Sukses

Siap-Siap Blink, Ini Jadwal War Tiket Konser Blackpink untuk Publik

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui jadwal penjualan tiket konser Blackpink hari kedua yang ditujukan bagi publik.

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan tiket konser Blackpink sudah mulai dibuka sejak kemarin, 14 November 2022. Namun penjualan tiket tersebut baru ditujukan untuk membership Weverse VIP maupun regular.

Sementara untuk publik, penjualan tiket dimulai pada hari ini, Selasa (15/11/2022). Tiket.com menjadi partner resmi dalam penjualan tiket konser Blackpink yang bertajuk Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta ini.

"Konser akbar dari salah satu grup terbesar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan industri pariwasata maupun hiburan di Indonesia," tutur VP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (15/11/2022).

Bagi kamu yang tertarik melakukan pembelian, war tiket konser Blackpink dimulai pada 15 November 2022 pukul 12.00 WIB. Lalu, penjualan selanjutnya dilakukan pada pukul 14.00 WIB di hari yang sama.

Adapun harga tiket konser Blackpink ini dimulai dari Rp 1.350.000 untuk Cat 4 (seating) hingga Rp 3.800.000 untuk VIP (seating). Untuk mengetahui daftar lengkap harganya, simak informasi berikut ini:

  • VIP (Seating) : Rp 3.800.000
  • Platinum (Seating) : Rp 3.400.000
  • Cat 1 (Seating) : Rp 2.900.000
  • Cat 2 (Seating) : Rp 2.600.000
  • Cat 3 (Seating) : Rp 2.100.000
  • Cat 4 (Seating) : Rp 1.350.000

Sebagai informasi, pemilik tiket VIP bisa mendapatkan akses khusus saat soundcheck. Seluruh harga tiket yang dijual kali ini sudah termasuk dengan pajak.

Sebagai informasi, konser Blackpink dijadwalkan akan berlangsung pada 11 dan 12 Maret 2023. Kendati demikian, lokasi gelaran konser ini belum dapat dipastikan.

Awalnya, konser direncanakan bakal digelar di GBK (Gelora Bung Karno). Namun, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali melarang kegiatan apapun di GBK karena akan dipakai untuk penyelenggaran Piala Dunia U-20.

Konser ini menjadi kali kedua Blackpink menggelar konser setelah In Your Area pada 2019. Pada konser kali ini, Jisoo dkk akan mempromosikan materi album baru mereka Born Pink dengan hits Pink Venom hingga Shut Down.

"Kami berharap agar konser ini dapat jadi salah satu konser terbesar di tahun 2023, serta mengobati kerinduan Sobat Tiket untuk bertemu kembali dengan Blackpink," tutur Maria Risa.

Tiket konser Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta dapat diakses langsung melalui laman muka aplikasi Tiket.com. Bagi yang ingin melakukan pembelian, wajib memiliki akun dan login terlebih dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rose Blackpink Ajak Lisa dan Jisso Twerking saat Konser di Amerika

Seperti diketahui, Blackpink saat ini tengah menjalani tur dunia bertajuk "Born Pink" di Amerika Serikat. Tampil di sana, girlband asal Korea Selatan ini melakukan pemberhentian di 45 tempat.

Sejauh ini, Lisa Blackpink dan kawan-kawan telah tampil di hadapan penggemarnya di Dallas, Houston, Atlanta, dan Hamilton, dilansir Koreaboo.com, Rabu (9/11/2022).

Setiap pertunjukan Blackpink, penggemar mereka makin kreatif dengan tanda dan cara untuk mendapatkan perhatian di atas panggung.

Seorang penggemar yang menghadiri salah satu grup konser dua malam di Hamilton, Ontario, memiliki ide yang sama dan membuat tanda yang cukup mendapat perhatian Rose Blackpink.

Seorang penggemar menuliskan "Rosie Throw It Back". Itu merupakan referensi dari momen saat Rose live stream pada 2020 silam.

Selama siaran berlangsung, seorang penggemar mengomentari frasa tersebut dan dia menjawab dengan mengatakan, "Apa? Apakah saya harus melakukan twerk?"

Rose tahu persis apa yang harus dilakukan, dan melakukan Twerk setelah melihat tanda dari penggemar saat sound check.

 

3 dari 4 halaman

Bersama

Rupanya, yang tertarik melakukan twerking bukan saja Rose. Lisa berpikir hal itu cukup lucu bila dilakukan. Hal yang sama juga dirasakan oleh Jisso.

Lisa dan Jisso pun melakukan twerking di atas panggung selama konser. 

Pada konser selanjutnya, Blackpink akan menyapa penggemarnya di Chicago. Mereka pun bersiap dengan kreasi para penggemarnya dengan tanda-tanda yang mereka berikan.

Sementara, Blackpink direncanakan akan manggung selama dua hari di Indonesia, tepatnya di Gelora Bung Karno, 11-12 Maret 2023 mendatang.

Namun,  Menteri Pemuda dan Olahraga menyebut bahwa pelantun lagu "Boombayah" ini tidak bisa menggelar konser di sana. Hal itu lantaran GBK sedang dipersiapkan untuk perhelatan Piala Dunia U-20.

(Dam/Isk)

  

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.