Sukses

Infinix Hot 30i Bakal Meluncur di Indonesia pada 1 Mei 2023, Tawarkan RAM hingga 16GB

Infinix Hot 30i diklaim memiliki sejumlah fitur unggulan seperti RAM dan ROM super besar serta layar ekstra lebar untuk pengalaman gaming dan multimedia lebih memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix mengonformasi bakal meluncurkan Hot 30i di Indonesia pada 1 Mei 2023. Smartphone ini diklaim memiliki sejumlah fitur unggulan seperti RAM dan ROM super besar serta layar ekstra lebar untuk pengalaman gaming dan multimedia lebih memuaskan.

Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu, menjelaskan Infinix Hot 30i akan hadir dengan spesifikasi unggulan yang fokus pada fitur pendukung entertainment, baik multimedia maupun mobile gaming.

"Sebagai salah satu seri yang banyak ditunggu dari XFans, kami sangat antusias memperkenalkan HOT 30i sebagai seri Hot perdana kami tahun ini,” kata Sergio melalui keterangan resminya, Jumat (27/4/2023).

Infinix Hot 30i menghadirkan kapasitas RAM hingga 16GB dan ROM 128GB untuk menyimpan segala materi multimedia dan aplikasi favorit tanpa khawatir kehabisan memori.

Jika belum cukup, slot khusus microSD pada Hot 30i juga dapat dimanfaatkan untuk kapasitas memori lebih besar.

Di sektor fotografi, Infinix Hot 30i dibekali kamera belakang 50MP dengan fitur AI untuk hasil foto yang lebih jernih dan tajam. Sementara kamera depan dibekali kamera selfie 5MP yang dibenamkan pada sisi tengah atas layar.

Sementara, layarnya berukuran 6,6 inci beresolusi HD+ dan display rate 90Hz. Layar dengan resolusi mumpuni ini juga dilengkapi bezel tipis di setiap sisi dan desain premium dengan aksen diamond cut pada tampilan belakang.

Infinix Hot 30i akan kami hadirkan dengan harga kompetitif dan spesifikasi mumpuni yang tentunya cocok jadi pilihan konsumen,” Sergio memungkaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infinix Smart 7, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Fitur Extended RAM hingga 7GB

Sebelumnya, Infinix meluncurkan Infinix Smart 7. Perangkat ini diklaim menjadi pelengkap kebutuhan produktivitas dan entertainment harian pengguna.

Berbagai fitur dihadirkan di smartphone seharga Rp 1.099.000 ini. Mulai dari kemampuan peningkatan RAM atau Extended RAM menjadi 7GB, layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+, dan baterai 5.000mAh. Infinix Smart 7 sudah bisa dibeli di toko offline maupun toko resmi Infinix di berbagai e-commerce.

Regional Marketing Manager Infinix Asia Tenggara, Sergio Ticoalu, mengungkapkan, kehadiran Infinix Smart 7 adalah untuk anak muda yang ingin smartphone serba bisa di rentang harga Rp 1 jutaan.

"Kami hadirkan Infinix Smart 7 yang tidak hanya punya spesifikasi mumpuni untuk dipakai seharian, tetapi juga desain stylish. Hal ini sejalan dengan visi Infinix untuk menghadirkan produk dengan value for money yang sesuai tetapi juga kompetitif dari segi fitur-fiturnya," kata Ticoalu.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Infinix Smart 7

Smartphone Infinix Smart 7 hadir dalam dua pilihan RAM, yakni 3GB dan 4GB. Perangkat ini sudah didukung dengan fitur Extended RAm yang bisa meningkatkan kebutuhan harian.

Adapun fitur Extended RAM di Infinix Smart 7 memungkinkan perangkat ini untuk memiliki RAM hingga 7GB berkat teknologi Memory Fusion.

RAM besar ini diyakini Infinix bakal membuat kebutuhan pengguna menjalankan dan berpindah-pindah aplikasi tetap lancar tanpa lagging.

Infinix Smart 7 didukung memori internal 64GB yang bisa mendukung penyimpanan berbagai file, video, musik, dan gambar. Jika kurang, pengguna bisa menyematkan MicroSD hingga 2TB.

4 dari 4 halaman

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.