga tiket Snapdragon Pro Seri Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final:

Wave 1

  • Unbreakable 3 hari: Rp 275.000 (Terbatas)
  • Mythic 3 hari: Rp 100.000
  • Legend 3 hari: Rp 50.000
  • Legend 1 hari: Rp 20.000

Wave 2

  • Unbreakable 3 hari: Rp 275.000 (Terbatas)
  • Mythic 3 hari: Rp 150.000
  • Legend 3 hari: Rp 85.000
  • Legend 1 hari: Rp 35.000

Wave 3

  • Unbreakable 3 hari: Rp 275.000 (Terbatas)
  • Mythic 3 hari: Rp 200.000
  • Legend 3 hari: Rp 100.000
  • Legend 1 hari: Rp 45.000

Semua tier bakal mendapatkan akses untuk premium signing sessions dan limited wallpaper. Sementara Tier Unbreakable bakal mendapatkan Event badge dan Unbreakable Swag Bag, dan Mythic hanya akan mendapatkan Event Badge.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.