Sukses

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menikah, Warganet Banjiri Lini Masa Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Reborn Rich Song Joong Ki mengumumkan telah menikah dengan sang kekasih, yaitu Katy Louise Saunders.

Sebagaimana dilansir Soompi via kanal Showbiz Liputan6.com, Senin (30/1/2023), kabar Song Joong Ki menikahi Katy Louise Saunders disampaikan lewat fan cafe resminya.

"Halo. Ini Joong Ki. Hari ini, saya menyapa kalian semua untuk berbagi sebuah janji yang bagiku begitu membahagiakan dan berarti, lebih dari apa pun,” tutur Song Joong Ki di awal kalimatnya.

Informasi, hubungan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders ini pertama kali terungkap saat foto keduanya beredar saat menghadiri acara kondangan di Bali.

Selain itu, Song Joong Ki juga menyebutkan saat ini telah resmi menjadi calon ayah dan tengah menantikan kehadiran buah hati dengan sang istri.

Kabar Song Joong Ki menikah ini langsung menjadi trending topic di Twitter, dimana mayoritas fans dan warganet mengucapkan selamat atas kabar bahagia tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang terkejut dan patah hati mendengar idola asal Korea mereka akhirnya kini telah menikah dan sedang menanti kehadiran buah hati.

Berikut ini adalah sejumlah cuitan warganet tentang Song Joong Ki menikah dengan Katy Louise Saunders di lini masa Twitter.

"Agak demam. Gak tau karena kecapean atau berita Song Joongki Oppa yang sliweran 🤢," tulis @ayct***

"song joongki nikah kaget ga," kata @teum***

"Sumpah dah gak sabar liat anaknya Song Joongki nanti. Perpaduan Asia & Eropa 😍 yang kebayang Park's Sibling," cuit @putrii***

"song joongki is getting married and having a child WHAT DO I DO WITH THIS INFO," ujar @sujv****

"Mereka sekarang udah resmi menikah dan bentar lagi jadi orang tua, punya baby 🥹. Selamaaatt Song Joongki dan Katy Louise Saunders," kata @kyuc***

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Istri Hamil dan Janji Setia Hingga Akhir Hayat, Ini Suratnya

<p>Song Joong Ki dan kekasih baru yang berkebangsaan Inggris. (dok. Instagram @song0919song/https://www.instagram.com/p/CmnXOgihmE7/?hl=en/Dinny Mutiah)</p>

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki (37) mengumumkan bahwa ia telah menikahi pacarnya dari Inggris. Wanita bernama Katy Louise Saunders (38) itu dilaporkan tengah mengandung anak Song Joong Ki. 

Kabar kedekatan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah terungkap sejak akhir tahun lalu. Mereka berdua beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan bersama, termasuk di Bali. Kabar terbaru ini diungkap Joong Ki dalam sebuah surat.

Pernikahan ini terlaksana sekitar 2,5 tahun usai perceraian Song Joong Ki dari pernikahan sebelumnya dengan Song Hye Kyo.

Berdasarkan laporan The Korea Times, Senin (30/1/2023), Song Joong Ki secara tersirat menyampaikan bahwa pasangannya telah hamil. 

Pada suratnya, Song Joong Ki mengaku terkesan dengan sifat pasangannya yang sensibel dan suportif. Pria itu pun berjanji akan hidup berdampingan dengan Katy hingga akhir hayat.

Berikut isi lengkap surat Song Joong Ki tentang pernikahan dengan Katy Louise Saunders, seperti dilansir Soompi: 

3 dari 5 halaman

Surat Song Joong Ki

<p>6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris (Newsen.com)</p>

Berikut surat Song Joong Ki kepada penggemar: 

Halo. Ini Joong Ki.

Hari ini, saya menyapa kalian karena saya ingin berbagi sebuah janji yang lebih bahagia dan bernilai bagiku ketimbang hal lain.

Saya telah berjanji melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders yang telah mendukung saya di sisi saya dan dengannya saya telah menghabiskan waktu yang bernilai sembari mendukung satu sama lain.

Ia memiliki hati yang baik, dan ia menghidupi hidupnya dengan semangat. Ia adalah orang yang sensibel dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya.

Terima kasih pada dirinya, saya menjadi orang yang lebih baik.

Kami tentunya bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia. Kami telah melakukan banyak usaha untuk menjaga janji satu sama lain, dan kami secara tulus bersyukur karena sebuah kehidupan yang baru telah datang kepada kami.

Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan mendalam dan cinta terhadap satu sama lain, kami baru saja pulang dari mendaftarkan pernikahan kita untuk hidup sebagai pasangan menikah.

Saat ini, kami akan menjalani hari-hari kami ke depan dengan indah serta menghadapi arah yang sama.

Saya secara tulus berterima kasih kepada semua fans yang selalu mendukung saya apapun yang terjadi.

Terutama kepada harapan dan dukungan dari Ki Aile (klub penggemar Song Joong Ki) yang memberikan kekuatan terbesar kepada saya selama karier akting saya, saya akan terbang lebih tinggi sebagai seorang aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan passion yang lebih besar.

Saya berharap semuanya akan bahagia dan sehat hingga saya bisa menyapa kalian secara langsung. 

4 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta

<p>Song Joong Ki dalam Reborn Rich. (Instagram/ jtbcdrama)</p>

Sebelumnya dilaporkan, Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan Katy pada Desember 2022. Seperti apa perjalanan cinta Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders yang kini telah resmi menikah, dilansir dari soompi dan berbagai sumber lainnya

Song Joong Ki pertama kali bertemu Katy Louise Saunders karena dikenalkan oleh teman mereka. Katy Louise Saunders adalah mantan aktris asal Inggris. Pertemuan mereka yang tanpa sengaja itu justru berbuah manis.

Mereka sudah menjalin hubungan selama satu tahun terakhir. Sama seperti aktor dan aktris Korea lainnya, hubungan asmara mereka juga tertutup. Karena tidak tercium media, banyak penggemar yang kerap menjodoh-jodohkan Song Joong Ki dengan lawan mainnya, seperti Jeon Yeo Been, pemeran Hong Cha Young di drama Vincenzo (2021).

Pada November 2022, Song Joong Ki terbang ke Indonesia untuk menghadiri sejumlah acara. Setelah itu, ia tidak langsung kembali ke Korea Selatan, melainkan terbang ke Bali. 

Saat itu, Song Joong Ki ramai dibicarakan lantaran hadir ke acara pernikahan seseorang di Pulau Dewata itu. Beberapa minggu kemudian baru tersebar jika itu acara pernikahan saudara Katy Louise.

Pada 26 Desember 2022, HighZium Studio, agensi Song Joong Ki, mengumumkan kabar bahagia. Song Joong Ki secara terang-terangan berkata bahwa ia sedang menjalin hubungan asmara dengan perempuan asal Inggris. 

5 dari 5 halaman

Spekulasi Penggemar

<p>Song Joong Ki (Foto: Instagram/@hi_songjoongki)</p>

Saat itu, penggemar memang belum tahu siapa sosok kekasih Song Joong Ki padahal mereka sudah pergi bersama ke Indonesia. Buktinya diunggah penggemar saat dia dan sang kekasih menghabiskan waktu bersama di Bali.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @neomuwoo, Song Joong Ki yang menghadiri pernikahan bersama dengan sang kekasih terlihat mengenakan baju berwarna putih. Sedangkan Katy Louise Saunders terlihat cantik dengan balutan dress panjang dengan warna coklat dan merah muda. 

Beredarnya video unggahan Song Joong Ki dan pacar barunya di Bali sekaligus pernyataan seorang OP ini menambah rasa gemas para penggemar akan kedua pasangan yang serasi itu.  Sementara itu, sosok Katy juga sudah mulai menunjukkan titik terang pada Desember lalu.

Pembahasan mengenai profil perempuan Inggris ini ramai beredar di media sosial. Katy sempat dikabarkan bukan dari kalangan selebritis. Meski begitu, ia ternyata juga pernah berkiprah di dunia hiburan sebagai aktris.

Melansir Koreaboo, Senin (26/12/2022) dan sejumlah sumber lainnya, Katy pernah bermain di beberapa film Hollywood sebagai pemeran pendukung. Ia dikenal lewat filmnya yang berjudul Los Borgia (2006), Third Person (2013) dan The Lizzie McGuire Movie (2003).

Dilansir dari laman IMDb, di The Lizzie McGuire Movie, ia tampil sekilas dalam film produksi Disney yang melambungkan nama pemeran utamanya, Hillary Duff. Petunjuk lainnya didapat saat Song Joong Ki memenangkan hadiah utama, Grand Prize di penghargaan APAN Star Awards ke-8 pada 29 September 2022.

Saat itu, Song Joong Ki mengucapkan terima kasih kepada empat pihak. "Terima kasih Katy tersayang, Nala, Maya, dan Anthes," kata dia.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.