Sukses

Erajaya Gelar Promo 'Lifestyle Gadget' di Urban Republic Festival

Liputan6.com, Jakarta Erajaya melalui Erajaya Active Lifestyle, menggelar Urban Republic Festival atau UR Festival, dan menawarkan sederet promo serta penawaran untuk produk-produk gaya hidup dan IoT (Internet of Things).

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, impiannya adalah memiliki acara yang memungkinkan mereka untuk dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan, serta memanjakan dengan penawaran terbaik dalam konsep pameran imersif.

"Ini akan menjadi festival gadget lifestyle dan IoT pertama dan terbesar di Indonesia, persembahan Erajaya Active Lifestyle, yang dapat dinikmati secara offline dan online," kata Djohan dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Dalam gelaran ini, Erajaya Active Lifestyle menghadirkan beberapa jenama lifestyle gadget dan teknologi yang menjadi bagian dari gaya hidup aktif seperti Adidas, DJI, GARMIN,GoPro, Insta360, Marshall, Razer dan SHOKZ.

Selain itu, produk-produk dari IT (Immersive Tech) yang menjadi salah satu merek smarthome dengan produk terbanyak di Indonesia, juga ikut meramaikan UR Festival.

Pelanggan juga dapat berbelanja secara O2O, seperti dengan Home Delivery Service untuk memberi kemudahan mendapatkan produk tanpa harus keluar rumah.

Tersedia juga layanan click and pick, di mana pelanggan bisa membeli secara daring dan mengambilnya secara langsung di gerai Urban Republic terdekat.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Hadirkan Potongan Harga

Secara luring, acara ini digelar tanggal 3 sampai 9 Oktober di Atrium The Forum, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain itu, kemeriahan Urban Republic Festival juga dapat dirasakan secara daring dengan berbelanja di urbanrepublic.com, serta Official Store Urban Republic di e-commerce Blibli, Shopee dan Tokopedia, sampai tanggal 10 Oktober 2022.

Erajaya menawarkan promo berupa potongan harga sampai 85 persen dan tambahan diskon sampai Rp 2,4 juta. Ada juga shocking deal yang dilaksanakan setiap pukul 10.00-14.00 WIB untuk mendapatkan diskon sampai Rp1,5 juta.

Dalam kegiatan Erajaya yang satu ini, ada pula Auction 10.10 berupa lelang produk dengan harga yang menarik.

 

 

3 dari 4 halaman

DJI Osmo Mobile 6 Resmi Hadir untuk Pasar Indonesia

Sebelumnya, Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran gimbal smartphone generasi terbaru untuk pasar Indonesia, yakni DJI Osmo Mobile 6. Gimbal generasi baru ini hadir dengan fitur dan kemampuan yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya.

"Sejumlah fitur menarik bisa dimanfaatkan untuk membantu menghasilkan gambar dan video yang tiada duanya," tutur CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto dalam keterangan resmi, Senin(26/9/2022).

"Dengan desain yang begitu menarik dan ringkas, saya yakin DJI Osmo 6 akan menjadi produk andalan para pembuat konten," imbuhnya.

Dijelaskan lebih lanjut, DJI Osmo Mobile 6 memiliki sejumlah kelebihan, salah satunya perangkat ini bisa dilipat, sehingga mudah disimpan dalam saku.

Lalu, ada fitur extension rod yang memberi keleluasaan pengguna untuk mengatur bidikan kamera dengan posisi tinggi maupun rendah.

Gimbal ini juga dibekali dengan 3-axis Stabilization untuk menghasilkan rekaman video bebas guncangan. DJI Osmo Mobile 6 juga dibekali dengan fitur Active Track 5.0 untuk mengunci objek secara spesifik dan akurat.

 

4 dari 4 halaman

Fitur-Fitur yang Tersedia

Fitur-fitur yang juga tersedia di DJI Osmo generasi terbaru ini adalah Dynamic Zoom, Hyperlapse, Timelapse, Motionlapse, Panorama, Spin Shot, dan Story Mode.

Ada pula teknologi magnetic attachment agar gimbal ini bisa menopang smartphone yang dipasangkan dengan kuat. Pengoperasian gimbal ini juga mudah, karena bisa menggunakan tombol fisik pada perangkat termasuk aplikasi DJI Mimo.

Nantinya, pengguna bisa menambahkan aksesoris yang dijual terpisah, seperti Fill Light Phone Clamp berupa lampu LED yang bisa diatur tingkat kecerahan dan suhu warnanya.

DJI Osmo Mobile 6 tersedia di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, Eraspace.com, termasuk DJI Official Store di sejumlah e-commerce.

Gimbal ini dibanderol dengan harga Rp 2.479.000, sedangkan aksesoris Fill Light Phone Clamp bisa diperoleh dengan harga Rp 699.000. Bersama dengan DJI Osmo Mobile 6, DJI juga menghadirkan DJI Osmo Mobile SE dengan harga Rp 1.489.000.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.