Sukses

Warganet Rayakan Kemenangan Dramatis Arsenal 3-2 atas Bournemouth di Twitter

Memanfaatkan kemelut di gawang Bournemouth, Reiss Nelson berhasil mencetak gol di menit akhir dan membawa Arsenal menang dengan skor 3-2.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal menunjukkan aksi comeback luar biasa saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates pada Sabtu (4/3/2023).

The Gunners sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Billing dan Marcos Senesi, namun kepercayaan diri para pemain meningkat saat Thomas Partey mencetak gol di menit ke-62.

Gol penyeimbang pun datang di menit ke-70, ketika Ben White berhasil mencetak gol setelah menyambar umpan dari Reiss Nelson.

Arsenal terus menekan Bournemouth dan berhasil memperoleh kesempatan hingga 6 menit perpanjangan waktu.

Memanfaatkan kemelut di gawang Bournemouth, Reiss Nelson berhasil mencetak gol di menit akhir.

Kemenangan Arsenal atas Bournemouth di Liga Inggris semalam disambut gembira oleh para fans setia The Gunners di lini masa Twitter.

Terbukti, keyword Arsenal saat ini sudah menjadi trending topic. Kata kunci terkait lainnya, seperti Nelson dan Bournemouth pun ikut menjadi trending.

Mayoritas postingan warganet di Twitter berisikan pujian terhadap aksi comeback Arsenal dalam pertandingan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, "Arsenal' berada di posisi ketiga trending topic dengan 715 ribu cuitan. Sementara itu, Bournemouth dan Nelson masing-masing sudah dicuitkan sebanyak 159 ribu dan 215 ribu.

Kemenangan Arsenal atas Bournemouth menunjukkan, The Gunners memiliki tim tangguh dan pantas menjadi favorit di Liga Inggris musim ini.

Para fans pun sangat antusias dan yakin, Arsenal akan terus tampil impresif pada pertandingan selanjutnya.

Kemampuan Arsenal untuk mengatasi kekalahan awal dan bangkit untuk meraih kemenangan juga patut diacungi jempol.

Hal ini menunjukkan mentalitas dan semangat juang yang kuat dari para pemain Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Puji Aksi Comeback Arsenal di Lini Masa Twitter

Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Thomas Partey ke gawang Bournemouh pada laga Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (4/3/2023) malam WIB. (AP Photo/Kin Cheung)

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Gelandang Arsenal, Thomas Partey, dalam laga melawan Bournemputh di Emirates Stadium, Sabtu (4/3/2023). (AP/Kin Cheung)

ARSENAL (4-3-3): Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Oleksandr Zinchenko; Fabio Vieira, Thomas Partey, Martin Odegaard; Bukayo Saka, Leandro Trossard, Gabriel Martinelli

BOURNEMOUTH (3-4-3): Neto; Chris Mepham, Jack Stephens, Marcos Senesi; Adam Smith, Joe Rothwell, Philip Billing, Jordan Zemura; Dango Ouattara, Dominic Solanke, Antoine Semenyo.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.